Prediksi Bola

Prediksi FC Utrecht vs Vitesse, 20 Mei Playoff Liga Eropa

Pada hari itu, FC Utrecht memiliki 44% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Moussa Sylla (14′).

Di sisi lain, Vitesse memiliki 19 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Danilho Doekhi (92′) mencetak gol.

2022-02-20 Eredivisie Utrecht 1-1 Vitesse
2021-11-07 Eredivisie Vitesse 2-1 Utrecht
2021-03-14 Eredivisie Utrecht 1-3 Vitesse
2021-01-12 Eredivisie Vitesse 1-0 Utrecht
2020-03-14 Eredivisie Utrecht Vitesse
2019-10-05 Eredivisie Vitesse 2-1 Utrecht

5 Pertandingan Terakhir

L Willem II 3-0 Utrecht
D Utrecht 2-2 AZ Alkmaar
D Zwolle 1-1 Utrecht
W Utrecht 1-0 Nijmegen
L Feyenoord 2-1 Utrecht

Baca Juga  Prediksi Uruguay vs Ekuador, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

D Vitesse 2-2 Ajax
W Sittard 1-2 Vitesse
L Vitesse 1-2 Heerenveen
W G.A. Eagles 1-2 Vitesse
L Willem II 1-0 Vitesse

Kondisi Pemain

FC Utrecht
Christopher Mamengi (Cedera Lutut), Tommy St. Jago (Cedera Lutut), Henk Veerman (Cedera Pergelangan Kaki), Fabian de Keijzer (Cedera Tidak Diketahui), Naoki Maeda (Patah Pergelangan Kaki) dan Bart Ramselaar (Cedera Lutut) tidak akan ambil bagian untuk Manajer FC Utrecht Rick Kruys.

Kami berpikir bahwa Utreg tampaknya akan menggunakan sistem 4-3-3 kali ini, menyerahkan mulai Eric Oelschlaegel, Hidde ter Avest, Mike van der Hoorn, Willem Janssen, Django Warmerdam, Joris van Overeem, Adam Maher, Quinten Kayu, Anastasios Douvikas, Sander van de Streek dan Othman Boussaid.

Vitesse
Bos Vitesse Thomas Letsch saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Yann Gboho (Cedera Selangkangan), Jeroen Houwen (Patah Tulang Pipi), Nikolai Baden Frederiksen (Cedera Pergelangan Kaki) dan Maximilian Wittek (Cedera Bahu) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Baca Juga  Prediksi Newcastle United vs. Brighton & Hove Albion, Jadwal Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024

Kami berpikir bahwa Vitas mungkin menggunakan sistem 3-5-2 menggunakan Markus Schubert, Riechedly Bazoer, Enzo Cornelisse, Danilho Doekhi, Eliazer Dasa, Sondre Tronstad, Matus Bero, Toni Domgjoni, Million Manhoef, Adrian Grbic dan Ikoma Lois terbuka.

Duet Utrecht Surut Akmum dan Naoki Maeda belum juga sembuh dari cidera lutut periode panjang, sementara penjaga gawang Fabian De Keijzer akan mangkir karena permasalahan paha, dengan Eric Oelschlagel untuk menjaga tempatnya di bawah garis sebagai hasilnya.

Henk Veerman, Tommy St Jago dan Bart Ramselaar berusaha dengan cidera dan akan dipandang saat sebelum kickoff.

Entahlah Othman Boussaid atau Remco Balk menjadi starter di sayap kiri saat Ramselaar mangkir, tergabung dengan Anastasios Douvikas dan Sander van de Streek di baris serang.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Adapun Vitesse, Maximilian Wittek (bahu), Yann Gboho (selangkangan) dan Jacob Rasmussen (otot) semua masih tetap mangkir karena cidera.

Letsch mustahil membuat kebanyakan peralihan, bila ada, pada formasi pemainnya, hingga Toni Domgjoni bisa menjaga tempatnya di baris tengah bersama Sondre Tronstad dan Matus Bero.

Openda, yang cetak gol Eredivisie ke-17 dan ke-18 musim ini menantang Ajax, diprediksi akan pimpin baris depan bersama Adrian Grbic.

Prakiraan susunan pemain FC Utrecht vs Vitesse

FC Utrecht starting lineup:

Oelschlagel; Ter Avest, Van der Hoorn, Janssen, Warmerdam; Van Overeem, Maher, Timber; Douvikas, Van de Streek, Boussaid

Vitesse starting lineup:

Schubert; Bazoer, Doekhi, Cornelisse; Dasa, Tronstad, Bero, Domgjoni, Manhoef; Grbic, Openda

Prediksi Skor FC Utrecht Vs Vitesse

Mempertimbangkan bentuk kedua belah pihak dan pertemuan head-to-head baru-baru ini, Vitesse akan dianggap sebagai favorit untuk pertandingan Kamis.

Utrecht tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka, tetapi kita dapat melihat laju itu akan segera berakhir, dengan tim tamu mengambil keuntungan tipis ke leg kedua hari Minggu.

FC Utrecht 1-2 Vitesse

Laman sebelumnya 1 2

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button