Prediksi Osasuna VS Athletic Bilbao, 26 Mei 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Osasuna VS Athletic Bilbao Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 26 Mei 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Osasuna dan Athletic Bilbao dipisahkan oleh hanya tiga poin di tabel La Liga jelang pertarungan penting tengah pekan mereka di El Sadar.

Dengan tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan, kedua belah pihak tetap bersaing untuk sepak bola Eropa, memberikan tekanan tambahan pada pertandingan hari Kamis.

Osasuna

Sejak kembali ke La Liga pada 2019, Osasuna finis antara peringkat 10 dan 11 dalam tiga musim berturut-turut, tetapi pasukan Jagoba Arrasate memiliki peluang untuk meningkatkan keamanan papan tengah kali ini, karena finis tujuh besar tetap menjadi kemungkinan nyata.

Membuntuti peringkat ketujuh Athletic Bilbao dengan tiga poin, Los Rojillo akan naik level dengan Lions jika mereka menang pada hari Kamis, meskipun biaya Eropa Osasuna dapat dihambat oleh Girona dan Sevilla, yang juga mengejar tujuh besar.

Pasukan Arrasate menuju pertarungan hari Kamis di belakang kekalahan 3-0 dari Atletico Madrid, yang berarti bahwa Osasuna telah kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kekalahan 2-1 dari Real Madrid di final Copa del Rey.

Yang mengatakan, tim Pamplona telah memenangkan tiga dari empat pertemuan mereka sebelumnya di kandang, dengan kemenangan beruntun atas Elche dan Real Betis sebelum menang 3-1 melawan Almeria di El Sadar awal bulan ini.

Terlepas dari kenyataan bahwa hanya empat tim yang mencetak lebih sedikit gol La Liga daripada 32 gol Osasuna dalam 35 pertandingan musim ini, Los Rojillo telah mencetak delapan gol dalam tiga kemenangan kandang terakhir mereka, membuktikan bahwa mereka adalah kekuatan yang harus diperhitungkan di El Sadar.

Osasuna tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-0 La Liga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Atlético Madrid.

Dalam pertandingan tersebut, Osasuna menguasai 46% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Atlético Madrid melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Yannick Carrasco (44′), Saúl Ñíguez (62′) dan Ángel Correa (82′) mencetak gol untuk Atlético Madrid.

Osasuna jarang menunjukkan pertahanan baja. Fakta menunjukkan bahwa Osasuna telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam perjalanan.

Jelang laga ini, Osasuna belum pernah menang melawan Athletic Bilbao dalam 4 pertandingan liga sebelumnya.

Atletik Bilbao

Sementara itu, Athletic Bilbao mengklaim kemenangan 2-1 atas Celta Vigo terakhir kali, berkat gol dari Inaki Williams dan Alex Berenguer, yang mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan tim mereka untuk mengangkat Lions kembali ke tujuh besar.

Rekor tanpa kemenangan Athletic dimulai dengan kekalahan tipis dari Sevilla dan diakhiri dengan kekalahan 5-1 di tangan Villarreal, saat dua gol dari Alex Baena dan Nicolas Jackson mempermalukan tim Basque di El Madrigal awal bulan ini.

Namun, kemenangan akhir pekan lalu berarti bahwa Athletic telah memenangkan empat dari delapan pertandingan La Liga terakhir mereka, dengan lima kemenangan datang dalam 10 pertandingan liga sebelumnya, sehingga pasukan Ernesto Valverde berharap untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Kamis.

Perlu juga dicatat bahwa Athletic Bilbao hanya kalah sekali dari enam pertandingan tandang terakhir mereka, mengambil 11 poin jalan dari kemungkinan 18 sejak kalah dari Atletico Madrid pada bulan Februari, dengan tiga kemenangan tandang berturut-turut datang antara Maret dan April.

Jika Lions bisa melupakan kekalahan baru-baru ini di Villarreal dan menemukan kembali performa terbaik mereka di laga tandang, mereka akan mempersulit hidup Osasuna, terlepas dari rekor kandang mengesankan Los Rojillo baru-baru ini.

Athletic Bilbao akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 di La Liga untuk mengalahkan Celta Vigo dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao menguasai 48% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Athletic Bilbao, pencetak golnya adalah Iñaki Williams (5′) dan Álex Berenguer (54′). Di sisi lain, Celta Vigo melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jorgen Strand Larsen (50′) adalah pencetak gol untuk Celta Vigo.

Melihat performa mereka, dan Athletic Bilbao telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencapai total 10 gol. Di belakang, Athletic Bilbao telah melihat kelemahan mereka terungkap. Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di pertandingan mendatang.

Menjelang pertemuan ini, Athletic Bilbao belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

HEAD TO HEAD

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 05/08/2021 menunjukkan bahwa Osasuna telah memenangkan 1 dari mereka dan Athletic Bilbao 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

Sebanyak 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Los Rojillo dan 8 dicetak oleh Los Leones. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

[quads id=2]

04/04/2023
Atletik Bilbao1 – 0
(1 – 0)
CA Osasuna EsC
01/03/2023
CA Osasuna1 – 0
(0 – 0)
Atletik Bilbao EsC
09/01/2023
Athletic Bilbao0 – 0
(0 – 0)
CA Osasuna Es1
15/05/2022
Atletik Bilbao2 – 0
(1 – 0)
CA Osasuna Es1
03/01/2022
CA Osasuna1 – 3
(1 – 2)
Atletik Bilbao Es1
08/05/2021
Athletic Bilbao2 – 2
(1 – 1)
CA Osasuna Es1

