Prediksi Barcelona vs Villarreal 23 Mei, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Barcelona vs Villarreal malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 23 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Ini adalah lanjutan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Benturan rakyatnesia Barcelona dan Villarreal pada hari akhir umumnya akan sebagai wakil susunan gula pada kue selama musim.

[ads1]

Tetapi, yang ini secara eksklusif jangan tawarkan sinetron apa saja karena nyaris semua sudah dituntaskan untuk dua baju ini awalnya.

Villarreal memang mempunyai tempat ke-7 untuk diperjuangkan karena mereka cuman satu point di atas Athletic Bilbao yang hadapi pekerjaan berat dengan laga menantang Sevilla.

Pada catatan lain, kami tidak yakin jika Villarreal betul-betul terpacu untuk perjuangkan lokasi yang ke arah set play-off Liga Eropa UEFA musim depan.

El Submarino Amarillo sudah mainkan semi-final Liga Champions UEFA awalnya bulan ini dan mereka bahkan juga ada di tingkat singkirkan team seperti Liverpool di situ.

, team yang dipegang oleh Unai Emery melewati peluang untuk melawan satu tempat di Liga Eropa UEFA tahun depannya dengan kekalahan kandang 1-2 dari pesaing langsung Real Sociedad akhir minggu kemarin.

Berikut penyebabnya kenapa kita nyaris tidak bisa menyaksikan El Submarino Amarillo memperoleh suatu hal dari perjalanan ke ibu-kota Catalan.

Di mana Barcelona akan terpacu untuk raih kemenangannya pada perpisahan dari fans mereka dari musim ini.

Ini ialah kampanye yang menyebalkan keseluruhannya untuk Blaugrana, tapi kami sudah menyaksikan beberapa kenaikan dalam tim mereka di bawah Xavi.

Dan kemenangan di hari akhir bisa menolong tingkatkan deskripsi keseluruhnya keseluruhannya.

Villarreal jarang-jarang tampil oke menantang Barcelona secara bersejarah.

Blaugrana akan tiba kesini dengan 4 kemenangan berturut-turut atas El Submarino Amarillo.

Barcelona sudah cetak minimal 2 gol di masing-masing dari 10 tatap muka awalnya dengan Villarreal.

Head to head Barcelona Vs Villarreal

Barcelona bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di La Liga vs Getafe.

Dalam laga itu, Barcelona berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Getafe CF melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan Barcelona. Barcelona telah mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan penghitungan gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir dengan jumlah 4.

[ads2]

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Real Sociedad di kompetisi La Liga, Villarreal dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Villarreal memiliki 49% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Villarreal adalah Francis Coquelin (43′). Di sisi lain, Real Sociedad melakukan 11 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Alexander Isak (56′) dan Zubimendi (73′) mencetak gol untuk Real Sociedad.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertemuan yang produktif, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Villarreal telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 11 dari total ini. Kami akan segera melihat apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Datang ke kontes ini, Villarreal belum pernah menang melawan Barcelona dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 12 pertandingan liga terakhir. Bentuk tandang yang sangat buruk.

Sebuah studi tentang pertemuan head to head mereka pada 02/04/2019 mengungkapkan bahwa pertemuan ini tidak baik untuk Villarreal. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sedangkan Barcelona telah mempertahankan keunggulan atas mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 27 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,5 gol per pertemuan.

Laga terakhir liga yang menampilkan klub-klub tersebut adalah La Liga match day 15 pada 27/11/2021 saat berakhirnya Villarreal 1-3 Barcelona.

Hari itu, Villarreal berhasil menguasai 51% dan 14 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Samuel Chukwueze (76′).

Untuk lawan mereka, Barcelona mendapat 12 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Frenkie de Jong (48′), Memphis Depay (88′), dan Philippe Coutinho (94′).

