Prediksi Belarusia vs Kazakstan 11 Juni UEFA Nations League

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Belarusia vs Kazakstan, malam hari ini Jadwal Internasional 10 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis PErtandingan

Kebalikannya, team tamu membidik kemenangan ke-3 beruntun sesudah menaklukkan Azerbaijan dan Slovakia di dua pertandingan pembuka.

Untuk laga ke-3 beruntun, Belarus akan ke lapangan di Stadion Karadorde di Serbia sesudah mendapatkan ancaman dari UEFA susul agresi militer Rusia ke Ukraina.

Walau laga di Serbia tercatat sebagai laga kandang, tidak ada fans yang dibolehkan untuk mendatangi laga karena ancaman yang sudah dijatuhkan pada Belarus.

Team bimbingan Georgy Kondratyev masuk kampanye Nations League sekarang ini dengan perolehan tiga kemenangan beruntun, tapi mereka kesusahan tanpa kedatangan fans.

Kekalahan 1-0 pada hari pembukaan dari Slovakia dituruti oleh hasil seimbang tanpa gol menantang Azerbaijan yang membuat mereka cuma mempunyai satu point.

Ada pas di atas zone kemunduran berdasar beda gol yang lebih bagus atas Azerbaijan, arah khusus Belarus untuk tersisa persaingan ialah menjaga tempat mereka di Liga C.

Sementara Belarus masih menanti kemenangan pertama mereka, Kazakhstan sudah lari keluar block, memenangi dua laga pembukaan Liga Bangsa-Bangsa.

Sesudah menaklukkan Moldova lewat beradu penalti susul playoff dua leg,

Team tamu menunjuk Magomed Adiev sebagai kepala pelatih susul periode pemerintah sementara Andrei Karpovich.

Adiev mengawali periode kedudukannya dengan kemenangan kandang 2-0 atas Azerbaijan.

Itu saat sebelum menang atas team Slovakia yang ada di rangking 80 tempat semakin tinggi pada mereka di rangking dunia FIFA.

Kazakhstan kemungkinan sudah lakukan perjalanan ke Slovakia dengan keinginan hasil seimbang.

Tapi sepakan Aslan Darabayev di menit ke-26 pastikan jika team tamu pulang dengan bawa tiga point.

Sebagai dari hasil jarak enam point mereka dari 2 laga pembukaan mereka, Kazakhstan masuk kontes hari Jumat di status paling atas

Saat mereka mulai mengubah konsentrasi mereka dari pertempuran kemunduran ke usaha promo.

Walau mereka sudah kalah dalam dua tatap muka awalnya dengan Belarus, team tamu bisa ambil ide dari bukti jika mereka sudah memenangi dua laga tandang.

[ads1]

head to head Belarus Vs Kazakstan

Belarusia bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 Nations League vs Azerbaijan.

Dalam pertandingan itu, Belarusia memiliki 42% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Azerbaijan mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Sifat menarik dari pertandingan Belarusia yang lebih baru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Mengambil enam bentrokan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan menjadi pecundang. Kita tinggal mencari tahu apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini atau tidak.

Kazakhstan akan datang ke pertemuan menyusul kemenangan 0-1 Nations League dengan kekalahan Slovakia di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Kazakhstan berhasil menguasai 25% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kazakhstan adalah Aslan Darabaev (26′). Slovakia memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang menampilkan Kazakhstan telah menjadi nyata akhir-akhir ini. Sekilas pada 6 pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, lawan mereka telah mencetak 10 gol dan Kazakhstan telah mencetak 5 gol.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Nations League hari ke-4 pada 14/10/2020 ketika itu berakhir dengan Belarusia 2-0 Kazakhstan.

Saat itu, Belarusia berhasil menguasai 44% dan 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Yevgeny Yablonsky (36′) dan Roman Yuzepchuk (93′).

Di ujung lain, Kazakhstan mendapat 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Kondisi Pemain

Belarusia
Bos Belarusia Heorhiy Kandratsyew sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat siap untuk bertanding.

[ads2]

Kazakstan
Berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Kazakhstan Magomed Adiyev tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Sesudah diambil di set pertama menantang Azerbaijan, Zakhar Volkov disangsikan tampil, yang dapat buka pintu untuk Ruslan Yudenkov untuk kembali lagi ke samping.

Tuan-rumah bisa mengatakan baris tengah yang tetap sama, walau peralihan akan dilaksanakan di tiga baris depan.

Max Ebong dan Vladislav Klimovich ke-2 nya kompetitor untuk tiba ke garis depan saat Belarus cari untuk mendapati jala untuk pertamanya kali dalam kampanye Liga ini.

Adapun team tamu, mereka diharap untuk jaga peralihan seminimal kemungkinan, walau Bagdat Kairov dapat gantikan Mikhail Gabyshev di bek sayap kanan.

Islambek Kuat masuk ke team untuk tatap muka dengan Slovakia, dan pemain tengah itu diharap untuk menjaga tempatnya di team itu.

Dalam pada itu, Abat Almbetov terus akan pimpin baris depan sesudah cetak 2 gol dalam laga pembuka Nations League menantang Azerbaijan.

Prakiraan susunan pemain Belarusia vs Kazakstan

Susunan pemain Belarusia:

Pavlyuchenko; Khadarkevich, Poltevich, Yudenkov; Nechaev, Yablonski, Bacharou, Shauchenka; Ebong, Klimovich, Solovei

[ads5]

Susunan pemain Kazakhstan:

Shatskly; Kairov, Malyy, Marochkin, Alip, Dosmagambetov; Astanov, Kuat, Darabayev, Orazov; Almbetov

Prediksi Skor Belarusia vs Kazakstan

Meskipun Belarus telah memenangkan dua pertemuan terakhir dengan Kazakhstan, kami pikir tuan rumah akan gagal pada hari Jumat.

Mereka menghadapi Kazakhstan telah memenangkan dua pertandingan pembukaan Liga Bangsa-Bangsa tanpa kebobolan.

Belarusia 1-3 Kazakstan

Bagikan

Also Read