5 Pertandingan Terakhir

21/05/2023
Atletico Madrid3 – 0
(1 – 0)
CA Osasuna Es1
13/05/2023
CA Osasuna3 – 1
(0 – 0)
UD Almería Es1
06/05/2023
Real Madrid2 – 1
(1 – 0)
CA Osasuna EsC
02/05/2023
Barcelona1 – 0
(0 – 0)
CA Osasuna Es1
28/04/2023
CA Osasuna0 – 2
(0 – 1)
Real Sociedad Es1
25/04/2023
Cadiz CF0 – 1
(0 – 0)
CA Osasuna Es1

[quads id=3]

20/05/2023
Athletic Bilbao2 – 1
(1 – 0)
Celta de Vigo Es1
13/05/2023
Villareal CF5 – 1
(2 – 1)
Atletik Bilbao Es1
04/05/2023
Athletic Bilbao0 – 1
(0 – 1)
Real Betis Es1
01/05/2023
Mallorca Asli1 – 1
(0 – 0)
Atletik Bilbao Es1
27/04/2023
Athletic Bilbao0 – 1
(0 – 0)
Sevilla FC Es1
22/04/2023
UD Almería1 – 2
(0 – 1)
Atletik Bilbao Es1

Kondisi Susunan Pemain Osasuna VS Athletic Bilbao

Kemungkinan lineup awal Osasuna:
Herrera; Pena, Hernandez, Garcia, Sanchez; Moncayola, Torro, Oroz; Garcia, Budimir, Avila

Kemungkinan lineup awal Athletic Bilbao:
Simon; De Marcos, Vivian, Paredes, Berchiche; Zarraga; Williams, Sancet, Muniain, Berenguer; Williams

Kondisi Pemain

Osasuna

Osasuna tampaknya akan tanpa Abde Ezzalzouli dan Moi Gomez pada hari Kamis setelah kedua pemain melewatkan kekalahan akhir pekan lalu dari Atletico Madrid.

Dengan Darko Brasanac (lutut) dan Nacho Vidal (otot) juga absen karena cedera, Jagoba Arrasate memiliki sejumlah dilema pilihan untuk diatasi karena ia bertujuan untuk menemukan formula kemenangan.

Ante Budimir akan terus memimpin lini depan tuan rumah, dengan Lucas Torro berlabuh di lini tengah, sementara David Garcia dan Aridane Hernandez diperkirakan akan terus menjadi bek tengah.

Darko Brasanac (Cruciate Ligament Rupture) dan Nacho Vidal (Masalah otot) akan absen untuk Osasuna gaffer Jagoba Arrasate.

Kami berpikir bahwa Los Rojillos dapat memilih sistem 4-2-3-1 dalam pertandingan, memulai babak pertama dengan Aitor Fernandez, Ruben Pena, Aridane Hernandez, David Garcia, Juan Cruz, Lucas Torro, Pablo Ibanez, Enrique Barja, Moi Gomez, A. Ezzalzouli dan Ante Budimir.

Atletik Bilbao

Athletic Bilbao juga mengalami beberapa cedera, dengan Ander Herrera (otot), Inigo Martinez (otot) dan Jon Morcillo (tulang selangka) di sela-sela.

Ada juga tanda tanya atas kebugaran Yeray Alvarez dan Dani Garcia, yang berarti bahwa Ernesto Valverde dapat memilih untuk menurunkan Oier Zarraga di lini tengah.

Nico Williams akan terus mendukung saudaranya, Inaki, dalam serangan, sementara kapten dan playmaker Iker Muniain akan mempertahankan posisinya di lini tengah serang bersama Oihan Sancet.

Manajer Athletic Bilbao Ernesto Valverde harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Yeray Álvarez (Pubitis), Iñigo Martínez (Ketegangan Betis), Jon Morcillo (Patah tulang selangka), Dani García (Ligamen Kolateral Robek) dan Ander Herrera (Cedera Hamstring) tidak akan bermain di sini.

Kami berpikir bahwa Los Leones dapat memutuskan untuk menggunakan sistem 4-2-3-1 dengan menurunkan Unai Simon, Oscar de Marcos, Daniel Vivian, Aitor Paredes, Yuri Berchiche, Oihan Sancet, Mikel Vesga, Nico Williams, Iker Muniain, Alex Berenguer and Inaki Williams.

Prediksi Skor Osasuna VS Athletic Bilbao

[quads id=4]

Saat Anda menggabungkan performa kandang Osasuna yang kuat dengan rekor tandang mengesankan dari Athletic Bilbao, semua tanda mengarah ke pertarungan sengit di El Sadar.

Mengingat bahwa hanya enam tim teratas yang kebobolan lebih sedikit daripada Osasuna dan Athletic musim ini, kami berharap para pemburu Eropa akan bermain imbang dengan skor rendah pada hari Kamis.

Osasuna harus berusaha keras untuk mencetak gol melawan tim Athletic Bilbao ini yang menurut kami mungkin mencetak setidaknya satu kali untuk unggul.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk keunggulan 0-1 bagi Athletic Bilbao secara penuh.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini di pasar menang-seri-menang, mempertaruhkan Osasuna dapat diperoleh dengan 3,2, bertaruh pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 3,3 & bertaruh pada kemenangan untuk Athletic Bilbao dapat dilakukan pada 2,33. Itu adalah pengembalian teratas yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Osasuna VS Athletic Bilbao : 0 – 1

Bagikan

Also Read