Prediksi Trabzonspor VS Fatih Karagumruk, 23 Mei 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi trabzonspor
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Trabzonspor VS Fatih Karagumruk, Super Liga Turki, malam hari Jadwal ini Langsung 23 Mei 2023 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Trabzonspor menjamu Fatih Karagumruk dalam pertandingan papan tengah di Super Lig Turki pada Senin malam.

Meski masih ada enam pertandingan tersisa di musim ini, kedua belah pihak sudah tidak punya apa-apa lagi untuk dimainkan.

Trabzonspor

Trabzonspor akan menghitung mundur hari-hari di musim yang telah membuat mereka mempertahankan gelar yang mereka menangkan musim lalu dengan mengerikan.

Duduk terpaut 28 poin dari pemimpin liga Galatasaray, Trabzonspor tidak pernah benar-benar mengancam papan atas klasemen di titik mana pun musim ini.

Eropa juga keluar dari kartu untuk klub musim depan, mengingat jarak yang sama dengan Besiktas di urutan ketiga, dan itu adalah kekalahan di kompetisi Eropa yang menjadi katalis untuk musim mereka keluar jalur.

Sejak Basel menyingkirkan Trabzonspor dari Liga Konferensi Eropa, Ankaragucu juga menyingkirkan mereka dari Piala Turki, dan mereka kalah enam kali dari sembilan pertandingan liga berikutnya.

Pengunduran diri manajer Abdullah Avci hanya seminggu setelah tersingkirnya mereka di Swiss juga tidak membantu.

Laju tak terkalahkan kandangnya yang luar biasa dengan klub, yang berlangsung selama 36 pertandingan, diakhiri oleh Umraniyespor yang berada di posisi terbawah, dan akhirnya menjadi pertandingan terakhirnya sebagai pelatih.

Rekor sensasional mereka di Akyazi Stadyumu diilustrasikan oleh fakta bahwa mereka telah memenangkan 34 dari 48 poin mereka di sini, tetapi tim juga kalah melawan Kayserispor di sini sejak saat itu.

Duduk empat poin di bawah mereka adalah Karagumruk, yang telah menikmati musim yang relatif sukses dalam kampanye pertama Andrea Pirlo di pucuk pimpinan.

Trabzonspor akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 3-1 Super Lig di pertandingan terakhir mereka di tangan Fenerbahçe.

Dalam pertandingan tersebut, Trabzonspor berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Trabzonspor adalah Trézéguet (80′). Di sisi lain, Fenerbahçe melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Michy Batshuayi (11′), Luan Peres (58′) dan Enner Valencia (71′) mencetak gol untuk Fenerbahçe.

Trabzonspor asuhan Nenad Bjelica telah berhasil mencetak total skor sebanyak 5 kali selama 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang sesuai yang telah mereka kebobolan dalam waktu yang sama adalah 11.

Fatih Karagümruk

Mentalitas menyerang mereka telah membuat mereka gemilang untuk ditonton, tetapi mereka masih menyisakan banyak hal yang diinginkan di pertahanan, setelah mencetak 68, tetapi juga kebobolan 58.

Mereka kebobolan lebih banyak dari kedua tim di zona degradasi tetapi mencetak lebih banyak gol daripada Besiktas, yang unggul 27 poin dari mereka di klasemen, yang menekankan perbedaan kualitas di kedua ujung lapangan untuk Karagumruk.

Setelah menjalani 13 pertandingan di mana hanya Fenerbahce yang mampu mengalahkan mereka, serta mengklaim hasil imbang 3-3 saat bertandang ke Galatasaray, Karagumruk kini kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka, keduanya di kandang.

Keberuntungan tidak berpihak pada mereka di pertengahan pekan, karena gol bunuh diri Ibrahim Dresevic yang terlambat membuat Karagumruk kalah 3-2 melawan Adana Demirspor.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Adana Demirspor di kompetisi Super Lig, Fatih Karagümrük dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Fatih Karagümrük memiliki 48% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Fatih Karagümrük, gol dicetak oleh Mbaye Diagne (80′) dan Ibrahim Drešević (Gol bunuh diri 84′). Adana Demirspor melakukan 19 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Ertaç Özbir (44′ Gol bunuh diri), Cherif Ndiaye (51′) dan Henry Onyekuru (76′) mencetak gol untuk Adana Demirspor.

Membuktikan kecenderungan mereka untuk pertemuan dengan skor tinggi, kami telah melihat gol 24 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Fatih Karagümrük mengirimkan pasukan mereka, menghasilkan rata-rata rata-rata 4 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah mencapai 9 dari total keseluruhan ini.

Memasuki kontes ini, Fatih Karagümrük tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah. Mengesankan, untuk sedikitnya.

HEAD TO HEAD

Laga liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah match day 16 Super Lig pada 28/12/2022 dengan skor akhir Fatih Karagümrük 4-1 Trabzonspor.

Dalam pertandingan tersebut, Fatih Karagümrük mengatur 32% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Magomed Ozdoev (6′), Fabio Borini (34′), Matteo Ricci (67′) dan Jean Evrard Kouassi (87′).

Trabzonspor melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Marc Bartra (20′) adalah pencetak golnya.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Umit Öztürk.

