Prediksi Austria vs Prancis 11 Juni UEFA Nations league

moch akbar fitrianto

prediksi austria
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Austria vs Prancis, malam hari ini Jadwal Internasional 11 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Dapatkah beberapa pengunjung pada akhirnya memperoleh kemenangan pertama mereka dalam persaingan?

Lima dari 6 laga paling akhir Austria sudah menyaksikan ke-2 team cetak gol

Ke-2 team sudah cetak gol di dalam 10 dari 14 laga paling akhir Prancis

Austria cuma sukses raih satu kemenangan bersaing atas Prancis semenjak 1934

Dapatkah Austria kembali bangkit?

Laga paling akhir Austria membuat mereka menanggung derita kekalahan 2-1 di kandang dari Denmark.

Ini memiliki arti mereka tidak berhasil memberikan dukungan kemenangan mengagetkan 3-0 mereka atas Kroasia dalam laga group Liga Bangsa-Bangsa pertama mereka.

Itu ialah laga pertama Ralf Rangnick yang bertanggungjawab.

Dan ia akan berminat untuk menyokong pertahanan yang cuma mencatat dua clean sheet dalam sepuluh laga.

Dengan ke-2 team sudah cetak empat dari 5 laga kandang mereka semenjak Euro 2020.

Team Das sudah kalah 50% dari 10 laga itu, sementara mereka berusaha menantang elit dunia.

Kemenangannya pada Kroasia jadi yang pertama saat hadapi team 20 besar FIFA semenjak 2018.

Prancis membidik kemenangan pertama

[ads1]

Liga Bangsa-Bangsa bukan awalan yang classic untuk juara bertahan Prancis, yang bermain seri 1-1 dengan Kroasia akhir kali.

Ini susul kekalahan 2-1 di kandang dari Denmark pada laga hari awal.

Team Didier Deschamps berusaha ada di belakang, kecolongan dalam tiga dari 4 laga paling akhir mereka dan cuma menulis satu clean sheet tandang dari 5 usaha semenjak Euro 2020.

head to head Austria Vs Prancis

Austria akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul upaya kekalahan 1-2 Nations League dalam pertandingan terakhir mereka melawan Denmark.

Dalam pertandingan itu, Austria berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Austria adalah Xaver Schlager (67′). Untuk lawan mereka, Denmark mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pierre-Emile Højbjerg (28′) dan Jens Stryger Larsen (84′) mencetak gol untuk Denmark.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Austria mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Austria telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, menyerah 8 gol di jalan.

Pada pertandingan sebelumnya, Prancis bermain imbang 1-1 di pertandingan Nations League melawan Kroasia.

Dalam pertandingan itu, Prancis berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Prancis adalah Adrien Rabiot (52′). Di sisi lain, Kroasia mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Andrej Kramarić (83′) mencetak gol untuk Kroasia.

Prancis yang berpikiran menyerang telah menikmati banyak gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya (tepatnya 18). Itu memberi mereka rata-rata 3 gol yang dicetak per pertandingan untuk periode waktu ini. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Kondisi Pemain

[ads2]

Austria
Manajer Austria Ralf Rangnick akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Kemungkinan besar, Tim Das mungkin akan menggunakan formasi 3-4-1-2 yang menampilkan Patrick Pentz, Stefan Posch, David Alaba, Maximilian Woeber, Stefan Lainer, Konrad Laimer, Xaver Schlager, Andreas Weimann, Marcel Sabitzer, Marko Arnautovic dan Karim Onisiwo.

Perancis
Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Prancis Didier Deschamps tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami memperkirakan bahwa Les Bleus tampaknya akan memilih untuk formasi 3-4-1-2, dengan memainkan Hugo Lloris, Jules Kounde, Presnel Kimpembe, Lucas Hernandez, Jonathan Clauss, N’Golo Kante, Matteo Guendouzi, Theo Hernandez, Antoine Griezmann, Karim Benzema dan Kylian Mbappe.

Bek tengah Austria Philipp Lienhart sudah melewati dua laga pembukaan Liga Bangsa-Bangsa karena demam.

Dan harus disaksikan apa dia akan balik ke tim hari laga di hari Jumat.

David Alaba, bagaimana juga, menjadi starter dan bermain penuh 90 menit akhir kali sesudah menanggung derita permasalahan kesehatan, dan bek Real Madrid tetap ada di XI pertama.

Rangnick dapat kembali lagi ke skema 3-4-1-2, dengan Stefan Lainer dan Andreas Weimann bekerja sebagai bek sayap sama seperti yang mereka kerjakan menantang Kroasia.

Sementara Arnautovic, Sasa Kalajdzic dan Karim Onisiwo semua akan berkompetisi untuk memperoleh tempat di muka.

Adapun Prancis, Raphael Varane sudah diambil dari tim karena cidera hamstring dan sudah diganti oleh bek Liverpool Ibrahima Konate.

Dia akan mengharap untuk membikin kiprah internasional seniornya di bek tengah.

Deschamps akan lakukan beberapa peralihan pada starting lineupnya, yang dapat membuat N’Golo Kante – yang diistirahatkan menantang Kroasia – kembali lagi ke team.

Dia akan bersama dengan penjaga gawang Hugo Lloris, Lucas Hernandez dan Jules Kounde.

Kylian Mbappe tidak turut serta di hari Senin sebagai perlakuan penangkalan sesudah alami cidera lutut enteng menantang Denmark awal minggu ini.

Tapi striker itu dapat tampil di hari Jumat, sementara Karim Benzema dan Antoine Griezmann bisa juga kembali lagi ke starting XI sesudah awalnya. di kursi cadangan akhir kali.

Prakiraan susunan pemain Austria vs Prancis

Susunan pemain Austria:

Lindner; Posch, Alaba, Wober; Lainer, Laimer, Schlager, Weimann; Sabitzer; Onisiwo, Arnautovic

Susunan pemain Prancis:

[ads5]

Lloris; Kounde, Kimpembe, L. Hernandez; Clauss, Kante, Guendouzi, T. Hernandez; Griezmann; Benzema, Mbappe

Prediksi Skor Austria vs Prancis

Kedua tim telah mencetak gol dalam empat pertandingan tersebut, sementara mereka juga tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan tandang.

Rekor yang terjadi sejak tiga tahun lalu dengan kekalahan mengejutkan dari Turki.

Saya berharap Prancis memenangkan pertandingan ini, tetapi kedua belah pihak bagus untuk maju.

Jadi saya pikir kedua tim akan mencetak gol, memilih 2-1 untuk Prancis sebagai prediksi skor yang benar.

Austria 1-2 Prancis

Bagikan

Also Read