Prediksi Denmark vs Kroasia 11 Juni Nations League

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Denmark vs Kroasia, malam hari ini Jadwal Internasional 11 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Dapatkah Denmark mengkonsolidasikan tempat mereka di pucuk group dengan kemenangannya pada Kroasia?

Denmark sudah memenangi sembilan dari 11 laga internasional paling akhir mereka.

Tidak ada mulai sejak itu-peringkat 1 Belgia sudah menaklukkan Denmark di kandang mereka sendiri (W5).

Salah satu negara yang Kroasia taklukkan dari kandang sejauh tahun kemarin ada di rangking di luar 40 besar.

Dinamo Denmark siap dipakai

Sesudah awalan yang mengagumkan untuk kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA yang sudah menyaksikan Denmark menaklukkan juara sekarang ini Prancis dan Austria

Denmark usaha menjadikan tiga dari 3 untuk mengkonsolidasikan tempat mereka di pucuk group.

Satu perihal yang penting jadi perhatian akhir kali ialah jika Christian Eriksen membuat assist internasional pertama kalinya semenjak malam yang tentukan di Kopenhagen tahun kemarin.

Ini memiliki arti jika dia sudah berperan pada 3 gol (G2, A1) dalam empat performanya semenjak kembalinya secara ajaib ke timnas. !

Kroasia yang tidak biasa memerlukan dorongan

Sementara mereka kemungkinan memikirkan kesempatan mereka untuk mengakibatkan gangguan-gangguan di group ini mendekati persaingan.

[ads1]

Dua performa hangat dari Kroasia sudah membuat mereka lebih cemas mengenai kekuatan kemunduran dari kelas atas (D1, L1).

Kroasia keluar sebagai yang paling atas dalam ke-2 tatap muka H2H di era ini, walau wujud sekarang ini memperlihatkan jika itu bisa jadi berbeda.

Tamu nikmati tiga laga kemenangan tandang, tapi kemenangannya pada team seperti Malta dan Siprus tidak berapa dibanding dengan rintangan yang disodorkan Denmark.

Head to head Denmark Vs Kroasia

Denmark, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul keberhasilan 1-2 Nations League melawan Austria.

Dalam pertandingan itu, Denmark berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Denmark, pencetak golnya adalah Pierre-Emile Højbjerg (28′) dan Jens Stryger Larsen (84′). Austria memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Xaver Schlager (67′) adalah pencetak gol untuk Austria.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Denmark asuhan Kasper Hjulmand telah mencetak 11 gol, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Kroasia bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Bangsa-Bangsa dengan Prancis.

Dalam pertandingan itu, Kroasia memiliki 49% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kroasia adalah Andrej Kramarić (83′). Untuk lawan mereka, Prancis memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Adrien Rabiot (52′) menjadi pencetak gol bagi Prancis.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Kroasia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Kroasia jelas memiliki beberapa masalah.

Kondisi pemain

[ads2]

Denmark
Bos Denmark Kasper Hjulmand sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa De Rød-Hvide mungkin memilih formasi 3-4-3 yang menampilkan Kasper Schmeichel, Joachim Andersen, Andreas Christensen, Victor Nelsson, Daniel Wass, P. Hoejbjerg, Thomas Delaney, Joakim Maehle, Andreas Skov Olsen, Andreas Cornelius dan Christian Eriksen.

Kroasia
Berkat grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer Kroasia Zlatko Dalic tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Vatreni kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-1-4-1, memilih Dominik Livakovic, Sime Vrsaljko, Marin Pongracic, Domagoj Vida, Borna Barisic, Marcelo Brozovic, Lovro Majer, Luka Modric, Mateo Kovacic, Josip Brekalo dan Andrej Kramaric.

Denmark ditegaskan tidak diperkokoh striker Kasper Dolberg, yang alami cidera pundak saat menang menantang Prancis dan mangkir saat menang atas Austria.

Christian Eriksen sudah bermain 90 menit penuh di ke-2 laga pembukaan dua Nations League mereka.

Sehingga ia dapat dimulai dari kursi cadangan ini kali, dengan Mikkel Damsgaard calon yang paling kemungkinan untuk menggantinya dalam peranan nomor 10.

Dia akan bekerja ada di belakang penyerang Andreas Cornelius dan Martin Braithwaite.

Rasmus Kristensen bisa gantikan Daniel Wass di bek sayap kanan.

Sementara Thomas Delaney, Mathias Jensen dan Philip Billing semua akan berkompetisi untuk memperoleh tempat di baris tengah bersama Pierre-Emile Hojbjerg.

Adapun Kroasia, Dalic kemungkinan memilih untuk membuat beberapa peralihan untuk beri kesegaran teamnya.

Tetapi tiga baris tengah Cedera Modric, Marcelo Brozovic dan Mateo Kovacic dapat terus utuh.

Josko Gvardiol masih tetap mangkir karena dia masih dirawat karena cidera dan Duje Caleta-Car dan Marin Pongracic bisa di turunkan sebagai bek tengah di muka Martin Erlic dan Domagoj Vida.

Sementara bek kanan Celtic Josip Juranovic dan bek kiri Rangers Borna Barisic menjadi starter turun ke kursi cadangan dengan mempertaruhkan Sime Vrsaljko dan Borna Sosa.

Dalam gempuran, Kramaric diprediksi akan balik ke starting XI di muka Ante Budimir.

Sementara Ivan Perisic masih tetap mangkir karena cidera, Lovro Majer dan Josip Brekalo bisa menjaga tempat mereka di tempat yang luas.

Prakiraan susunan pemain Denmark vs Kroasia

Susunan pemain Denmark :

Schmeichel; Anderson, Vestergaard, Nelsson; Kristensen, Hojbjerg, Delaney, Maehle; Damsgaard; Braithwaite, Cornelius

[ads5]

Susunan pemain Croatia:

Livakovic; Vrsaljko, Caleta-Car, Pongracic, Sosa; Modric, Brozovic, Kovacic; Majer, Kramaric, Brekelo

Prediksi Skor Denmark vs Kroasia

Kami memprediksi bahwa Denmark akan memenangkan pertandingan ini, meskipun bukan tanpa perlawanan dari Kroasia yang sangat dihormati.

Dengan demikian, kami berpihak pada kemenangan tipis 2-1 di pasar skor yang benar.

Denmark 2-1 Kroasia

Bagikan

Also Read