28/12/2022
Fatih Karagümruk4 – 1
(2 – 1)
Trabzonspor Tr1
15/04/2022
Trabzonspor1 – 1
(0 – 1)
Fatih Karagümruk Tr1
28/11/2021
Fatih Karagümruk0 – 2
(0 – 1)
Trabzonspor Tr1
24/04/2021
Trabzonspor2 – 0
(1 – 0)
Fatih Karagümruk Tr1
03/01/2021
Fatih Karagümruk1 – 2
(0 – 0)
Trabzonspor Tr1
21/12/2005
Fati

h Karagümruk1 – 2
(-)
Trabzonspor Trc

5 Pertandingan Terakhir

18/05/2023
Fenerbahçe SK3 – 1
(1 – 0)
Trabzonspor Tr1
08/05/2023
Trabzonspor2 – 0
(1 – 0)
MKE Ankaragücü Tr1
29/04/2023
Konyaspor2 – 1
(1 – 1)
Trabzonspor Tr1
20/04/2023
Sivaspor4 – 1
(2 – 1)
Trabzonspor Tr1
16/04/2023
Trabzonspor0 – 0
(0 – 0)
Besiktas JK Tr1
08/04/2023
Kasimpasa SK2 – 0
(1 – 0)
Trabzonspor Tr1

[quads id=3]

17/05/2023
Fatih Karagümruk2 – 3
(1 – 0)
Adana Demirspor Tr1
07/05/2023
Gaziantep B.B.0 – 3
(-)
Fatih Karagümruk Tr1
29/04/2023
Fatih Karagümruk0 – 1
(0 – 1)
Antalyaspor Tr1
23/04/2023
Galatasaray SK3 – 3
(2 – 3)
Fatih Karagümruk Tr1
18/04/2023
Fatih Karagümruk4 – 2
(2 – 1)
Ümraniyespor Tr1
15/04/2023
Hatayspor0 – 3
(-)
Fatih Karagümruk Tr1

Kondisi Susunan Pemain Trabzonspor VS Fatih Karagumruk

Kemungkinan starting lineup Trabzonspor:
Cakir; Visca, Marc Bartra, Turkmenistan, Stryger Larsen; Hamsik, Bakasetas, Siopis; Omur, Bozok, Trezeguet

Fatih Karagumruk kemungkinan starting lineup:
Ahmet Sen; Biraschi, Bruno Rodrigues, Dresevic, Mercan; Colley, Shukurov, Ozdoev; Lobjanidze, Diagne, Borini

Kondisi Pemain

Trabzonspor

Eren Elmali akan diskors untuk Trabzonspor di sini setelah mengambil pemesanan di Fenerbahce dalam seminggu.

Tasos Bakasetas akan kembali, setelah absen dalam dua pertandingan terakhir menyusul kartu merahnya melawan Konyaspor pada akhir April.

Cedera lutut terus membuat Dorukhan Tokoz dan Abdulkadir Parmak absen, sementara bek Stefano Denswil absen karena masalah betis.

Tidak ada yang lebih baik dalam pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Trabzonspor Nenad Bjelica karena sebagian besar pemain yang utuh. Dorukhan Toköz (Kebugaran) absen. Pemain yang ditangguhkan yang menjalani larangan untuk permainan ini adalah Eren Elmali, Süleyman Cebeci dan Abdulkadir Parmak.

Menurut pendapat kami, Karadeniz Fırtınası kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk yang satu ini, menggunakan Ugurcan Cakir, Enis Bardhi, Hüseyin Türkmen, Marc Bartra, Jean-Philippe Gbamin, Dogucan Haspolat, Arif Bosluk, Jens Larsen, Marek Hamsik, Maximiliano Gómez and Umut Bozok.

Fatih Karagümruk

Andrea Bertolacci akan tersedia untuk seleksi Karagumruk kali ini setelah menjalani skorsing pada pertengahan pekan.

Rekan senegaranya Bertolacci, Matteo Ricci, tetap absen meski dengan masalah punggung yang membuatnya absen selama lebih dari sebulan.

Efe Tatli juga keluar, tetapi mungkin ada pengembalian yang akan segera terjadi untuk Emir Tintis dan Efecan Mizrakci setelah PHK yang lama.

Pirlo tidak akan diperkuat bek tengah Rayyan Baniya, karena ia diskors.

Bos Fatih Karagümrük, Andrea Pirlo, memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Efecan Mizrakci (Fraktur Fibula), Matteo Ricci (Pecah otot paha) dan Emir Tintis (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini. Rayyan Baniya tidak bisa bermain dalam game ini karena skorsing.

Diperkirakan Fatih Karagümrük akan memulai permainan dengan formasi 4-3-3, dengan Batuhan Sen, Davide Biraschi, Bruno Rodrigues, Ibrahim Dresevic, Levent Mercan, Otabek Shukurov, Sofiane Feghouli, Magomed Ozdoev, Saba Lobjanidze, Mbaye Diagne dan Fabio Borini.

Prediksi Skor Trabzonspor VS Fatih Karagumruk

[quads id=4]

Trabzonspor goyah tanpa ada yang tersisa untuk dimainkan dan telah kehilangan sebagian besar permainan mereka di bawah bos baru Nenad Bjelica.

Sisi Karagumruk asuhan Pirlo adalah kegembiraan untuk menonton dalam serangan tetapi cenderung kebobolan gol, jadi pertemuan dengan skor tinggi adalah kemungkinan nyata.

Kami merasa bahwa Fatih Karagümrük mungkin merasa sulit untuk mencatat skor melawan barisan Trabzonspor ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Karena itu kami menyukai keunggulan tipis 1-0 untuk Trabzonspor ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.

Kami mengharapkannya sedekat itu.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Trabzonspor dapat diperoleh dengan 1,66, bertaruh pada hasil seri adalah 4,24 dan memilih tim pemenang menjadi Fatih Karagümrük akan memberi Anda 4,66. Itu adalah harga pasar terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Trabzonspor VS Fatih Karagumruk : 1 – 0

Bagikan

Also Read