Viral Ratusan Siswa SMAN 21 Bandung Gagal Study Tour, Uang Rp 400 Juta Raib Dibawa Kabur Travel , Kabar Terkini

Sukisno

Bagikan

RakyatnesiaViral Ratusan Siswa SMAN 21 Bandung Gagal Study Tour, Uang Rp 400 Juta Raib Dibawa Kabur Travel Pencarian seputar Berita Nasional di dunia online kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, padahal sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Viral Ratusan Siswa SMAN 21 Bandung Gagal Study Tour, Uang Rp 400 Juta Raib Dibawa Kabur Travel ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

Baca Juga  Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Barang dengan Sistem Cicilan

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Sebanyak 320 siswa SMAN 21 Bandung harus menelan pil pahit karena gagal berangkat study tour akibat uang dibawa kabur pihak travel.

Seperti dikutip Fajar (Jawa Pos Group), para siswa dijadwalkan berangkat pada Rabu (24/5) hingga Jumat (26/5). Namun, sayangnya pada saat hari keberangkatan, pihak sekolah mengundur kegiatan.

Pihak sekolah dan orang tua murid kemudian mendiskusikan alasan kemuduran jadwal study tour ini. Pihak sekolah menduga telah ditipu oleh travel yang dipilih untuk menyelenggarakan kegiatan ini.

Baca Juga: Mengintip Tunggangan Ngabila Salama PNS DKI Jakarta yang Pamer Gaji Rp 34 Juta per Bulan

Baca Juga  Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Barang dengan Sistem Cicilan

Setelah berdiskusi panjang, para orang tua siswa, siswa dan pengajar mendatangi tempat travel itu beroperasi. Namun, sayangnya mereka harus menerima kenyataan karena travel tersebut ternyata sudah lama kosong.

Dari video yang beredar, siswa terlihat melakukan aksi demonstrasi ke pihak sekolah karena gagal berangkat dan telah merugi hingga Rp 400 juta.

“Proud of you 21”, “Rest in Peace 21” demikian tulisan spanduk yang menggantung di balkon lantai 2 sekolah. Terlihat beberapa kertas berserakan bekas demonstrasi para siswa.

Baca Juga: Harga Gula Dunia Naik, Bapanas: Peluang Indonesia Tingkatkan Produksi

Unggahan itu kemudian menuai berbagai respon dari netizen. Tak sedikit yang menaruh simpati atas kejadian yang menimpa para siswa.

Baca Juga  Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Barang dengan Sistem Cicilan

“Sedih banget, gimana kalo ada orang tua yang sebenernya gak ada uang tapi ngusahain ada biar anaknya bisa ikut,” tulis @kaw***.

Iya sedih banget saya juga mikir gini lagi, ada org tua yang bela-belain biar anaknya ikut study tour tapi malah uangnya dibawa kabur sama agennya :(,” balas akun @aph***.

Gak jadi study tour jadinya study doang ini mah. Kasihan banget dah,” tulis lainnya.

Pelaku Sudah Ditangkap

Baca Juga: Camping Menggunakan Motor, Perhatikan Hal-hal Ini

Dikutip dari Jawa Pos

Bagikan

Also Read

Tags