Prediksi Kazakstan vs Azerbaijan 3 Juni Nations League

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Kazakstan vs Azerbaijan, malam hari ini Jadwal Internasional 3 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations league 2022.

Analisis Pertandingan

Kazakhstan jadi tuan-rumah laga Liga Bangsa-Bangsa pertama mereka musim ini menantang Azerbaijan. Pertandingan itu akan berjalan di Astana Tempat, Jumat.

[ads1]

Kazakhstan sudah menang beruntun dalam tiga laga kandang paling akhir dan mencatat clean sheet dalam dua salah satunya.

Mereka mainkan laga paling akhir mereka menantang Moldova dalam laga playout UEFA Nations League 2020-22.

Kazakhstan meraih kemenangan di putaran pertama laga, amankan score 1-2 FT.

Tetapi, Moldova jadi salah satu pembuat gol pada laga putaran kedua full time. Kazakhstan pastikan kemenangan dalam beradu penalti.

Kazakhstan sudah usai mati paling akhir dalam laga group mereka musim kemarin.

Dari 6 laga dimainkan, team itu raih satu kemenangan, satu hasil seimbang, dan empat kekalahan. Mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik pada musim ini.

Laga paling akhir Azerbaijan memperlihatkan team bermain dalam laga pertemanan dan di Kwalifikasi Piala Dunia.

Mereka belum capai hasil terbaik dalam laga mereka belakangan ini.

Mereka belum amankan kemenangan dalam sepuluh laga paling akhir, di mana mereka tidak berhasil cetak gol dalam lima pada mereka.

Bahkan juga menyaksikan laga Liga Bangsa; team tidak amankan promo dari laga penyisihan group musim kemarin.

Azerbaijan mainkan laga paling akhir mereka menantang Latvia.

Latvia cetak salah satu gol laga di beberapa menit akhir, membuat Azerbaijan kesusahan cetak gol pengimbang. Laga usai dengan score 0-1 FT.

H2h paling akhir usai dengan kemenangan untuk Kazakhstan dengan score 0-3 FT.

Kazakhstan sudah menang beruntun dalam dua laga h2h paling akhir.

Kazakhstan cuma kalah sekali di kandang mereka menantang Azerbaijan dan itu di tahun 2004.

head to head Kazakhstan vs Azerbaijan

Kazakhstan akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kekalahan 0-1 Nations League di pertandingan terakhir mereka di tangan Moldova.

[ads2]

Dalam pertandingan itu, Kazakhstan berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Moldova memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Igor Arma (13′) mencetak gol untuk Moldova. Pertandingan itu dimenangkan oleh Kazakhstan 5-4 melalui adu penalti.

Jarang terjadi belakangan ini di mana Kazakhstan berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Kazakhstan telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 14 gol selama waktu itu. Pola seperti itu tidak dijamin untuk dilanjutkan di sini.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Latvia dalam laga Persahabatan Internasional, Azerbaijan dan para pendukungnya berharap mendapat hasil yang lebih baik kali ini.

Pasukan penyerang dari Azerbaijan gagal mencetak gol selama enam pertandingan sebelumnya, menyumbang pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, Milli juga melihat jumlah gol kolektif lawan mereka sama dengan 13.

Tinjauan dari pertemuan head to head terakhir mereka sejak 06/09/2006 menunjukkan kepada kita bahwa Kazakhstan telah memenangkan 3 di antaranya & Azerbaijan 1, dengan jumlah seri sebanyak 2.

Bagikan

Also Read