Kabar Gembira, 12 Pasien Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Dinyatakan Sembuh

1

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Update sebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Bojonegoro Jawa timur, Kamis (4/6/2020), terdapat 12 pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 dinyatakan sembuh.

Di awal bulan  Juni 2020 ini, terdapat 9 orang pasien Covid- 19 dinyatakan sembuh dengan indikator 2 kali swab negative, sedangkan di bulan sebelumnya sudah 3 orang, sehingga total sudah 12 orang dinyatakan sembuh dari 62 orang pasien.

“Ini merupakan informasi  yang sangat menggembirakan bagi warga di Kabupaten Bojonegoro yang tentunya dapat menjadi semangat baru bagi para pasien baik yang PDP maupun Pasien -Positif Covid-19,” demikian dikatakan Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah, Kamis (4/6/2020).

Masih menurut Bu Anna – demikian, Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah, akrab disapa – hal ini harus disyukuri dengan cara lebih giat untuk menjaga kebersamaan bagi semua elemen masyarakat untuk melakukan antisipasi penyebaran virus corona dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dimanapun berada.

“Kami sampaikan apresiasi atas  sinergitas semua jajaran yang tergabung dalam Gugus Tugas Covid-19 baik tingkat Kabupaten, Kecamatan maupun Desa. Sehingga bisa menekan sebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bojonegoro ini,” ungkap Bupati Wanita pertama di Bumi ngling Dharma itu.

Lanjut Bu Anna, bagi desa-desa yang sudah ditetapkan menjadi Kampung Tangguh Semeru agar menjadi acuan bagi desa-desa lain dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan penerapan protokol kesehatan Covid- 19 di desanya masing-masinng.

Sementara itu Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid- 19 Kabupaten Bojonegoro Masirin  menambahkan bahwa existing hari ini Kamis (4/6/2020) ada 2 orang pasien Covid- 19 yang dinyatakan sembuh. Mereka berasal dari Kecamatan Kapas dan Kecamatan Kasiman.

Jika masyarakat pengen memperoleh Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id

**(Sumber: Humas Pemkab Bojonegoro/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More