Prediksi Azerbaijan vs Slovakia 10 Juni UEFA Nations League

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Azerbaijan vs Slovakia, malam hari ini Jadwal Internasional 10 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Perkiraan Azerbaijan versus Slovakia untuk laga Nations League hari Jumat malam WIB di Baku.

Dapatkah tuan-rumah kumpulkan kemenangan pertama atau akankah Slovakia bangun dari kekalahan kandang dari Kazakhstan yang percepat pemberhentian pelatih mereka?

Slovakia sudah memenangi tiga dari 5 laga tandang paling akhir mereka, semua tanpa kecolongan.

Azerbaijan sudah kalah tujuh dari 9 laga paling akhir mereka dan lima dari 6 laga paling akhir mereka di kandang.

Azerbaijan tidak berhasil cetak gol dalam empat laga paling akhir mereka.

Slovakia mengeluarkan pelatih sesudah menyepak Kazakhstan

Slovakia tanpa setir akan lakukan perjalanan panjang ke Azerbaijan tanpa kepala pelatih.

Tapi mereka bisa benarkan penawaran odds-on mereka menantang team yang kelihatan betul-betul kalah sekarang ini.

Liga Slovakia mengeluarkan Stefan Tarkovic sesudah kekalahan kandang 1-0 minggu ini pada tangan Kazakhstan – cuma yang terkini dari rangkaian hasil malu-maluin untuk Falcons.

Betapapun mengagetkannya menyaksikan sebuah negara yang bisa panggil seperti Milan Skriniar kalah ke team rangking 125 di rangking FIFA,

Kazakhstan sedang populer dan saat ini sudah memenangi empat dari 5 laga internasional paling akhir mereka.

Azerbaijan, walau posisinya pas di bawah mereka, sudah kalah tujuh dari 9 laga paling akhir mereka dan lima dari 6 laga paling akhir mereka di kandang.

[ads1]

Pasukan Gianni De Biasi mayoritas ialah pemain rumahan, beberapa dari team juara Qarabag.

Tapi ada banyak bakat luar negeri seperti Renat Dadashov dari Tondela dan Mengusai Emreli dari Dinamo Zagreb.

Sayang untuk pelatih Italia, mereka nampaknya tidak pas sebagai pasangan depan dan itu beberapa kenapa Azerbaijan tidak berhasil cetak gol dalam empat laga paling akhir.

Slovakia, maka dari itu, kemungkinan cuma memerlukan 1 gol untuk amankan kemenangannya pada hari Jumat dan, bahkan juga dengan baris depan mereka yang loyom

Mereka harus bisa mendapati langkah – sama seperti yang mereka kerjakan menantang Belarusia minggu kemarin.

Head to head Azerbaijan Vs Slovakia

Azerbaijan memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 Nations League melawan Belarusia.

Dalam pertandingan itu, Azerbaijan memiliki 58% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Belarusia mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Azerbaijan benar-benar gagal dalam beberapa pertandingan terakhir. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan-pertemuan itu, Azerbaijan juga telah melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 12. Namun pola seperti itu tidak dijamin akan dipertahankan hingga pertandingan ini.

Setelah upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Kazakhstan dalam aksi Liga Bangsa-Bangsa, Slovakia akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Slovakia berhasil menguasai 75% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Kazakhstan memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Aslan Darabaev (26′) menjadi pencetak gol bagi Kazakhstan.

Sepanjang 6 pertandingan sebelumnya, Slovakia asuhan tefan Tarkovi telah mencetak gol 13 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Euro – Kualifikasi hari ke 10 pada 19/11/2019 yang berakhir dengan skor Slovakia 2-0 Azerbaijan.

Kondisi Pemain

Azerbaijan
Manajer Azerbaijan Gianni De Biasi akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

[ads2]

Slowakia
Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer Slovakia tefan Tarkovi tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Azerbaijan tidak diperkokoh Qismat Aliyev sesudah winger itu ditendang keluar lapangan selekasnya sesudah masuk sebagai pemain cadangan menantang Belarusia.

Namik Alaskarov dan Mengusai Emreli bisa ditempatkan ke gempuran, sementara Qara Qarayev ialah pilihan untuk salah satunya dari 3 peranan baris tengah.

Slovakia tidak diperkokoh Milan Skriniar sesudah bek tengah itu mau tak mau diambil keluar karena cidera sepanjang babak penutupan set pertama menantang Kazakhstan.

Martin Valjent nyaris pasti gantikan pemain Inter Milan, dan peralihan selanjutnya bisa dilaksanakan dengan Tomas Suslov dan Lukas Haraslin ke-2 nya di baris depan.

Robert Bozenik kemungkinan akan balik ke baris tengah gempuran dengan Ladislav Almasi tetap tanpa gol untuk negaranya di tingkat ini.

Prakiraan susunan pemain Azerbaijan vs Slowakia

Susunan pemain Azerbaijan:

Mahammadaliyev; Huseynov, Haghverdi, Mustafazada; Medvedev, Qarayev, Mahmudov, Silvestre, Salahly; Alaskarov, Emreli

Susunan pemain Slovakia:

Rodak; Koscelnik, Valjent, Gyomber, Chvatal; Kucka, Lobotka, Rusnak; Suslov, Bozenik, Haraslin

[ads5]

Prediksi Skor Azerbaijan vs Slovakia

Slovakia telah memenangkan tiga dari lima pertandingan tandang terakhir mereka dan semuanya disertai dengan clean sheet.

Jadi kami percaya itu adalah risiko yang layak diambil untuk mendukung tim tamu untuk menang dan clean sheet pada hari Jumat.

Keberhasilan 1-0 tampaknya menjadi hasil yang paling mungkin bagi kami karena Azerbaijan hanya kebobolan empat gol dalam empat pertandingan internasional terakhir mereka.

Azerbaijan 0-1 Slovakia

Bagikan

Also Read