Prediksi Bola

Prediksi Hamburg vs Hertha Berlin 24 Mei Bundesliga Playoff

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 06/03/2016, kedua klub ini bermain imbang dengan Hamburg memenangkan 3 pertandingan tersebut, Hertha Berlin 3 dan 0 seri pada waktu regulasi.

Jumlah gabungan dari 12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 untuk Hamburg dan 6 datang dari Hertha. Itu rata-rata gol per game angka 2.

2022-05-19 Bundesliga Hertha Berlin 0-1 Hamburger SV
2020-09-05 Persahabatan Klub Hamburger SV 2-0 Hertha Berlin
2018-03-17 Bundesliga Hamburger SV 1-2 Hertha Berlin
2017-10-28 Bundesliga Hertha Berlin 2-1 Hamburger SV
2017-03-05 Bundesliga Hamburger SV 1-0 Hertha Berlin

5 Pertandingan Terakhir

W Hertha Berlin 0-1 Hamburger SV
W Hansa Rostock 2-3 Hamburger SV
W Hamburger SV 2-1 Hannover
W Ingolstadt 0-4 Hamburger SV
W Regensburg 2-4 Hamburger SV

Baca Juga  Prediksi Skor Jerman vs Belanda, Jadwal Nations League, 15 Oktober 2024

L Hertha Berlin 0-1 Hamburger SV
L Dortmund 2-1 Hertha Berlin
L Hertha Berlin 1-2 Mainz
D Arminia Bielefeld 1-1 Hertha Berlin
W Hertha Berlin 2-0 Stuttgart

Kondisi Pemain

Hamburg
Tim Leibold (Ruptured cruciate ligament) dan Anssi Suhonen (Fibula Fracture) tidak akan tersedia untuk pelatih Hamburg Tim Walter.

Hertha Berlin
Manajer Hertha Berlin Felix Magath saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Kelian Nsona (Pecahnya Ligamen Salib), Márton Dárdai (Masalah Paha), Davie Selke (Masalah Paha), Rune Jarstein (Operasi Lutut), Marcel Lotka (Patah Tulang Hidung), Dong-jun Lee (Cedera Lutut) dan Alexander Schwolow (Otot Cedera) tidak bisa bermain.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Hamburg akan kembali tanpa pemain tengah Anssi Suhonen dan bek Tim Leibold karena cedera jangka panjang, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang baik menjelang pertandingan ini.

Pelatih kepala Walter membuat tiga perubahan selama babak kedua dari leg pertama, tetapi tidak akan mengejutkan melihat kelompok pemain yang sama turun ke lapangan untuk peluit pertama di sini.

Memang, formasi 4-3-3 akan membuat Reis melanjutkan di kanan tiga lini tengah, sementara Robert Glatzel, yang telah mencetak 22 gol liga musim ini, kemungkinan akan kembali didukung oleh Bakery Jatta dan Sonny Kittel dalam serangan.

Adapun Hertha, daftar cedera yang panjang termasuk Marcel Lotka, Davie Selke, Marton Dardai, Lukas Klunter, Lee Dong-Jun dan Alexander Schwolow.

Lotka memiliki peluang untuk terlibat setelah mengalami gegar otak melawan Dortmund, tetapi tidak akan ada risiko yang diambil dengan penjaga gawang, sehingga dia bisa kembali absen.

Baca Juga  Prediksi Skor Monaco vs. Lille, Jadwal Ligue 1 Prancis, 19 Oktober 2024

Kevin-Prince Boateng berada di bangku cadangan untuk leg pertama setelah membuktikan kebugarannya, dan penyerang berpengalaman akan berharap untuk terlibat dalam beberapa kapasitas pada Senin malam.

Pelatih kepala Magath kemungkinan akan melakukan perubahan di sepertiga akhir lapangan, sementara Stevan Jovetic akan menggantikan Luca Wollschlager, yang merupakan perubahan yang terjadi pada jeda leg pertama.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Hamburger SV:
Heuer; Heyer, Vuskovic, Schonlau, Muheim; Reis, Meffert, Rohr; Jatta, Glatzel, Kittel

Kemungkinan susunan pemain Hertha Berlin:
Kristen; Pekarik, Boyata, Kempf, Plattenhardt; Serdar, Stark, Tousart, Mittelstadt; Jovetic, Belfodil

Prediksi Skor Hamburger Vs Hertha Berlin

Hamburg tampil impresif pada leg pertama Kamis, namun hal yang sama tidak bisa dikatakan untuk Hertha, yang sedang dalam performa buruk jelang pertandingan ini. Tim tamu mampu membalikkan keadaan, tetapi kami percaya bahwa Hamburg akan kembali menang pada malam itu untuk mengamankan tiket kembali ke Bundesliga berkat keberhasilan agregat 3-1.

Hamburger SV 2-1 Hertha Berlin

Laman sebelumnya 1 2

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button