Prediksi Villarreal VS Cadiz, 25 Mei 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Villarreal VS Cadiz Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 25 Mei 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Kapal Selam Kuning La Liga akan bertempur di El Madrigal pada Rabu malam, saat Villarreal yang mengejar Liga Champions menjamu Cadiz yang terancam degradasi.

Villarreal mengokohkan tempat kelima dalam tabel dengan kemenangan terakhir di Girona terakhir kali, sementara Cadiz meningkatkan harapan bertahan hidup mereka dengan kemenangan penting atas Real Valladolid.

Villareal

Gerard Moreno mencetak gol kemenangan pada menit ke-94 saat Villarreal meraih kemenangan 2-1 atas Girona pada hari Sabtu, dengan Nicolas Jackson melakukan solo run dan umpan silang yang luar biasa untuk membuat gol penentu pada saat kematian.

Akibatnya, klub Castellon menemukan diri mereka 10 poin di dalam enam besar dan lima poin di bawah Real Sociedad yang berada di urutan keempat, yang berarti bahwa sepak bola Eropa akan kembali ke El Madrigal untuk musim keempat berturut-turut, sementara satu tempat di Liga Champions masih ada. dapat dicapai.

Berkat kemenangan akhir pekan lalu, pasukan Quique Setien menuju pertandingan hari Rabu dengan lima pertandingan tak terkalahkan, setelah meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang sejak kekalahan tipis 2-1 dari Sevilla pada akhir bulan lalu.

Lebih baik lagi, Villarreal hanya kalah dua dari 13 pertemuan La Liga sebelumnya, mengamankan sembilan kemenangan di sepanjang jalan, dan mereka juga mencetak gol di masing-masing dari 14 pertandingan liga terakhir mereka, mencetak setidaknya dua gol dalam sembilan kesempatan. .

Setelah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan liga kandang terakhir mereka – dan lima dari tujuh pertandingan sebelumnya – pasukan Setien akan mendukung diri mereka sendiri untuk meraih kemenangan lagi di El Madrigal pada hari Rabu setelah mengantongi 12 gol dari tiga kemenangan kandang terakhir mereka.

Penggemar Villarreal pasti ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 1-2 La Liga atas Girona FC.

Dalam pertandingan itu, Villarreal memiliki 55% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Villarreal, pencetak golnya adalah Yeremy Pino (9′) dan Gerard Moreno (94′). Di sisi lain, Girona melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. David López (24′) adalah pencetak gol untuk Girona FC.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan Villarreal. Lawan mereka mencetak 8 dari mereka dalam pertandingan ini sementara Villarreal berhasil menghitung 16. Kita harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

Masuk ke game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Villarreal:

belum menang melawan Cádiz dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Cádiz

Sementara itu, Cadiz meraih kemenangan 2-0 yang sangat dibutuhkan atas rival degradasi Real Valladolid terakhir kali, dengan Theo Bongonda mengantongi dua gol untuk tim Sergio Gonzalez, yang kini unggul tiga poin dari zona degradasi dengan tiga pertandingan tersisa.

Mengingat Cadiz telah menderita lima kekalahan dalam delapan pertandingan sebelum menang melawan Valladolid – termasuk kekalahan 5-1 di tangan Atletico Madrid awal bulan ini – pakaian Andalusia akan dengan senang hati menghentikan kebusukan.

Namun, tidak ada yang menyembunyikan fakta bahwa Cadiz telah berhasil memenangkan tiga dari 12 pertandingan mereka sebelumnya, sehingga mereka tetap berada dalam pertempuran degradasi saat musim mendekati akhir, dengan Espanyol yang berada di urutan kedua dari bawah membuntuti tim Gonzalez dengan hanya selisih empat poin.

Perlu juga dicatat bahwa Cadiz adalah pencetak gol terendah kedua di divisi ini, setelah mencetak 28 gol dalam 35 pertandingan musim ini, sementara pasukan Gonzalez hanya mengantongi tujuh gol dalam sembilan pertandingan La Liga terakhir mereka.

Setelah meraih satu kemenangan dalam sembilan pertandingan liga tandang sebelumnya – mengambil enam poin jalan dari kemungkinan 27 sejak mengalahkan Valencia di Mestalla pada bulan Januari – Cadiz harus melakukan yang terbaik untuk menghentikan rekor panas Villarreal.

Cádiz akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 di La Liga melawan Real Valladolid di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Cádiz memiliki 47% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cádiz adalah Théo Bongonda (69′, 76′). Real Valladolid melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Cádiz asuhan Sergio González telah mengonversi total 5 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 0,83.

Menuju yang satu ini, Cádiz belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 17/12/2014 memberi tahu kita bahwa Villarreal telah memenangkan 2 dari mereka dan Cádiz 1, dengan jumlah hasil imbang adalah 3.

Sebanyak 13 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk El Submarino Amarillo dan 5 milik Submarino amarillo. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah La Liga match day 7 pada 01/10/2022 dan skor berakhir Cádiz 0-0 Villarreal.

Dalam permainan itu, Cádiz memiliki 40% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Villarreal melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Javier Iglesias Villanueva.

