Prediksi Belarusia vs Azerbaijan 7 Juni UEFA Nations League

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Belarusia vs Azerbaijan, malam hari ini Jadwal Internasional 7 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Belarusia dan Azerbaijan akan berlaga di Group C3 Liga Bangsa-Bangsa UEFA pada Selasa pagi hari WIB untuk bangun dari kekalahan awal minggu ini.

Slovakia dan Kazakhstan menang menantang negara masing-masing, menambahkan penekanan pada ke-2 team mendekati laga dimainkan di Novi Sad di Serbia.

Dengan 3 kemenangan beruntun, Belarusia pasti suka untuk meneruskan perjalanan mereka dengan laga di muka simpatisan mereka sendiri.

Tetapi, agresi militer Rusia ke negara tetangga Ukraina sudah pastikan jika mereka harus berpindah ke arah tempat netral, laga itu dimainkan secara tertutup.

[ads1]

Yang pertama terjadi di hari Jumat dengan Slovakia menang 1-0 di Serbia, gol pemasti diciptakan oleh Tomas Suslov pas sesudah satu jam.

Dengan 2 laga kandang yang lain yang disebutkan Belarusia berjalan sepanjang pekan kedepan,

Georgy Kondratyev mempunyai tugas besar pada tangannya untuk mengusung teamnya bila mereka ingin mengeluarkan penawaran surprise untuk promo.

Ke-2 team ini berjumpa dalam laga pertemanan internasional nyaris satu tahun lalu, Azerbaijan menang 2-1 di kesempatan itu.

Semenjak itu, Azerbaijan tidak berhasil memenangi satu laga di dalam 11 usaha, dua hasil seimbang mereka sepanjang masa itu tiba menantang Republik Irlandia dan Qatar.

Dalam tiga laga mereka semenjak penggantian tahun, team bimbingan Gianni De Biasi tidak berhasil cetak 1 gol juga dalam laga menantang Malta, Latvia dan Kazakhstan.

Walau mereka capai separuh waktu dengan posisi yang sama yang paling akhir di hari Jumat.

2 gol dari Abat Aymbetov selekasnya sesudah turun minum pastikan kemenangan yang nyaman untuk team tuan-rumah.

Dengan laga kandang beruntun mendatang sesudah laga ini, De Biasi kemungkinan senang dengan sisi dari point.

Tapi tiga point akan melemparkan mereka ke kombinasi untuk promo surprise.

Head to head Belarus Vs Azerbaijan

Belarus akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 0-1 Nations League di pertandingan sebelumnya melawan Slovakia.

Dalam pertandingan itu, Belarusia memiliki 32% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Slovakia memiliki 13 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Tomáš Suslov (61′) mencetak gol untuk Slovakia.

Tema umum dalam permainan Belarusia yang lebih baru adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

[ads2]

Mengambil sextet bentrokan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang satu ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Kazakhstan di laga Nations League, Azerbaijan dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Azerbaijan menguasai 60% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Di sisi lain, Kazakhstan memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Abat Aymbetov (50′, 60′) adalah pencetak gol untuk Kazakhstan.

Bagikan

Also Read