Prediksi Spezia VS Torino, 27 Mei 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Spezia VS Torino Pada Liga SERI A Italia , malam hari ini Langsung Jadwal 27 Mei 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Unggul satu poin dari zona degradasi Serie A dengan hanya dua putaran tersisa, Spezia melanjutkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup pada Sabtu sore, ketika tim papan tengah Torino menjadi tim tamu di Stadio Alberto Picco.

Sementara semua yang tersisa untuk dibidik Toro adalah finis di paruh atas, tuan rumah mereka bertujuan untuk membangun dengan mengambil empat poin dari enam poin terakhir yang tersedia untuk satu inci di atas rival degradasi Hellas Verona.

Spezia

Menahan Lecce dengan hasil imbang tanpa gol terakhir kali tidak hanya membantu harapan Spezia untuk mengamankan musim keempat berturut-turut di Serie A, tetapi mereka juga membuat rekan-rekan selatan mereka dalam kesulitan di ujung klasemen yang salah.

Sementara Lecce yang berada di urutan ke-16 duduk dengan 33 poin, Spezia tertinggal dua poin, dengan Verona memiliki 30 poin setelah kalah 3-1 dari Atalanta akhir pekan lalu.

Cremonese dan Sampdoria telah dikutuk ke Serie B, dan satu dari tiga harus bergabung dengan mereka selama beberapa hari ke depan, jadi Spezia ingin mempertahankan nasib mereka di tangan mereka sendiri dengan setidaknya menyamai hasil Verona pada akhir pekan terakhir. .

Mengalahkan semi-finalis Liga Champions Milan dalam pertandingan terakhir mereka di Stadio Picco tentu memberi Aquilotti momentum yang sangat dibutuhkan, tetapi pelatih Leonardo Semplici akan khawatir bahwa mereka segera kembali bermain di Puglia.

Perjuangan Spezia untuk mencetak gol terlalu jelas – misalnya, mereka bermain imbang 0-0 di kedua pertandingan melawan Lecce tahun ini – dan tim asuhan Semplici sebenarnya gagal mencetak gol di lebih dari setengah pertandingan mereka yang dimainkan pada tahun 2023.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Namun, setelah memenangkan tiga dari lima pertemuan papan atas mereka dengan Torino hingga saat ini – termasuk pertandingan bulan Januari di Turin, ketika striker bintang M’Bala Nzola membelah tim dengan tendangan penalti – tim Liguria akan berusaha untuk melanjutkan performa tersebut pada hari Sabtu sore.

Di bawah tiga gol per pertandingan tercatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Spezia menjadi pesertanya. Mendobrak distribusi gol pada periode tersebut, tim lawan mencetak agregat 8 sementara Spezia mengatur jumlah 5.

Torino

Sejak Spezia tiba di kancah Serie A pada musim panas 2020, Torino telah kalah dalam kedua perjalanan mereka ke Picco, tetapi mereka pasti tidak dapat menerima kekalahan lagi minggu ini jika ingin mengamankan finis 10 besar yang langka.

Setelah bermain imbang 1-1 dengan Fiorentina Minggu lalu, ketika pencetak gol terbanyak Antonio Sanabria menyamakan kedudukan untuk Granata di pertengahan babak kedua, tim asuhan Ivan Juric sejauh ini mengumpulkan 50 poin.

Jika mereka sekarang memenangkan dua pertandingan terakhir mereka – dan mereka melawan Inter minggu depan – itu akan mewakili penghitungan poin Serie A tertinggi ketiga klub di era tiga poin untuk satu kemenangan, dan juga yang terbaik selama empat tahun. .

Tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka, penampilan tandang yang mengesankan juga membuat Toro meraih 13 poin dari lima pertandingan tandang terakhir mereka; memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir tanpa kebobolan satu gol pun.

Oleh karena itu Juric akan mengharapkan hal yang sama di La Spezia, karena ia berusaha untuk setidaknya menyamai posisi ke-10 tahun lalu – meskipun tuan rumah yakin untuk menutup setiap helai rumput dengan status papan atas mereka dipertaruhkan.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Torino telah mengumpulkan 7 gol. Torino juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 4 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Namun, tren seperti itu tidak dijamin akan bertahan di game berikutnya.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Menuju yang satu ini, Torino tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga tandang sebelumnya.

HEAD TO HEAD

Laga liga terakhir antara keduanya adalah matchday 18 Serie A pada 15/01/2023 dan skor berakhir Torino 0-1 Spezia.

Dalam pertandingan itu, Torino mengatur 67% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Spezia melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. M’Bala Nzola (28′) mencetak gol.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Davide Ghersini.

