Prediksi Huddersfield vs Nottingham 29 Mei, Championship Inggris

moch akbar fitrianto

huddersfield Prediksi
Bagikan

Dalam pertandingan itu, Huddersfield Town berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Huddersfield Town adalah Jordan Rhodes (82′). Luton Town memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa kualitas telah terbukti di pertahanan Huddersfield Town. Huddersfield Town telah kikir, dengan jumlah total gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir berdiri di 3. Sementara itu mungkin menarik, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan berlanjut di sini dalam permainan ini atau tidak.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Sheffield United di kompetisi Play-off Championship, Nottingham Forest akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Nottingham Forest memiliki 48% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nottingham Forest adalah Brennan Johnson (19′). Untuk lawan mereka, Sheffield United mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Morgan Gibbs-White (47′) dan John Fleck (75′) mencetak gol untuk Sheffield United. Nottingham Forest keluar sebagai pemenang setelah adu penalti 3-2.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Nottingham Forest telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 6 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Nottingham Forest jauh dari sempurna.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 28/06/2020, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Huddersfield memenangkan 3 pertandingan itu, Nottingham Forest 3 dan 0 seri di waktu normal.

Total 13 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 dari The Terriers dan 7 untuk The Reds. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

2022-03-07 Piala FA Nottingham 2-1 Huddersfield Town
2021-12-30 Kejuaraan Nottingham 0-1 Huddersfield Town
2021-09-18 Kejuaraan Huddersfield Town 0-2 Nottingham
Kejuaraan 2021-04-17 Nottingham 0-2 Huddersfield Town
2020-09-25 Championship Huddersfield Town 1-0 Nottingham

5 Pertandingan Terakhir

W Huddersfield Town 1-0 Luton
D Luton 1-1 Huddersfield Town
W Huddersfield Town 2-0 Bristol City
W Coventry 1-2 Huddersfield Town
W Huddersfield Town 2-1 Barnsley

L Nottingham 1-2 Sheffield United
W Sheffield United 1-2 Nottingham
D Hull City 1-1 Nottingham
L AFC Bournemouth 1-0 Nottingham
W Nottingham 5-1 Swansea City

Kondisi Pemain

HUddersfield

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Huddersfield Carlos Corberán dari serangkaian pemain yang lengkap. Ollie Turton (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain.

Sepertinya The Terriers dapat menggunakan sistem 3-4-3 untuk game ini yang menampilkan Lee Nicholls, Tom Lees, Jonathan Hogg, Levi Colwill, Pipa, Jonathan Russell, Lewis O’Brien, Harry Toffolo, Danel Sinani, Danny Ward dan Sorba Thomas.

Nottingham
Dari kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Nottingham Forest Steve Cooper. Lewis Grabban (Cedera Hamstring) absen untuk pertandingan ini.

Ada peluang bagus bahwa The Reds kemungkinan besar akan bermain dalam barisan 3-4-1-2 dengan menggunakan Brice Samba, Joe Worrall, Steve Cook, Scott McKenna, Djed Spence, Ryan Yates, James Garner, Jack Colback, Philip Zinckernagel, Keinan Davis dan Brennan Johnson.

Sesudah tingkatkan kebugarannya dengan 2 performa alternatif sepanjang plaoff, Keinan Davis dapat kembali serang untuk Forest.

Itu akan membuat Sam Surridge turun ke kursi cadangan dalam apa yang kemungkinan jadi salah satu penggantian yang sudah dilakukan oleh Cooper.

Huddersfield mengharap Danny Ward bisa gantikan tempatnya di baris tengah tiga pemain depan sesudah cidera pada putaran kedua menantang Luton.

Rhodes siap-siap bila pembuat gol paling banyak club itu mangkir, sementara Sorba Thomas nyaris tentu akan balik ke team sesudah menangani permasalahan lutut ketika waktunya untuk semi-final.

Duane Holmes peluang akan mangkir karena Corberan memperlihatkan opsi ke tiga bek untuk menyamakan skema musuh mereka.

Prakiraan susunan pemain Huddersfield vs Nottingham Forest

Susunan pemain Huddersfield Town :

Nicholls; Lees, Hogg, Colwill; Pipa, Russell, O’Brien, Toffolo; Sinani, Ward, Thomas

Susunan pemain Nottingham Forest:

Samba; Worrall, Cook, McKenna; Spence, Yates, Garner, Colback; Zinckernagel; Davis, Johnson

Prediksi Skor Huddersfield vs Nottingham Forest

Saya mungkin mendukung kedua tim untuk mencetak gol tetapi saya juga tidak mengantisipasi urusan skor tinggi dan hasil imbang 1-1 terlihat pilihan yang masuk akal.

Forest telah menjalani lima pertandingan tanpa clean sheet dan kebobolan tepat satu gol dalam empat pertandingan itu.

Sementara sudah enam pertandingan sejak Huddersfield kebobolan lebih dari satu gol.

Harry Toffolo dari Huddersfield terlihat sebagai penantang yang baik untuk mencetak gol kapan saja dengan harga mahal setelah menyelesaikan musim dengan kuat.

Pemain sayap berusia 26 tahun itu berhasil mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan terakhir musim reguler dan membuat dampak maju di kedua pertandingan melawan Luton.

Ia mencatatkan satu assist di leg pertama dan membuat dua tembakan di leg kedua.

Tim yang lolos ke EPL bisa ditentukan di extra time atau adu penalti

Huddersfield 1-1 Nottingham Forest

Bagikan

Also Read