Prediksi Cosenza Vs Vicenza 21 Mei, Liga ITalia Seri B

moch akbar fitrianto

prediksi vicenza
Bagikan

11 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari Bruzi dan 7 diciptakan oleh Biancorossi. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,83.

2022-05-12 Serie B Vicenza 1-0 Nuova Cosenza
2021-03-16 Serie B Nuova Cosenza 1-1 Vicenza
2020-12-06 Serie B Vicenza 1-1 Nuova Cosenza

5 Pertandingan Terakhir

L Vicenza 1-0 Nuova Cosenza
L Fiorentina 4-0 Nuova Cosenza
L Pordenone 2-0 Nuova Cosenza
L Nuova Cosenza 0-3 Monza
L Empoli 4-0 Nuova Cosenza

W Cosenza 3-1 Juve Stabia
W Empoli 1-5 Cosenza
W Cosenza 2-1 Pisa
W Pordenone 1-2 Cosenza
W Cosenza 2-1 Perugia

Kondisi Pemain

Cosenza
Gabriele Gori (Cedera Tidak Diketahui) dan Vincenzo Millico (Cedera Tidak Diketahui) akan absen untuk bos Cosenza Pierpaolo Bisoli.

Menurut pandangan kami, Bruzi mungkin akan memilih sistem 3-5-2 dalam pertandingan, memulai babak pertama dengan Kristjan Matosevic, Sauli Vaisanen, Michele Rigione, Michele Camporese, Reda Boultam, Luca Bittante, Michael Venturi, Rodney Kongolo, Daniele Liotti, Joaquin Larrivey dan Giuseppe Caso.

Vicenza
Manajer Vicenza Francesco Baldini harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Luca Crecco (Fractured Kneecap) dan Tommaso Mancini (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat bermain.

Kami berpikir bahwa Biancorossi tampaknya paling mungkin untuk memilih formasi 3-4-2-1, menggantikan Nikita Contini, Riccardo Brosco, Sebastian De Maio, Matteo Bruscagin, Christian Maggio, Janio Bikel, Michele Cavion, Jordan Lukaku , Filippo Ranocchia, Alessio da Cruz dan Davide Diaw.

Prediksi Skor Cosenza Vs Vicenza

Melihat kedua tim ini, kami merasa Vicenza harus tampil baik untuk mendapatkan apa pun melawan tim Cosenza ini yang kami pikir mungkin akan mencetak gol dan tetap unggul.

Beralih ke peluang taruhan di pasar menang-imbang-menang, kemenangan untuk Cosenza bisa didapat untuk 31/20, bertaruh pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 21/10 dan bertaruh pada tim pemenang untuk menjadi Vicenza memberi Anda 2 /1. Ini adalah yang terbaik dari harga pasar yang tersedia saat ini.

Kami telah menjalani pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Cosenza saat peluit waktu penuh dibunyikan.

Bagikan

Also Read