Prediksi Malta vs Estonia 10 Juni UEFA Nations League

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Malta vs Estonia, malam hari ini Jadwal Nations League 10 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis PErtandingan

Sesudah ke-2 nya membuat awalnya kemenangan untuk kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA, Malta dan Estonia akan lakukan pertarungan pada Jumat pagi hari WIB.

Kedua pihak awali dengan kemenangannya pada San Marino dan akan berusaha untuk kuasai status paling atas di Liga D2.

Malta barusan tidak berhasil memenangi promo ke Liga C dalam kampanye UEFA Nations League 2020.

Mayoritas karena awalan yang lamban saat mereka cuma raih dua point dari 3 laga pembukaan.

Kemenangan beruntun kurang cukup untuk tempatkan mereka di status paling atas, karena team bimbingan Devis Mangia pada akhirnya tempati urutan ke-2 dengan 9 point.

Itu saat sebelum Knights of Malta cuma sukses raih satu kemenangan di dalam 10 usaha di Kwalifikasi Piala Dunia.

Mereka selanjutnya mainkan laga pertama mereka tahun 2022 di bulan Maret, menaklukkan Azerbaijan dan Kuwait masing-masing 1-0 dan 2-0.

Itu saat sebelum kembali berlaga di awal Juni dengan laga menantang Venezuela, yang pada akhirnya tidak berhasil karena Salomon Rondon cetak salah satu gol.

Dibalik kekalahan itu, team bimbingan Mangia mengawali kampanye Liga Bangsa-Bangsa baru mereka dengan perjalanan ke San Marino.

Dan pulang dengan bawa tiga point saat Jan Busuttil dan Matthew Guillaumier cetak gol di set ke-2 dalam kemenangan 2-0.

Dengan negara paling atas dalam group tiga team yang memperoleh promo sesudah empat laga,

Malta akan mengharap untuk pimpin atas Estonia dengan apa yang hendak jadi kemenangan penting ke-2 di hari Kamis.

Team tamu mengawali kampanye mereka dengan kemenangannya pada San Marino sesudah lima laga tanpa kemenangan.

Ini yang berpuncak pada playoff kemunduran Nations League menantang Siprus di bulan Maret.

Sesudah menuntaskan sisi bawah group mereka di Liga C,

Sinisargid masuk ke laga dua leg dan menanggung derita kekalahan tandang 2-0 susul kebuntuan di kandang, pastikan pengurangan mereka ke tingkat terikuth.

[ads1]

Mereka, minimal, sanggup kembali lagi ke lajur kemenangan pada awal musim baru, menaklukkan San Marino 2-0 di Tallinn saat Robert Kirss dan Joonas Tamm cetak gol di set pertama.

Pasukan Thomas Haberli selanjutnya hadapi Argentina dalam Pertemanan Internasional di hari Minggu.

Dan mereka jadi korban dari masterclass Lionel Messi saat kapten Albiceleste itu cetak 5 gol dalam sebuah kekalahan di Spanyol.

Saat ini cari untuk kembali bangkit dari kekalahan berat itu, Sinisargid akan cari kemenangan kontinental ke-2 beruntun untuk bergerak terang di pucuk group.

[ads2]

Head to head Malta Vs Estonia

Malta berharap bisa menang lagi menyusul sukses 0-2 Nations League atas San Marino.

Dalam pertandingan itu, Malta berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Malta, gol dicetak oleh Jan Busuttil (59′) dan Matthew Guillaumier (75′). Di sisi lain, San Marino memiliki 3 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang melibatkan Malta telah terbukti menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi karakteristik umum. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah 23 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya berasal dari Malta. Mengesampingkan itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini di game ini atau tidak.

Estonia datang ke pertandingan ini setelah menang 2-0 di Nations League dengan mengalahkan San Marino di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga itu, Estonia berhasil menguasai 74% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Estonia, pencetak golnya adalah Robert Kirss (23′) dan Joonas Tamm (32′). Di ujung lain, San Marino memiliki 7 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Bagikan

Also Read