Prediksi Bola

Prediksi Real Sociedad vs Atletico Madrid 23 Mei , Liga Spanyol

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 14/09/2019, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Real Sociedad memenangkan 2 dari pertandingan itu, Atlético Madrid 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Total ada 15 gol yang dicetak oleh kedua klub dalam laga tersebut, dengan 8 dari Txuri-urdin dan 7 milik Atleti. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

2022-01-19 Copa del Rey Real Sociedad 2-0 Atl. Madrid
2021-10-24 La Liga Primera División Atl. Madrid 2-2 Real Sociedad
2021-05-12 La Liga Primera División Atl. Madrid 2-1 Real Sociedad
2020-12-22 La Liga Primera División Real Sociedad 0-2 Atl. Madrid
2020-07-19 La Liga Primera División Atl. Madrid 1-1 Real Sociedad

5 Pertandingan terakhir

W Villarreal 1-2 Real Sociedad
W Real Sociedad 3-0 Cádiz
L Levante 2-1 Real Sociedad
D Rayo Vallecano 1-1 Real Sociedad
L Real Sociedad 0-1 Barcelona

Baca Juga  Prediksi Villarreal vs Getafe, Laliga Spanyol, 20 Oktober 2024

D Atl. Madrid 1-1 Sevilla
W Elche 0-2 Atl. Madrid
W Atl. Madrid 1-0 Real Madrid
L Athletic Bilbao 2-0 Atl. Madrid
D Atl. Madrid 0-0 Granada

Kondisi pemain

Sociedad
Carlos Fernández (Pecahnya Ligamen Salib), Nacho Monreal (Cedera Lutut), Ander Barrenetxea (Pecahnya otot paha) dan Mikel Oyarzabal (Pecahnya Ligamen Salib) akan absen untuk pelatih Real Sociedad Imanol Alguacil.

Tampaknya Txuri-urdin bisa menggunakan formasi 4-4-2 untuk pertandingan, memanfaatkan Alex Remiro, Andoni Gorosabel, Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Diego Rico, Rafinha, Mikel Merino, Martin Zubimendi, David Silva, Alexander Soerloth dan Alexander Isak.

Atlético Madrid
Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap berangkat, manajer Atlético Madrid Diego Simeone sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Argentina vs. Bolivia, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Ada peluang bagus bahwa Atleti kemungkinan besar akan menggunakan formasi 3-5-2, memberikan starter kepada Jan Oblak, Stefan Savic, Jose Gimenez, Reinildo, Marcos Llorente, Rodrigo De Paul, Geoffrey Kondogbia, Koke, Yannick Carrasco, Matheus Cunha dan Antoine Griezmann.

Real Sociedad akan balik kehilangan Mikel Oyarzabal, Nacho Monreal, Carlos Fernandez dan Ander Barrenetxea karena cidera akhir minggu ini.

Joseba Zaldua disangsikan, sesudah diambil keluar saat istirahat menantang Villarreal akhir kali, yang dapat buka pintu untuk Andoni Gorosabel untuk masuk ke segi di bek kanan.

Team tuan-rumah bisa jadi tetap sama, dengan David Silva kembali diharap bermain sebagai nomor 10 ada di belakang dua striker Alexander Sorloth dan Alexander Isak.

Adapun Atletico, Renan Lodi dan Sime Vrsaljko sama mangkir karena cidera, sementara Joao Felix dan Thomas Lemar masih tetap disangsikan team tamu.

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Kemungkinan ada peralihan di sepertiga akhir lapangan sesudah hasil seimbang dengan Sevilla, dengan Angel Correa mempunyai potensi masuk sebagai alternatif Luis Suarez, yang tinggalkan club.

Rodrigo De Paul harus menjaga tempatnya di baris tengah, sementara Marcos Llorente dan Yannick Carrasco bakal tampil di status bek sayap untuk team tamu.

Prakiraan susunan pemain Real Sociedad vs Atletico Madrid

Susunan pemain Real Sociedad:

Remiro; Gorosabel, Zubeldia, Le Normand, Rico; Merino, Zubimendi, Illarramendi; D Silva; Isak, Sorloth

Susunan pemain Atletico Madrid:

Oblak; Savic, Gimenez, Reinildo; Llorente, De Paul, Kondogbia, Koke, Carrasco; Correa, Griezmann

Prediksi Skor Real Sociedad vs Atletico Madrid

Ini seharusnya menjadi pertandingan yang ketat, tetapi kami tidak dapat menahan kesan bahwa Real Sociedad menjadi favorit di sini.

Mereka bermain di halaman belakang mereka sendiri di mana mereka hanya kalah 8 kali dari 25 pertandingan sebelumnya melawan Atletico Madrid.

Tuan rumah juga akan melakukan ini dengan kemenangan besar di Villarreal dan kami melihat nilai dalam mendukung kemenangan mereka di sini.

Real Sociedad 2-1 Atletico Madrid

Laman sebelumnya 1 2

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button