Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Valencia vs Celta Vigo 21 Mei, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Valencia vs Celta Vigo malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 21 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Perputaran paling akhir LaLiga musim ini, akan melihat team papan tengah Valencia melayani tetangga mereka Celta Vigo di Estadio de Mestalla.

Celta Vigo ada di rangking 10 klassemen dengan 46 point dari 37 laga.

Mereka menang 12 kali di liga sementara seri 10 kali dan kalah 15 kali.

Tamu cetak gol tapi mereka condong kecolongan semakin banyak yang menyaratkan jika beberapa rekonsilasi protektif dibutuhkan.

Team yang dipegang oleh Eduardo Coudet tiba terpacu untuk laga ini sesudah menang 1-0 di kandang menantang Elche.

Sejauh 6 laga paling akhir mereka, Celta Vigo sudah cetak gol sekitar 9 kali hingga memberikan mereka rerata gol per laga sejumlah 1,5.

Di lain sisi, Valencia ada pas di bawahnya di status kesebelas di klassemen dengan 45 point.

Dari 37 laga dimainkan, mereka menang 10 kali di liga sementara seri 15 kali dan kalah 12 kali.

Los Che tidak mempunyai apapun untuk ditaruhkan dalam laga yang susah ini karena mereka tidak dapat memperoleh tempat di Eropa dan tidak terdegradasi pada sekarang ini.

Valencia akan bermain di laga ini sesudah bermain seri 1-1 di Liga menantang Espanyol.

Jumlah gol mereka cuma 3 menantang team musuh sepanjang 6 laga awalnya. Pada pertemuan tersebut, Los Che menyaksikan jumlah gol yang diciptakan ke gawang mereka jadi 8.

Valencia memenangi 2 jam paling akhir beruntun dengan masing-masing cetak 2 gol.

Valencia masih tetap tidak pernah kalah di kandang menantang pesaing ini semenjak 5 jam paling akhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Juventus 22 Mei, Liga Italia
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Celta Vigo sudah memenangi 2x dari 5 tatap muka liga paling akhir mereka.

Head to head Valencia Vs Celta Vigo

Valencia bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 La Liga melawan Espanyol.

Dalam pertandingan itu, Valencia memiliki 52% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Valencia adalah Maxi Gómez (37′). Untuk lawan mereka, Espanyol memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Raúl de Tomás (47′) menjadi pencetak gol bagi Espanyol.

Valencia benar-benar gagal dalam beberapa pertandingan terakhir. Jumlah gol mereka hanya 3 melawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan itu, Valencia juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 8.

Celta Vigo menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 La Liga melawan Elche CF dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Celta Vigo berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Celta Vigo adalah Denis Suárez (9′). Elche CF memiliki 10 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Real Madrid vs Real Betis 21 Mei, Liga Spanyol

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Celta Vigo asuhan Eduardo Coudet telah mencetak gol sebanyak 9 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Tinjauan dari pertemuan head to head terbaru mereka sejak 19/01/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Valencia telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & Celta Vigo 2, dengan jumlah hasil seri menjadi 0.

Agregat 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk Los Che dan 5 diciptakan oleh Os Celestes. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah La Liga match day 16 pada 12/05/2021 dan skor selesai Celta Vigo 1-2 Valencia.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button