Prediksi Latvia vs Liechtenstein 6 Juni UEFA Nations League

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Latvia vs Liechtenstein, malam hari ini Jadwal Internasional 6 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Latvia akan cari dua kemenangan dari 2 pada awal kampanye UEFA Nations League mereka di Group D1 saat mereka melayani Liechtenstein di Stadion Daugava pada Senin malam.

Tuan-rumah mengawali awalan yang prima dengan kemenangannya pada Andorra di hari Jumat.

Dan mereka diharap untuk ikutinya dengan lainnya saat mereka menyongsong team yang lebih rendah di atas kertas di Riga.

Walau score 3-0 nampaknya jadi kemenangan yang nyaman untuk Latvia di hari Jumat, itu sudah pasti tidak menggambarkan kesetimbangan permainan untuk mayoritas tatap muka.

[ads1]

Team bimbingan Dainis Kazakevics pimpin 1-0 saat sebelum turun minum susul gol pembuka Roberts Uldrikis yang baru saja berjalan sembilan menit.

Dengan team tamu mereka dengan teratur mengusik gol Pavels Steinbors sepanjang set pertama.

Tetapi, menit ke-45 yang lebih ketat dimainkan oleh Latvia dan mereka memperoleh kembali kontrol yang diharap.

Walau mereka harus menanti sampai 13 menit paling akhir untuk mendapati 2 gol selanjutnya dan akhiri laga.

Tuan-rumah hari Senin diharap untuk lakukan hal sama satu kali lagi di muka simpatisan mereka sendiri, untuk mengawali awalan yang prima di Group D1.

Moldova memberi ujian lain untuk team Kazakevics dalam usaha mereka untuk promo, yang nampaknya jadi tujuan yang lebih bisa diraih ini kali.

Itu sesudah cuma kumpulkan tujuh point dalam kampanye 2020 menantang Andorra, Malta dan Kepulauan Faroe.

Adapun team tamu, sama seperti yang diharap, kampanye Liga Bangsa-Bangsa 2022 mereka diawali dengan kekalahan pada Jumat malam.

Pasukan Martin Stoklasa ditaklukkan 2-0 di kandang sendiri oleh Moldova di Stadion Rheinpark, walau tampilkan permainan bertahan yang berani.

Tetapi, proses tidak dapat diawali dengan tambah jelek, dengan Ion Nicolaescu cetak gol dari titik penalti untuk team tamu dalam kurun waktu lima menit.

Tapi Liechtenstein sukses menjaga diri pada pertemuan tersebut sampai tahapan penutupan.

Vadim Bolohan pastikan point untuk Moldova, yang membuat team tamu Senin alami kekalahan ke-7 beruntun di laga internasional.

Itu semenjak raih hasil seimbang 1-1 yang mengagumkan di Armenia di bulan September.

Kenyataannya, hasil seimbang di Yerevan masih tetap jadi salah satu laga yang Liechtenstein jauhi kekalahan dalam lebih dari 15 laga paling akhir mereka.

Dan cuman satu dari 3 gol yang mereka bikin sepanjang waktu itu.

Tetapi, pasukan Stoklasa satu kali lagi akan ke lapangan di hari Senin dengan senang sebagai wakil negara mereka.

Dan walau mereka tidak diharap untuk hentikan kekalahan mereka, mereka pasti tampilkan banyak perjuangan.

Dan kemauan dalam usaha mereka untuk ambil hasil yang tidak terlewatkan satu kali lagi.

Head to head Latvia Vs liechtenstein

Latvia akan mencari hasil ulangan dari sukses 3-0 Nations League atas Andorra.

Dalam pertandingan itu, Latvia memiliki 61% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 3 tepat sasaran. Untuk Latvia, gol dicetak oleh Roberts Uldriķis (9′, 77′) dan Jānis Ikaunieks (85′). Di sisi lain, Andorra memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada pertahanan Latvia. Latvia telah kikir, melihat penghitungan gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Namun, tren itu tidak dijamin untuk dipertahankan ke dalam permainan ini.

[ads2]

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Moldova dalam aksi Liga Bangsa-Bangsa, Liechtenstein dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Liechtenstein berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Moldova mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ion Nicolăescu (5′) dan Vadim Bolohan (90′) mencetak gol untuk Moldova.

Melihat performa mereka, dan Liechtenstein telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 26 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Liechtenstein tidak tampil terlalu baik.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 17/11/2004 memberi tahu kita bahwa Latvia telah memenangkan 4 pertandingan ini & Liechtenstein 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

15 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan itu, dengan 11 dari 11 vilk dan 4 dari Liechtenstein. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Bagikan

Also Read