2021-11-27 La Liga Primera División Villarreal 1-3 Barcelona
2021-04-25 La Liga Primera División Villarreal 1-2 Barcelona
2020-09-27 La Liga Primera División Barcelona 4-0 Villarreal
2020-07-05 La Liga Primera División Villarreal 1-4 Barcelona
2019-09-24 La Liga Primera División Barcelona 2-1 Villarreal

5 Pertandingan terakhir

D Getafe 0-0 Barcelona
W Barcelona 3-1 Celta Vigo
W Real Betis 1-2 Barcelona
W Barcelona 2-1 Mallorca
L Barcelona 0-1 Rayo Vallecano

L Villarreal 1-2 Real Sociedad
W Rayo Vallecano 1-5 Villarreal
D Villarreal 1-1 Sevilla
L Villarreal 2-3 Liverpool
L Alaves 2-1 Villarreal

Kondisi Pemain

Barcelona
Moussa Wagué (Fitness), Sergiño Dest (Cedera Otot), Eric García (Cedera Tangan), Nico González (Fractured Toe), Gerard Piqué (Robek pada otot abductor), Sergi Roberto (Cedera Otot) dan Pedri (Cedera Hamstring) menang ‘ tidak tersedia untuk manajer Barcelona Xavi Hernández. Moussa Wagué tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Sepertinya Bara mungkin akan memilih formasi 4-3-3 dengan M. ter Stegen, Dani Alves, Ronald Araujo, Clement Lenglet, Jordi Alba, Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Pablo Gavira, Ousmane Dembele, P. Aubameyang dan Ferran Torres.

Villareal
Manajer Villarreal Unai Emery tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Arnaut Danjuma (Masalah otot) dan Alberto Moreno (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak dapat dipertimbangkan.

Dari sudut pandang kami, El Submarino Amarillo sepertinya akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan starting lineup Geronimo Rulli, Serge Aurier, Raul Albiol, Pau Torres, Pervis Estupinan, Daniel Parejo, Etienne Capoue, Francis Coquelin, Samuel Chukwueze, Boulaye Dia dan Giovani Lo Celso.

Barcelona mempunyai daftar panjang pemain yang mangkir sekarang ini, dengan Eric Garcia, Nico Gonzalez, Sergi Roberto, Sergino Dest dan Pedri semua tentu tersisih dari kontes ini.

Memphis Depay dan Gerard Pique disangsikan, tapi Ronald Araujo harus ada sesudah gegar otak, dengan bek siap untuk kembali on time untuk team tuan-rumah.

Araujo dapat berpartner dengan Clement Lenglet di tengah-tengah pertahanan, dan harus ada pengembalian untuk Jordi Alba dan Frenkie de Jong, yang ke-2 nya diskors menantang Getafe.

Mangkirnya Memphis, dalam pada itu, dapat membuat Ousmane Dembele menjadi tiga pemain depan.

Dengan tatap muka yang hendak diselenggarakan sesudah kontes untuk putuskan periode depannya di Camp Nou.

Adapun Villarreal, Gerard Moreno dan Alberto Moreno masih tetap mangkir karena cidera, sementara Arnaut Danjuma dan Yeremi Pino masih tetap disangsikan untuk Kapal Selam Kuning.

Juan Foyth mangkir karena kartu kuning yang didapatkannya saat menantang Real Sociedad, jadi Mario Gaspar dapat tampil jadi bek kanan akhir minggu ini.

Mustahil ada peralihan di lain tempat, dengan Giovani Lo Celso peluang kembali akan bermain di tempat maju bersama Boulaye Ia.

Sementara Francis Coquelin harus tampil kembali dalam peranan baris tengah yang lebar.

Prakiraan susunan pemain Barcelona vs Villarreal

Susunan pemain Barcelona :

Ter Stegen; Alves, Araujo, Lenglet, Alba; Gavi, Busquets, F de Jong; Dembele, Aubameyang, Torres

Susunan pemain Villarreal :

Rulli; Gaspar, Albiol, P Torres, Estupinan; Chukwueze, Capoue, Parejo, Coquelin; Lo Celso, Dia

Prediksi Skor Barcelona vs Villarreal

Kami berharap Barcelona akan bersinar di hari terakhir musim ini di depan para penggemar mereka.

Itu karena tidak ada keraguan bahwa bintang mereka akan termotivasi untuk mendapatkan kemenangan komprehensif melawan semifinalis Liga Champions di Camp Nou.

Kemenangan kandang dibayar dengan odds 1,95, sedangkan tipsters yang lebih berani dapat mencoba kemenangan Barcelona dengan selisih dua gol atau lebih.

Barcelona vs Villarreal : 1- 0 

Exit mobile version