Prediksi Lituania vs Turki 8 Juni UEFA Nations League

moch akbar fitrianto

prediksi turki
Bagikan

Jelas terlihat bahwa Montenegro kekurangan gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Hrabri sokoli juga melihat agregat gol keseluruhan tim lawan sama dengan 7. Kami akan mencari tahu apakah itu tren dapat dipertahankan dalam game ini.

5 Pertandingan Terakhir

L Turki 2-3 Italia
L Portugal 3-1 Turki
W Montenegro 1-2 Turki
W Turki 6-0 Gibraltar
W Latvia 1-2 Turki

L Irlandia 1-0 Lituania
W San Marino 1-2 Lituania
D Lituania 1-1 Kuwait
L Irlandia Utara 1-0 Lituania
L Lituania 0-4 Swiss

Kondisi Pemain

Finlandia
Bos Finlandia Markku Kanerva tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Huuhkajat mungkin akan berbaris dalam sistem 5-3-1-1, mulai dari Lukas Hradecky, Nikolai Alho, Leo Vaeisaenen, Robert Ivanov, Daniel O’Shaughnessy, Jere Uronen, Urho Nissila, Rasmus Schueller, Glen Kamara , Robin Lod dan Teemu Pukki.

Montenegro
Karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, bos Montenegro Miodrag Radulovi tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami memperkirakan bahwa Hrabri sokoli kemungkinan akan memilih sistem 4-4-1-1 dengan menggunakan Milan Mijatovic, Marko Vesovic, Igor Vujacic, Zarko Tomasevic, Andrija Vukcevic, Adam Marusic, Milos Raickovic, Marko Jankovic, Vladimir Jovovic, Sead Haksabanovic dan Stefan Mugosa.

Lithuania harus kembali berbaris dalam skema 4-2-3-1, dengan Augustinas Klimavicius lebih dicintai dibanding Karolis Laukzemis yang lebih eksper di muka menantang Luksemburg.

Pemain striker tengah muda Charleroi Nauris Petkevicius mendapatkan kiprah internasionalnya dari kursi cadangan dalam laga itu.

Dan ia dapat masuk ke barisan untuk tampil semenjak awalnya di hari Selasa, dengan Linas Megelaitis dan Vykintas Slivka peluang bekerja di ruangan mesin.

Kiper Hapoel Tel Aviv Ernestas Setkus akan balik bermain di bawah garis dan kenakan ban kapten dalam performa internasionalnya yang ke-38.

Turki sudah panggil tim yang kuat untuk laga pembukaan Nations League.

Dan mereka akan dikapteni oleh pemain tengah berpotensi Inter Milan Hakan Calhanoglu, yang sudah cetak 14 gol dalam 69 laga untuk negaranya.

Lebih jauh ke belakang, Caglar Soyuncu dari Leicester City harus kembali bermain bersama bek Atalanta Merih Demiral di jantung empat bek.

Winger Cengiz Under menambahkan jumlah golnya untuk The Crescent-Stars akhir kali sesudah nikmati musim yang produktif untuk Marseille.

Sementara Halil Dervisoglu terus akan pimpin baris depan, sesudah cetak gol internasional kelimanya cuma dalam performa kesepuluh menantang Kepulauan Faroe.

Prakiraan susunan pemain Lituania vs Turki

Susunan pemain Lithuania:

Setkus; Baravykas, Satkus, Utkus, Barauskas; Megelaitis, Slivka; Novikovas, Petkevicius, Lasickas; Klimavicius

Susunan pemain Turki:

Cakir; Muldur, Demiral, Soyuncu, Kadioglu; Under, Tokoz, Calhanoglu, Akturkoglu; Dervisoglu, Unal

Prediksi Skor Lituania vs Turki

Turki memiliki skuad yang sangat baik yang mereka miliki tetapi sebagian besar gagal memenuhi harapan selama setahun terakhir.

[ads5]

Bintang seperti Hakan Calhanoglu dan Cengiz Under dapat mengemas pukulan pada hari mereka dan harus berada dalam kondisi terbaik mereka minggu ini.

Lituania telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir tetapi harus bermain keluar dari kulit mereka di pertandingan ini.

Turki adalah tim yang lebih baik saat ini dan harus bisa memenangkan pertandingan.

Lituania 1-3 Turki

Bagikan

Also Read