Prediksi Islandia vs Albania, 7 Juni UEFA Nations League

Opik Arrow

islandia prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Islandia vs Albania, malam hari ini Jadwal Internasional 7 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Team tamu tidak berlaga karena laga terencana mereka dengan Rusia tidak berjalan sebagai akibatnya karena limitasi musuh mereka sekarang ini, sementara tuan-rumah mengawali kampanye 2022 mereka dengan hasil seimbang yang susah di Israel di hari Kamis.

Dalam laga pembukaan yang susah dari kompetisi Nations League tahun ini, Islandia tampilkan performa yang mengagumkan untuk memperoleh satu point dari tatap muka mereka di Haifa pada tengah minggu.

Dalam apa yang rupanya jadi laga yang betul-betul melipur, dengan beberapa kesempatan di ke-2 ujung lapangan, team bimbingan Arnar Vidarsson hampir cetak gol pada matchday satu.

Sesudah ketinggalan di tengah set pertama, Islandia sukses menyamai posisi dengan menyamai posisi mendekati turun minum.

[ads1]

Arnor Sigurdsson selanjutnya memberikan team tamu keunggulan tidak lama sesudah turun minum, tapi Islandia mendapati diri mereka ketinggalan sepanjang set ke-2 yang menguasai dari Israel.

Tuan-rumah sukses merampas satu point enam menit dari waktu lewat Shon Weissman, yang betul-betul pantas untuk kesetimbangan permainan, tapi walau kemungkinan menyaksikan hasilnya sebagai dua point yang lenyap, pasukan Vidarsson akan suka dengan 1 point dari laga pembukaan mereka di laga mereka.

Walau turun dari Liga A dalam kampanye 2020 yang susah menantang Denmark, Belgia dan Inggris, Islandia akan hadapi rintangan berat untuk memperoleh promo langsung kembali lagi ke tingkat paling atas dalam group B2 yang melawan, khususnya saat perform terbaru diakui.

Hasil seimbang hari Kamis memiliki arti Islandia cuma menang sekali di dalam 12 bulan akhir – kemenangan 4-0 atas team kecil Liechtenstein di bulan Oktober – dengan 12 laga internasional yang lain usai seimbang atau kalah, tapi kemenangannya pada Albania akan tempatkan tuan-rumah dalam status pimpin status di tahapan awalnya Group B2.

Dalam pada itu, sama seperti yang disebut sebelumnya, Albania tidak berlaga menantang Rusia pada tengah minggu, dan tanpa penataan pertemanan internasional, perjalanan Senin ke Islandia bisa menjadi tindakan pertama mereka semenjak Maret.

Team bimbingan Edoardo Reja menanggung derita kekalahannya dengan Spanyol dan ditahan seimbang tanpa gol di kandang sendiri menantang Georgia dalam dua laga pertemanan waktu itu, yang ikuti usaha mengagumkan di kwalifikasi Piala Dunia 2022 di Qatar tahun akhir ini.

Tetapi, lepas dari usaha terbaik mereka, Albania tidak lolos ke Piala Dunia pertama mereka satu kali lagi, disingkirkannya Polandia ke urutan ke-2.

Kuq e Zinjt menangani team kecil Andorra dan San Marino tanpa ketidakberhasilan, dan mencatat 2 gol yang mengagumkan atas Hungaria di Group I dari kampanye kwalifikasi UEFA, tapi pada akhirannya, kehilangan ke-4 laga menantang dua team paling atas Polandia dan Inggris membuat mereka kehilangan satu tempat di Qatar.

Reja akan mengharap teamnya bisa meneruskan peralihan sukses mereka dalam tahun-tahun ini saat mereka mengawali kampanye Liga Bangsa-Bangsa mereka di hari Senin, sesudah memperoleh promo dari Group C4 di tahun 2020 dengan mempertaruhkan Belarus, Lithuania dan Kazakhstan.

Group B2 kelihatan imbang rakyatnesia Israel, Islandia, dan Albania, jadi pasti memikat buat menyaksikan bagaimana bermainnya di Reykjavik, dan itu menjadi tanda-tanda sejauh mana Albania sudah tiba dalam tahun-tahun ini bila mereka sukses raih tiga point di laga pembuka mereka.

Head to head Islandia Vs Albania

Islandia masuk ke pertandingan ini setelah kebuntuan 2-2 Nations League melawan Israel.

Dalam pertandingan itu, Islandia berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Islandia, pencetak golnya adalah órir Jóhann Helgason (42′) dan Arnór Sigurðsson (53′). Israel mendapat 17 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Liel Abada (25′) dan Shon Weissman (84′) mencetak gol untuk Israel.

[ads2]

Islandia bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, meskipun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Islandia telah kebobolan dalam 6 di antaranya serta berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Albania bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Persahabatan Internasional dengan Georgia.

Bagikan

Also Read