Prediksi St Etienne vs Auxerre 30 Mei, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

saint etienne prediksi
Bagikan

St Etienne bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka baru-baru ini, tetapi mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa St Etienne telah kebobolan dalam 6 pertandingan di antaranya serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Serangkaian penampilan efektif oleh para pemain bertahan AJ Auxerre telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 4 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka ciptakan sendiri berjumlah 7. Namun, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

Hasil imbang telah menjadi kejadian biasa antara kedua belah pihak. Dalam bentrokan head to head mereka yang berlangsung hingga 20/11/2010, catatan menunjukkan 5 di antaranya. Itu adalah 83 persen pertandingan yang relatif tinggi berakhir sebagai hasil imbang.

Sebanyak 13 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Les Verts dan 8 diciptakan oleh AJA. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

2022-05-26 Ligue 1 Auxerre 1-1 St Etienne
2012-02-25 Ligue 1 Auxerre 0-0 St Etienne
2011-10-01 Ligue 1 St Etienne 1-1 Auxerre
2011-04-09 Ligue 1 Auxerre 2-2 St Etienne
2010-11-20 Ligue 1 St Etienne 1-1 Auxerre

5 Pertandingan Terakhir

D Auxerre 1-1 St Etienne
D Nantes 1-1 St Etienne
L St Etienne 1-2 Reims
L Nice 4-2 St Etienne
L Rennes 2-0 St Etienne

D Auxerre 1-1 St Etienne
D Auxerre 0-0 Sochaux
W Auxerre 2-1 Amiens
W Le Havre 1-2 Auxerre
W Auxerre 1-0 Dunkerque

Kondisi Pemain

St Etienne
Bos St Etienne Pascal Dupraz tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk datang ke pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

AJ Auxerre
Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos AJ Auxerre Jean-Marc Furlan tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Bek tengah Saint-Etienne Eliaquim Mangala jalani skorsing satu laga di putaran pertama karena penumpukan kartu kuning tapi kembali untuk laga hari Minggu.

Tapi dia kemungkinan harus senang mendapatkan tempat di kursi cadangan bila Dupraz bertahan dengan empat- pertahanan pria.

Tuan-rumah tidak mendapatkan permasalahan cidera baru dalam pertandingan hari Kamis, di mana Enzo Crivelli dikasih anggukan untuk pimpin baris atas Wahbi Khazri.

Tapi yang paling akhir akan mengharap untuk kembali lagi ke sini.

Sebuah tempat bisa juga terbuka untuk Ryad Boudebouz untuk isi peranan nomor 10 atas Adil Aouchiche, terlebih bila Dupraz berasa perlu untuk merotasi tim.

Dalam pada itu, duet Auxerre Ousoumane Camara dan Alec Georgen tetap mangkir untuk putaran kedua, tapi tidak ada kekuatiran baru untuk memberikan laporan dari kebuntuan putaran pertama.

Lassine Sinayoko alami saat-saat susah saat sebelum diambil untuk gantikan Perrin.

Dan yang paling akhir akan mengharap untuk singkirkan Sinayoko sebagai starter di sayap kanan di Stade Geoffroy-Guichard.

Prakiraan susunan pemain Saint-Etienne vs Auxerre

Susunan pemain Saint-Etienne:

Bernardoni; Sacko, Moukoudi, Nade, Trauco; Youssouf, Camara; Nordin, Boudebouz, Bouanga; Khazri

Susunan pemain Auxerre:

Leon; Arcus, Jubal, Pellenard, Bernard; Toure; Perrin, Sakhi, Hein, Autret; Charbonnier

Prediksi Skor St Etienne vs Auxerre

Pertandingan ini diatur dengan sangat baik, dan gol awal akan mengubah corak pertandingan secara besar-besaran.

Kedua tim mencetak gol pada hari Kamis dan tampaknya ada setiap peluang untuk mengulangi prestasi itu di Stade Geoffroy-Guichard pada Minggu malam.

Kedua tim telah mencetak gol dalam lima pertandingan kandang terakhir St. Etienne.

Sementara kedua tim telah mencetak gol di masing-masing dari enam pertandingan tandang terakhir Auxerre – kami tampaknya akan menghadapi barnstormer pada hari Minggu.

St. Etienne untuk menang dan kedua tim untuk mencetak gol akan menjadi pilihan utama untuk leg kedua final play-off degradasi Ligue 1 ini.

Tuan rumah harus memiliki cukup kekuatan untuk mengalahkan Auxerre dan membuat daya tarik yang besar dalam kemenangan dan kedua tim untuk mencetak gol.

Kemenangan kandang terakhir St. Etienne datang melalui skor 2-1 melawan Brest dan pengulangan dari hasil itu akan membentuk prediksi skor yang benar untuk yang satu ini.

St Etienne 2-1 Auxerre

Bagikan

Also Read