Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Berita Jawa Timur

Petani Dari Semanding, Tuban Ini Ditemukan Tewas Di Dalam Jurang, Begini Kronologinya

Berita Tuban – Temuan Mayat seorang petani di Dalam jurang bekas galian tambang bikin geger. Korban Diketahui bernama darmasji Dari Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Jasad pria malang tersebut pertama kali ditemukan oleh Hadi Sucipto. Saat itu Hadi yang berada di lokasi kejadian menemukan sandal dan juga motor korban.

Penasaran karena ada motor dan juga sandal yang tak bertuah, Sucipto kemudian mencari keberadaan korban. Namun setelah melihat ke bawah jurang bekas tambang batu kumbung. Sucipto telah mendapati korban tergeletak tak bernyawa di bawah. Selanjutnya saksi melaporkan hal itu ke perangkat desa.

Baca Juga  Jembatan Glendeng Di Soko, Tuban Mulai Besok 21 Mei 2022 Ditutup Total

“Korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya kejadian tersebut di laporkan ke Polsek Semanding dan BPBD Tuban,” kata Kepala Pelaksana BPBD Tuban Sudarmaji.

Korban, lanjut Sudarmaji, kemudian dievakuasi petugas dan dibawa ke rumah duka. Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Semanding kondisi korban mengalami luka terbuka di bagian kepala, luka lecet di tangan sebelah kanan dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Baca Juga  Ribuan Santri di Jatim, Bersholawat dan Mendoakan Ganjar Pranowo Presiden 2024

“Keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak menuntut kepada siapapun dan menolak korban untuk di lakukan outupsi kemudian korban dikebumikan,” jelasnya.

Sebelum peristiwa nahas ini, korban pada Jumat (20/5/2022), lalu sekira pukul 16.00 berpamitan kepada ibunya untuk pergi ke warung. Sejak saat itu korban tak lagi balik ke rumah. Keluarga pun sempat mencari keberadaan korban namun tidak berhasil ditemukan.

Baca Juga  Selingkuhan Gak Mau Diajak Menikah, Pria Dari Sekaran, Lamongan Aniaya Si Wanita

“Tim BPBD Tuban mendatangi lokasi dan Melakukan proses pengangkatan korban dari tebing jurang bekas galian tambang sedalam 45 meter dan kita harap kejadian ini tidak lagi terulang,” pungkasnya. (sumber: IDNtimes.com)

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button