Prediksi Torino vs Roma 21 Mei, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Torino vs AS Roma malam hari ini Jadwal Liga Italia 21 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Roma bisa amankan finish enam besar dalam laga paling akhir mereka musim liga.

Tapi bisakah masalah yang ditawari oleh final Liga Pertemuan Eropa pekan kedepan memungkinkannya Torino memberikan surprise?

Torino cuma kalah 1x dari 8 laga Serie A paling akhir mereka, kekalahan 1-0 dari Napoli yang ada di urutan ke-3.

Roma, dalam pada itu, tak pernah menang di lima laga liga, seri 3x.

Giallorossi tanpa kemenangan dalam lima pertandingan tandang terakhir kalinya di semua persaingan.

Giallorossi menarget finish enam besar, tapi apa final kedepan bisa menjadi masalah?

Roma bimbingan Jose Mourinho mempunyai kesempatan untuk amankan finish enam besar saat mereka mainkan laga paling akhir mereka di Serie A pada Jumat malam.

Itu walau mereka nampaknya tidak sanggup mendahului pesaing Lazio di posisi ke-5 sesudah hasil seimbang menegangkan Biancocelesti di Juventus.

[ads2]

Tetapi, perjalanan ke Torino, yang mempunyai rekor kandang terbaik ke-8 liga dengan memakai point per laga, bisa saja susah.

Itu khususnya betul dengan Roma mempunyai laga final Liga Pertemuan Eropa dengan Feyenoord di cakrawala.

Di mana Mourinho akan usaha untuk memenangi piala pertama club semenjak 2007.

Eksplorasi Eropa Roma sudah pasti tiba dengan mempertaruhkan wujud liga mereka;

Kemenangan semi-final putaran kedua mereka atas Leicester City ialah salah satu kemenangan mereka dalam tujuh laga paling akhir mereka.

Sementara Roma tak pernah menang di lima laga liga.

Torino, dalam pada itu, akan amankan finish di paruh atas dengan kemenangan sesudah perform hebat.

Salah satu kekalahan Il Toro dalam delapan laga paling akhir mereka ialah kekalahan 1-0 dari Napoli.

Itu sebagai kekalahan ke-5 mereka di dalam 18 laga kandang musim ini – dua kekalahan yang lain tiba dari sama-sama team delapan besar di Juventus dan Atalanta.

Head to head Torino Vs Roma

Torino akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-1 Serie A vs Hellas Verona.

Dalam pertandingan itu, Torino memiliki 53% penguasaan bola dan 11 upaya mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Torino adalah Josip Brekalo (19′). Hellas Verona mendapat 10 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Tidak jarang belakangan ini Torino mampu bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Torino telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 8 gol dalam perjalanan.

Pada pertandingan sebelumnya, Roma bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie A dengan Venezia.

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 46 percobaan mencetak gol dengan 16 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Roma adalah Eldor Shomurodov (76′). Venezia memiliki 4 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. David Okereke (1′) mencetak gol untuk Venezia.

Patut dicatat bahwa Roma menderita kekurangan gol dalam enam pertemuan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan itu, i Giallorossi juga melihat agregat gol keseluruhan lawan mereka sama 7. Kami harus lihat apakah tren itu akan dilanjutkan di sini atau tidak.

Masuk ke yang ini, Roma belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 19/01/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Torino telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Roma 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

21 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 untuk Il Toro dan 11 untuk i Giallorossi. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Bentrokan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-14 pada 28/11/2021 yang berakhir dengan skor di Roma 1-0 Torino.

Bagikan

Also Read