Prediksi Corinthians vs Always Ready 27 Mei, Copa Libertadores

moch akbar fitrianto

prediksi corinthians
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Corinthians vs Always Ready malam hari ini Jadwal Copa Libertadores 27 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 07.00 WIB Ini adalah lanjutan Copa Libertadores 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah mempunyai deskripsi yang terang mendekati laga hari akhir di Group E.

Mereka perlu menaklukkan Always Ready yang telah tersisih pada Kamis malam di kandang untuk amankan tempat di set mekanisme luruh persaingan kontinental elit.

Menariknya, team Brasil mengawali sesi kualifikasi group dengan kekalahan 2-0 di Always Ready tapi mereka memperlihatkan kemampuan menantang pesaing yang lebih kuat.

Yaitu jalani empat laga tidak pernah kalah dalam tandukan double dengan Deportivo Cali dan Boca Juniors.

Pasukan Vitor Pereira saat ini ada di posisi ke-2 dalam klassemen group, tapi mengamankan point dengan Deportivo Cali di pucuk (Cali mempunyai beda gol +3 dengan pemain Brasil).

Boca Juniors yang ada di urutan ke-3 ketinggalan satu point ada di belakang dua team paling atas.

Sementara Always Ready jauh ada di belakang dengan satu kemenangan dalam lima laga (satu diantara awalnya kampanye cuma menantang Corinthians).

Karena Boca Juniors dan Deportivo Cali sama-sama bertemu di laga lain group ini pada hari akhir.

Jadi kemenangan lengkap untuk Corinthians peluang akan amankan mereka bahkan juga status paling atas di sini.

Tuan-rumah ialah favorite besar karena beragam argumen.

Mereka ialah pimpinan klassemen Serie A Brasil sesudah tujuh perputaran dan mereka memenangi ke-2 laga kandang di group ini tanpa kecolongan 1 gol juga.

Di lain sisi, Always Ready kalah dalam ke-2 laga tandang di group tanpa cetak 1 gol juga dalam prosesnya (2-0 di Boca Juniors dan 3-0 di Deportivo Cali).

[ads2]

Ini cuma bisa menjadi tatap muka head to head ke-2 rakyatnesia Corinthians dan Always Ready.

Yang pertama, dimainkan nyaris dua bulan kemarin, memberi surprise besar dan kemenangan 2-0 Always Ready di tanah Bolivia.

Head to Head Corinthians Vs Always ready

Corinthians masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Serie A vs São Paulo.

Dalam pertandingan itu, Corinthians berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Corinthians adalah Adson (80′). São Paulo memiliki 14 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Jonathan Calleri (45′) menjadi pencetak gol bagi São Paulo.

[ads5]

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk pertahanan Corinthians. Korintus telah kikir, melihat penghitungan gol yang telah berakhir selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 4.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Deportivo Cali dalam aksi Copa Libertadores, Always Ready dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Bagikan

Also Read