Rakyatnesia.com
Beranda News Jogja Lagi Tak Nyaman, Tawuran Antar-kelompok Pecah di Sejumlah Ruas Arteri Kota , Kabar Terkini

Jogja Lagi Tak Nyaman, Tawuran Antar-kelompok Pecah di Sejumlah Ruas Arteri Kota , Kabar Terkini

Rakyatnesia – Jogja Lagi Tak Nyaman, Tawuran Antar-kelompok Pecah di Sejumlah Ruas Arteri Kota Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, walaupun sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

Pada Tulisan Jogja Lagi Tak Nyaman, Tawuran Antar-kelompok Pecah di Sejumlah Ruas Arteri Kota ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda senang dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.


Rakyatnesia.com – Tawuran antarkelompok terjadi di kawasan Kota Jogjakarta, Minggu petang (4/6). Meliputi kawasan Jalan Kenari, Jalan Kusumanegara, hingga kawasan Jalan Tamansiswa. Selama kejadian, ratusan anggota Polisi, Brimob dan TNI bersiaga di sejumlah titik.

Bentrokan ini melibatkan sekelompok orang berkendara motor roda dua dengan warga. Di sepanjang jalan tempat tawuran juga terlihat batu berserakan.

Adapula pecahan kaca yang diduga dari toko maupun rumah sekitar tempat bentrok. “Tadi sekitaran maghrib (ricuh). Lempar-lemparan tadi,” kata Wardi, 49, salah seorang warga Jalan Tamansiswa,┬ádikutip dari Radar Jogja (Jawa Pos Group).

Polisi juga mengalihkan sejumlah arus lalulintas. Tepatnya persimpangan yang menuju tempat bentrok. Ini guna mengantisipasi bentrok semakin meluas dan jatuhnya korban.

Para warga juga masih berkumpul di pinggir jalan. Terutama di kawasan Jalan Kusumanegara hingga Jalan Sultan Agung. Titik kerumunan terlihat di SPBU Sultan Agung dan kawasan Jalan Tamansiswa.

Kapolda DIJ Irjen Pol Suwondo Nainggolan dan Kapolresta Kombes Pol Saiful Anwar terlihat berada di tempat bentrok. Keduanya mengomando pasukan agar mampu meredam bentrok.

Hanya saja hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Termasuk asal-usul kelompok yang bentrok di wilayah Kota Jogja.

Dikutip dari Jawa Pos

Bagikan:

Iklan