Prediksi Slovakia vs Kazakhstan 7 Juni UEFA Nations League

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Slovakia vs Kazakhstan, malam hari ini Jadwal Internasional 7 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Kedua pihak akan ke arah permainan cari untuk ambil tempat paling atas di tabel group sesudah mengawali kampanye mereka dengan kemenangan yang mengagumkan.

Slovakia mengawali kampanye Liga Bangsa-Bangsa mereka secara bagus saat mereka mengeklaim kemenangan tandang 1-0 ke Belarus di hari Jumat.

[ads1]

Ini ikuti kemenangan 2-0 atas Finlandia saat ke-2 team berlaga dalam laga pertemanan pada Maret 2022.

Slovakia ke arah laga Senin dengan tidak pernah kalah di semua terkecuali satu dari 6 laga paling akhir mereka.

Mereka mengeklaim tiga kemenangan dan 2x seimbang dalam kurun waktu itu.

Seperti tuan-rumah, Kazakhstan mengeklaim kemenangan 2-0 atas Azerbaijan di laga pembuka Nations League akhir kali.

Mereka saat ini tak pernah kalah di masing-masing dari 4 laga paling akhir mereka di semua persaingan.

Mereka mengeklaim tiga kemenangan dan satu hasil seimbang semenjak kekalahan 8-0 mereka dari Prancis pada November 2022.

Kazakhstan sekarang cuma sukses raih satu kemenangan dari 9 laga tandang mereka, kalah 5 kali dan mengeklaim tiga hasil seimbang dalam kurun waktu itu.

Ini bisa menjadi tatap muka pertama rakyatnesia ke-2 negara dan mereka berdua akan usaha untuk mengawali kompetisi mereka dengan kemenangan.

Head to Head Slowakia Vs Kazakhstan

Slovakia, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hal yang sama setelah kemenangan 0-1 Nations League melawan Belarusia.

Dalam pertandingan itu, Slovakia berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Slovakia adalah Tomáš Suslov (61′). Di sisi lain, Belarusia memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

[ads2]

Slovakia asuhan tefan Tarkovi merayakannya dengan mencetak 12 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut adalah 6.

Kazakhstan akan pergi ke pertemuan setelah kemenangan 2-0 Liga Bangsa-Bangsa dalam kekalahan Azerbaijan di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Kazakhstan menguasai 40% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Kazakhstan adalah Abat Aymbetov (50′, 60′). Di sisi lain, Azerbaijan memiliki 15 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Bagikan

Also Read