Prediksi Real Sociedad vs Atletico Madrid 23 Mei , Liga Spanyol

Prediksi Real Sociedad vs Atletico Madrid 23 Mei , Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Real Sociedad vs Atletico Madrid malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 23 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Ini adalah lanjutan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Real Sociedad amankan kampanye Liga Eropa UEFA yang lain dengan mencatatkan finish enam besar dengan kemenangan 1-2 atas pesaing langsung Villarreal akhir minggu kemarin.

[ads1]

Team Basque sudah memperlihatkan kemampuan dan chemistry team yang luar biasa untuk menangani deficit.

Mereka mengubah kondisi di set ke-2 dengan gol dari Alexander Isak dan Martin Zubimendi.

Itu ialah kemenangan ke-2 beruntun untuk Real Sociedad yang awalnya menaklukkan Cadiz 3-0 yang terancam kemunduran di Reale Tempat.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor San Marino Vs St Kitts And Nevis, Dijamin Menang!

Dapatkah pasukan Imanol Alguacil menuntaskan musim secara baik dan mencetak kemenangan ke-3 selanjutnya saat mereka melayani Atletico Madrid di pertandingan paling akhir musim 2022/22?

Atletico Madrid sudah amankan performa Liga Champions UEFA dengan 2 kemenangan dan sekali seimbang dalam empat laga awalnya.

Mereka cuma mempunyai tempat ke-3 untuk dipertahankan di sini, ada satu point di atas Sevilla yang ada di posisi ke-4.

Namun pada pola besar, nasib mereka tidak berbeda lepas hasil dari laga ini di San Sebastian.

Atas sesuatu yang pantas, pasukan Diego Simeone tidak berkilau secara ofensif belakangan ini. Mereka cuma cetak 4 gol dalam lima laga awalnya.

Cuman satu dari 9 laga awalnya dimainkan Atleti di semua persaingan yang hasilkan 3 gol atau lebih.

Baca Juga  Ungkap Rahasia Prediksi Skor Yordania vs Pakistan yang Akurat di Sini!

Ini bisa menjadi tatap muka head to head ke-3 rakyatnesia ke-2 team pada musim ini dan Atletico Madrid belum raih kemenangannya pada Real Sociedad.

Sociedad mengeklaim kemenangan 2-0 pada Januari tahun ini saat ke-2 team berjumpa dalam laga Copa del Rey R16 di Reale Tempat.

Cuma dua dari 8 tatap muka head to head awalnya rakyatnesia ke-2 team ini yang hasilkan 3 gol atau lebih.

Head to head Real Sociedad Vs Atletico Madrid

Real Sociedad, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul keberhasilan 1-2 La Liga melawan Villarreal.

[ads2]

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad memiliki 51% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Real Sociedad, gol dicetak oleh Alexander Isak (56′) dan Zubimendi (73′). Villarreal CF memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Francis Coquelin (43′) menjadi pencetak gol bagi Villarreal.

Baca Juga  Prediksi skor Liverpool Vs Brighton, Liga Inggris 2024

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Real Sociedad asuhan Imanol Alguacil telah mencetak 7 gol, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,17.

Jelang laga ini, Real Sociedad telah pergi tanpa kemenangan atas Atlético Madrid dalam 4 pertandingan sebelumnya di liga.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Atlético Madrid bermain imbang 1-1 di pertandingan La Liga dengan Sevilla.

Dalam pertandingan itu, Atlético Madrid berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Atlético Madrid adalah José María Giménez (30′). Untuk lawan mereka, Sevilla FC mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Youssef En-Nesyri (85′) menjadi pencetak gol bagi Sevilla.

Serangkaian penampilan yang gigih dari para bek Atlético Madrid telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 6 gol, tentu saja tren semacam itu tidak akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Bagikan

Also Read