15/01/2023
Torino FC0 – 1
(0 – 1)
Spezia Calcio It1
23/04/2022
Torino FC2 – 1
(1 – 0)
Spezia Calcio It1
06/11/2021
Spezia Calcio1 – 0
(0 – 0)
Torino FCIt1
15/05/2021
Spezia Calcio4 – 1
(2 – 0)
Torino FCIt1
16/01/2021
Torino FC0 – 0
(0 – 0)
Spezia Calcio It1

5 Pertandingan Terakhir

21/05/2023
Lecce AS0 – 0
(0 – 0)
Spezia Calcio It1
13/05/2023
Spezia Calcio2 – 0
(0 – 0)
AC MilanIt1
06/05/2023
Cremonese2 – 0
(1 – 0)
Spezia Calcio It1
03/05/2023
Atalanta Bergamo3 – 2
(1 – 1)
Spezia Calcio It1
28/04/2023
Spezia Calcio0 – 2
(0 – 1)
Monza It1
22/04/2023
Sampdoria1 – 1
(1 – 0)
Spezia Calcio It1

[quads id=3]

21/05/2023
Torino FC1 – 1
(0 – 0)
Fiorentina It1
14/05/2023
Hellas Verona0 – 1
(0 – 1)
Torino FCIt1
07/05/2023
Torino FC1 – 1
(0 – 0)
Monza It1
03/05/2023
Sampdoria0 – 2
(0 – 1)
Torino FCIt1
29/04/2023
Torino FC1 – 2
(0 – 1)
Atalanta Bergamo It1
22/04/2023
Lazio0 – 1
(0 – 1)
Torino FC It1

Kondisi Susunan Pemain Spezia VS Torino

Spezia kemungkinan lineup awal:
Dragowski; Amian, Ampadu, Nikolaou; Gyasi, Ekdal, Esposito, Bourabia, Reca; Shomurodov, Nzola

Kemungkinan lineup awal Torino:
Milinkovic-Savic; Schurrs, Buongiorno, Rodriguez; Singo, Ricci, Ilic, Vojvoda; Miranchuk, Vlasik; Pellegri

Kondisi Pemain

Spezia

Setelah Spezia menggeser kapten Emmanuel Gyasi keluar pekan lalu, untuk menutupi skorsing Kelvin Amian dan absennya Emil Holm, Leonardo Semplici akan membawa Amian kembali ke Spezia XI-nya – meskipun masih harus dilihat apakah itu akan dilakukan di lini belakang. tiga atau di sayap kanan.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Jacopo Sala (betis) dan Daniel Maldini (paha) tetap tidak tersedia karena cedera, tetapi Mattia Caldara bisa terlibat jika dia bisa mengatasi masalah pergelangan kaki.

Torino

Di depan, M’Bala Nzola, telah mencetak tiga gol melawan Torino di Serie A – dua gol di bulan Mei 2021 dan menjadi pemenang di pertandingan terbalik musim ini – dan baik striker Gyasi atau Uzbekistan Eldor Shomurodov harus bermitra dengannya pada hari Sabtu.

Sementara Nzola mengoleksi 13 gol liga musim ini, pemain Torino Antonio Sanabria juga menarik minat transfer sambil mencatat rekor terbaik pribadinya sejak pindah ke Eropa (12) – satu gol lebih banyak dari gol pemain Paraguay itu untuk Sporting Gijon pada 2015-16. Namun, dia belum mencetak gol melawan Spezia dalam empat percobaan sebelumnya.

Toro akan memiliki skuad lengkap jika Nemanja Radonjic melepaskan cedera pahanya tepat waktu untuk perjalanan ke Liguria, tetapi dua dari Nikola Vlasic, Yann Karamoh dan Aleksei Miranchuk akan mendukung Sanabria dalam hal apapun.

Prediksi Skor Spezia VS Torino

[quads id=4]

Karena Torino sulit dikalahkan saat tandang, bahkan mengambil satu poin bisa mewakili hasil yang bagus untuk Spezia – asalkan Verona gagal mengalahkan Empoli pada hari Minggu. Tidak ada pihak yang mencetak skor dengan bebas, jadi pertandingan ketat akan berakhir dengan hasil imbang dengan skor rendah.

Ketika memperhitungkan semuanya, Torino akan melakukannya dengan baik untuk mencetak gol melawan barisan Spezia ini yang menurut kami akan mendapatkan gol vital yang memenangkannya.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk keunggulan tipis 1-0 untuk Spezia di akhir 90 menit.

Harus menarik.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini di pasar WDW, kemenangan untuk Spezia paling baik dihargai 2,4, bertaruh pada hasil imbang adalah 3,3 & mengambil tendangan untuk kemenangan Torino dapat diperoleh di 3,2. Mereka adalah harga terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Spezia VS Torino : 1 – 0

Bagikan

Also Read