Prediksi Thailand vs Bahrain, 31 Mei Persahabatan

Opik Arrow

Indonesia Akhiri Tiga Kekalahan Beruntun Dari Thailand
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Thailand Vs Bahrain, malam hari ini Jadwal Pershabatan 31 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Persahabatan 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Thailand dan Bahrain akan berhadapan dalam pertandingan persahabatan internasional pada hari Selasa saat kedua negara bersiap untuk pertandingan kualifikasi Piala Asia mereka.

[ads1]

Sementara tim tuan rumah berada dalam 11 pertandingan tak terkalahkan, Bahrain menang dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka.

Sesudah cuma tempati urutan ke-4 dari 5 team di group kwalifikasi Piala Dunia mereka, Thailand diwajibkan untuk bergabung kembali sepanjang 12 bulan akhir.

Tetapi, Alexandre Polking, yang sudah bekerja pada bagian dunia itu sepanjang beberapa saat, sudah mempelopori kebangunan semenjak pengangkatannya September kemarin.

Sekitar sembilan kemenangan dan dua hasil seimbang tiba dari 11 laga, delapan salah satunya terjadi sepanjang kampanye Kejuaraan AFF yang sukses yang ditutup dengan kemenangan agregat 6-2 atas Indonesia di final.

Thailand kenal dengan keberhasilan dalam persaingan itu sepanjang tahun, tapi mereka sanggup merampas kembali piala yang tidak berhasil mereka jaga pada 2018.

The War Elephants saat ini terlihat siap untuk laga Piala Asia kedepan, walau itu dapat berbeda dengan hasil yang negatif di hari Selasa.

[ads2]

Bahrain bisa mengeklaim membuat cara berarti di dunia sepak bola internasional, bahkan juga bila kekalahan 1-0 di Belarusia sebagai pertanda perkembangan.

Sepanjang 12 bulan akhir, The Reds cuma kalah atas Selandia Baru dan Qatar dengan score yang serupa, hingga tidaklah heran bila mereka tampil cemerlang menantang team yang lebih kurang kuat.

Piala Arab tahun akhir lalu tidak jalan sama sesuai gagasan karena mereka tidak berhasil memenangi salah satunya dari 3 laga group mereka, tapi Helio Sousa sudah memperlihatkan jika ia masih tetap jadi orang yang pas untuk pimpin.

Bahrain dan Thailand tidak pernah berjumpa semenjak yang paling akhir menang 1-0 di daerah tandang dalam laga Piala Asia AFC pada Januari 2019.

Head to Head Thailand Vs Bahrain

2022-05-24 Friendlies Thailand 3-1 Bahrain

Bagikan

Also Read