Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Marseille vs Strasbourg 22 Mei, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Marseille vs Strasbourg malam hari ini Jadwal Liga Prancis 22 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Analisis Pertandingan

Marseille melayani Strasbourg dalam salah satunya laga sangat menarik di hari akhir musim ini di Ligue 1.

Tuan-rumah turun ke rangking ke-3 klassemen liga sesudah kalah dalam laga akhir minggu lalu di Rennes tanpa mencatat satu juga shooting pas target.

Marseille sekarang mengamankan point dengan Monaco yang ada di urutan ke-2 dan tiga point di atas Rennes yang ada di urutan ke-4.

Mereka mempunyai beda gol yang tambah jelek dibanding ke-2 team ini.

Related Articles

Hanya karena dua tempat paling atas yang maju ke sesi kualifikasi group Liga Champions.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Sementara tempat ke-3 bawa Anda ke set kwalifikasi ke-3 persaingan kontinental elit, terang jika Marseille memerlukan kemenangan di sini.

Tetapi, menaklukkan Strasbourg bukan pekerjaan yang gampang untuk Les Phocians.

Team tamu jaga gawangnya tidak terjamah dalam kemenangan tipis beruntun atas Brest dan Clermont di dua perputaran awalnya.

Mereka awalnya menaklukkan Rennes dan meredam seimbang PSG, yang memiliki arti kami tidak dapat menyepelekan kualitas mereka.

Itu khususnya ketahui jika Marseille tidak berkilau dalam laga paling akhir mereka (terhitung penyisihan Liga Pertemuan Eropa UEFA dari Feyenoord di semi-final Liga Europa).

Marseille bisa memercayakan adat di sini karena mereka menang 14 kali, seri 9 kali, dan kalah cuma 7 kali dari 30 tatap muka paling akhir dengan Strasbourg.

Marseille mempunyai rekor luar biasa di Stade Orange Velodrome di mana mereka menang 10 kali, seri 4 kali, dan cuma kalah 2x dari 16 tatap muka paling akhir dengan Strasbourg.

Cuman satu dari 7 laga H2H awalnya rakyatnesia kedua pihak yang hasilkan 3 gol atau lebih.

Head to head Marseille vs Strasbourg

Marseille akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 Ligue 1 terakhir kali dari Rennes.

Game Slot Online

Dalam pertandingan itu, Marseille berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Stade Rennais FC melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Benjamin Bourigeaud (12′) dan Lovro Majer (35′) mencetak gol untuk Rennes.

Karakteristik menarik dari pertandingan Marseille baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Mengambil sextet pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah.

Masuk ke kontes ini, Marseille tidak terkalahkan di liga oleh Strasbourg dalam 12 pertandingan terakhir mereka. Sebuah lari yang layak, memang.

Strasbourg akan datang ke pertandingan menyusul kemenangan 1-0 Ligue 1 untuk mengalahkan Clermont Foot di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Strasbourg memiliki 56% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Strasbourg adalah Adrien Thomasson (28′). Clermont Foot melakukan 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Strasbourg asuhan Julien Stéphan telah mengonversi 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama menjadi 6.

Melihat hasil masa lalu antara klub-klub ini hingga 03/05/2019 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak menyenangkan bagi Strasbourg. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Marseille mendominasi mereka, mengalahkan mereka dalam 67 persen dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Total 13 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 dari Les Olympiens dan 3 dari Le Racing. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 18 pada 12/12/2021 saat itu selesai Strasbourg 0-2 Marseille.

Baca Juga  Prediksi Aston Villa vs Burnley 20 Mei, Liga Inggris
1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button