Prediksi Bola

Prediksi Gibraltar vs Bulgaria 10 Juni UEFA Nations League

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Gibraltar vs Bulgaria, malam hari ini Jadwal Nations League 10 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Perkiraan Gibraltar versus Bulgaria untuk laga UEFA Nations League ini. Apa ini bisa menjadi 90 menit penderitaan kembali untuk tuan-rumah?

Gibraltar tidak berhasil memenangi satu juga dari 19 laga awalnya.

Bulgaria tanpa clean sheet dalam sembilan laga paling akhir mereka.

Ke-2 team sudah cetak gol dalam delapan dari 9 laga paling akhir team tamu.

Baca Juga  Prediksi Bola Borussia Dortmund vs. Celtic, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Zaman baru untuk Bulgaria

Gibraltar ialah negara yang masih baru dalam soal sepak bola di pentas internasional dan itu terus jadi kurva evaluasi yang keras untuk mereka.

Mereka adalah dari cuma dua team yang sudah kehilangan semua 10 dari kwalifikasi Piala Dunia mereka.

Dan saat ini mereka nampaknya ditakdirkan untuk turun ke tingkat terikuth dalam Liga Bangsa-Bangsa.

Mereka tidak berhasil memenangi salah satunya dari 19 laga internasional paling akhir mereka dan kelihatannya akan diperpanjang jadi 20 saat mereka hadapi Bulgaria.

Ini ialah awalan yang baru untuk Bulgaria saat manager Yasen Petrov memberikan pemunduran dianya susul kekalahan malu-maluin 5-2 di kandang dari Georgia.

Baca Juga  Prediksi Skor PSV Eindhoven vs. Sporting Lisbon, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

[ads1]

Dalam laga paling akhir mereka yang mengatakan jika ia tidak mempunyai “hak kepribadian” untuk ada di sana.

Bulgaria sudah tidak berhasil untuk memenangi 11 laga beruntun tapi ini seperti terlihat kesempatan baik untuk akhiri rekor itu.

Dan mereka sudah memenangi tiga dari 4 laga paling akhir mereka saat masuk ke laga sebagai favorite.

Head to head Gibraltar Vs Bulgaria

Gibraltar akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah upaya kekalahan 0-2 Nations League dalam pertandingan terakhir mereka melawan Makedonia Utara.

Dalam pertandingan itu, Gibraltar berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 0 on target. Makedonia Utara mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Enis Bardhi (21′) dan Boban Nikolov (84′) mencetak gol untuk Makedonia Utara.

Baca Juga  Prediksi Skor Inter Milan vs Red Star Belgrade, Jadwal Champions League, 2 Oktober 2024

Fitur menarik dari game Gibraltar terbaru adalah jumlah skor nihil.

Mengambil 6 pertandingan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, 5 di antaranya bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan menjadi kekalahan. Mari kita cari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

[ads2]

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Georgia di kompetisi Nations League, Bulgaria dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Bulgaria berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Bulgaria, pencetak golnya adalah Andrea Hristov (31′ Gol bunuh diri), Atanas Iliev (50′) dan Iliyan Stefanov (83′). Di sisi lain, Georgia memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Zurab Davitashvili (4′), Budu Zivzivadze (52′), Khvicha Kvaratskhelia (58′) dan Valeri Qazaishvili (69′) mencetak gol untuk Georgia.

1 2Laman berikutnya

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button