Prediksi Rep Ceko vs Swiss 3 Juni Nations League

moch akbar fitrianto

rep ceko prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Rep Ceko vs Swiss, malam hari ini Jadwal Internasional 3 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations league 2022.

Analisis Pertandingan

Team bergabung di Praha di awal agenda bulan Juni yang repot, dengan tuan-rumah menarget awalan yang cepat di Liga A Group B.

[ads1]

Dan team tamu mereka siap-siap untuk berkompetisi di pentas global tahun akhir ini.

Sesudah dua kampanye pada tingkat ke-2 Liga Bangsa-Bangsa, Liga B, Republik Ceko akan berkompetisi pada tingkat paling tinggi persaingan internasional terkini Eropa ini kali.

Ceko amankan promo dengan memenangi empat dari 6 laga mereka di edisi 2020.

Da n mereka saat ini mempunyai peluang untuk berkompetisi dengan team kelas berat kontinental Portugal dan Spanyol, dan musuh Kamis malam.

Dipersiapkan untuk hadapi ke-2 rekanan Iberia dalam dua minggu kedepan – terhitung laga di kandang dan tandang ke La Roja –

Team Jaroslav Silhavy kembali lagi ke tindakan bersaing sesudah alami ringkasan menyakitkan untuk kwalifikasi Piala Dunia.

Cuma finish ke-3 di group mereka ada di belakang Belgia dan Wales, mereka masih meluncur ke set playoff karena perolehan awalnya di Nations League.

Tapi selanjutnya ditaklukkan oleh Swedia sampai waktu perpanjangan.

Lepas dari kemerosotan yang berarti itu, perkembangan belakangan ini – terhitung performa perempat final di Euro 2020.

Itu membuat Silhavy mengupdate kontraknya bulan kemarin, dan ia saat ini pimpin teamnya ke zaman baru.

Prestise pembicaraan dengan beberapa team hebat Eropa harus memicu tim yang bermain seri 1-1 dengan Wales dalam laga paling akhir mereka.

Itu bahkan juga bila sebagian orang dari tatap muka itu mangkir panas musim ini.

Semifinalis di Liga Bangsa-Bangsa pertama di tahun 2019, Swiss kurang sukses dalam kampanye selanjutnya, di tengah-tengah kompetisi yang ketat di tingkat Liga A.

Finis di posisi ke-3 ada di belakang Spanyol dan Jerman masih sebagai performa terhormat di tahun 2020/

Tapi Nati cuma memenangi satu dari 6 laga mereka dalam group yang tampilkan Ukraina.

Tetapi, semenjak itu, mereka makin kuat, dan peralihan yang mulus terjadi dari management pelatih awalnya Vladimir Petkovic yang paling disanjung.

Di mana Swiss populer menaklukkan tetangganya Prancis di Euro 2020 – dengan pelatih baru yaitu bekas bek internasional Murat Percaya.

Yang paling akhir arahkan Swiss lewat kampanye kwalifikasi Piala Dunia mereka tidak pernah kalah, dengan 5 kemenangan dan tiga seimbang.

Cetak 15 gol dan cuma kecolongan 2x, mereka menaklukkan juara Eropa Italia ke pucuk Group C dan capai final langsung.

Walau panas musim ini saat ini memberi peluang untuk menangani beberapa pesaing paling berat mereka – susul laga pertemanan menantang Inggris dan Kosovo.

Percaya sudah merinci arah intinya untuk menjaga irama mendekati perjalanan November ke Qatar.

Head to Head Rep Ceko Vs Swiss

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Republik Ceko ambil bagian. Dalam hal bobot gol dari periode itu, tim lawan mencetak agregat 5 sementara Republik Ceko berhasil mengumpulkan 8.

[ads2]

Selama enam pertandingan sebelumnya, Swiss telah mengantongi 13 gol. Swiss juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan itu. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 4 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Namun, pola semacam itu mungkin tidak diteruskan di sini.

Bagikan

Also Read