01/10/2022
Cadiz CF0 – 0
(0 – 0)
Villareal CF Es1
20/03/2022
Cadiz CF1 – 0
(0 – 0)
Villareal CF Es1
26/10/2021
Villareal CF3 – 3
(1 – 2)
Cadiz CF Es1
21/03/2021
Villareal CF2 – 1
(1 – 0)
Cadiz CF Es1
25/10/2020
Cadiz CF0 – 0
(0 – 0)
Villareal CF Es1
17/12/2014
Villareal CF3 – 0
(-)
Cadiz CF EsC

5 Pertandingan Terakhir

20/05/2023
Girona FC1 – 2
(1 – 1)
Villareal CF Es1
13/05/2023
Villareal CF5 – 1
(2 – 1)
Atletik Bilbao Es1
03/05/2023
Valencia CF1 – 1
(0 – 0)
Villareal CF Es1
30/04/2023
Villareal CF3 – 1
(2 – 1)
Celta de Vigo Es1
27/04/2023
Villareal CF4 – 2
(0 – 1)
RCD Espanyol Es1
23/04/2023
Sevilla FC2 – 1
(1 – 0)
Villareal CF Es1

[quads id=3]

19/05/2023
Cadiz CF2 – 0
(0 – 0)
Valladolid Es1 asli
12/05/2023
Mallorca Nyata1 – 0
(1 – 0)
Cadiz CF Es1
03/05/2023
Atletico Madrid5 – 1
(2 – 0)
Cadiz CF Es1
30/04/2023
Cadiz CF2 – 1
(1 – 0)
Valencia CF Es1
25/04/2023
Cadiz CF0 – 1
(0 – 0)
CA Osasuna Es1
21/04/2023
RCD Espanyol0 – 0
(0 – 0)
Cadiz CF Es1

Kondisi Susunan Pemain Villarreal VS Cadiz

Kemungkinan Susunan Pemain Villarreal:
Reina; Foyth, Mandi, Cuenca, Alfonso; Terrat, Capoue; Chukwueze, Baena, Pino; Jackson

Cadiz kemungkinan lineup awal:
Ledesma; Carcelen, Hernandez, Mere, Espino; Escalante, Alacaraz; Bongonda, Guardiola, Sobrino; Ramos

Kondisi Pemain

Villareal

Villarreal akan tanpa Francis Coquelin untuk sisa musim setelah mantan gelandang Arsenal itu mengalami cedera ACL, sehingga Etienne Capoue dan Ramon Terrats diperkirakan akan terus bermain di lini tengah.

Veteran Raul Albiol dan Jose Luis Morales juga absen karena cedera lutut, yang berarti Jorge Cuenca dan Aissa Mandi akan melanjutkan kemitraan mereka di bek tengah.

Di ujung lapangan, Nicolas Jackson kemungkinan akan memimpin barisan, sementara pemain sayap Nigeria Samuel Chukwueze akan bertujuan untuk meningkatkan penghitungannya menjadi 13 gol dan 11 assist saat dia mendukung Jackson dalam serangan.

José Luis Morales (Torn Muscle Fibre) dan Francis Coquelin (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bisa tampil untuk bos Villarreal Quique Setién.

Kami berpikir bahwa El Submarino Amarillo kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3 untuk permainan dan memilih Pepe Reina, Juan Foyth, Aissa Mandi, Pau Torres, Alfonso Pedraza, Etienne Capoue, Daniel Parejo, Giovani Lo Celso, Gerard Moreno, Nicolas Jackson dan Yeremi Pino.

Cádiz

Cadiz bisa tanpa sebanyak lima pemain cedera untuk perjalanan ke Castellon, dengan Victor Chust, Alex Fernandez, Jon Ander Garrido, Roger Marti dan Brian Ocampo diperkirakan akan melewatkan pertandingan hari Rabu.

Setelah mencetak dua gol terakhir kali, Theo Bongonda akan terus beroperasi bersama Sergi Guardiola dan Ruben Sobrino di belakang striker tunggal Chris Ramos, yang telah memainkan peran kunci sejak tiba di klub pada Januari.

Bos Cádiz, Sergio González memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Juan Cala (Pecahnya Meniskus Luar), Brian Ocampo (Cedera Ligamen Cruciate), Jon Ander Garrido (masalah Patella) dan Joseba Zaldua (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan tampil.

Ada peluang bagus bahwa Submarino amarillo dapat memutuskan untuk menggunakan sistem 4-4-2, memilih Jeremias Ledesma, Isaac Carcelen, Luis Hernandez, Jorge Mere, Alfonso Espino, Theo Bongonda, Gonzalo Escalante, F. San Emeterio, Ruben Sobrino, Alvaro Negredo dan Sergi Guardiola.

Prediksi Skor Villarreal VS Cadiz

[quads id=4]

Mengingat rekor kemenangan kandang Villarreal baru-baru ini, kami berharap pasukan Setien mengamankan kemenangan kelima dalam enam pertandingan dengan mengorbankan Cadiz, yang berada di jalur untuk menderita kekalahan tandang ketiga berturut-turut.

Villarreal harus benar-benar mencetak gol saat mereka berbaris melawan Cádiz, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk skor kemenangan 3-0 yang layak untuk Villarreal secara penuh waktu.

Melihat apa pandangan bandar taruhan tentang permainan ini di pasar hasil 90 menit, mempertaruhkan Villarreal tersedia untuk 1,49, bertaruh pada hasil seri adalah 4,58 dan mengambil tendangan pada tim pemenang menjadi Cádiz memberi Anda 7. Itu adalah taruhan terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Villarreal VS Cadiz : 3 – 0

Bagikan

Also Read