Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Hertha Berlin vs Hamburg 20 Mei, Playoff Bundesliga

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hertha Berlin vs Hamburg malam hari ini Jadwal Liga Jerman 20 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Play-off Bundesliga Jerman 2021/2022.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Analisis Pertandingan

Playoff kemunduran Bundesliga jadi konsentrasi sesudah laga paling akhir yang intensif di kelas atas dan Bundesliga 2 akhir minggu kemarin.

Hamburg lakukan pergerakan akhir yang cemerlang di Zweiteliga saat mereka memenangi lima dari 6 laga paling akhir mereka untuk finish ke-3 di klassemen.

Hertha, di lain sisi, cuma raih satu point dari 3 laga paling akhir dan menuntaskan tingkat point dengan VfB Stuttgart, yang raih kemenangannya pada matchday paling akhir.

Baca Juga  Prediksi Caykur Rizespor Vs Sivasspor 17 Mei Liga Turki

Sayang, untuk Hertha, Stuttgart mempunyai beda gol yang lebih bagus dan finish di posisi ke-17.

Related Articles

Mendekati laga, Hamburg sedikit diunggulkan berdasar perform mereka akhir-akhir ini, walau hasilnya tiba di seksi yang lebih rendah.

Hertha Berlin mempunyai keunggulan head-to-head atas Hamburg, tapi sedikit didalamnya.

Hertha sudah memenangi laga 35 kali, sementara Hamburg sudah raih 31 kemenangan.

Ada 13 hasil seimbang rakyatnesia ke-2 team, yang paling akhir terjadi di tahun 2011 . Maka akan mengagetkan bila laga ini usai pada jalan buntet.

Head to Head Hertha Berlin Vs Hamburg

Hertha Berlin akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Borussia Dortmund.

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin berhasil menguasai 26% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol Hertha Berlin adalah Ishak Belfodil (18′). Di sisi lain, Borussia Dortmund memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Erling Haaland (68′) dan Youssoufa Moukoko (84′) mencetak gol untuk Borussia Dortmund.

Hertha Berlin tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 7 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka mencapai 9.

Game Slot Online

Hamburg datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-3 Bundesliga 2 untuk mengalahkan Hansa Rostock di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hamburg berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hamburg, gol-gol tersebut dicetak oleh Robert Glatzel (50′), Sebastian Schonlau (75′) dan Mikkel Kaufmann (85′). Di sisi lain, Hansa Rostock mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Nico Neidhart (13′) dan Lukas Fröde (91′) mencetak gol untuk Hansa Rostock.

Dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Hamburg, tiga gol atau lebih tercipta. Jumlah rata-rata gol per pertandingan selama waktu itu adalah 4,17, dengan jumlah rata-rata gol untuk Hamburg keluar sebagai 2,83. Tren itu tidak dijamin akan dipertahankan di sini, tentu saja.

Tinjauan dari pertandingan head to head terakhir mereka sejak 10/03/2015 memberi tahu kita bahwa Hertha Berlin telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Hamburg 2, dengan jumlah seri menjadi 0.

Total 14 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 9 untuk Hertha dan 5 dari Hamburg. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button