Prediksi FC Utrecht vs Vitesse, 20 Mei Playoff Liga Eropa

Opik Arrow

Prediksi FC Utrecht vs Vitesse, 20 Mei Playoff Liga Eropa
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Utrecht vs Vitesse malam hari ini Jadwal Liga Eropa 20 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Play-off Liga Eropa 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah menuntaskan musim reguler Eredivisie pada tempat ke-7 , satu tempat dan empat point ada di belakang musuh mereka Vitesse di posisi ke enam.

Walau cuma memenangi dua dari 13 laga liga paling akhir mereka musim ini, Utrecht lakukan lumayan banyak untuk finish di delapan besar dan masih tetap berkompetisi untuk kwalifikasi Eropa.

Score seimbang beruntun menantang PEC Zwolle dan AZ Alkmaar dituruti oleh kekalahan 3-0 yang menyebalkan pada hari akhir di team terdegradasi Willem II akhir minggu lalu, kekalahan kesebelas mereka dalam kampanye.

Sesudah 3x beruntun finish di posisi ke enam, pasukan Rick Kruys harus senang dengan urutan ke-7 musim ini, tapi musim mereka belumlah usai karena mereka saat ini mempunyai peluang untuk beberapa langkah lebih dekat untuk amankan kwalifikasi Eropa untuk pertamanya kali semenjak 2010-11 saat mereka bertanding di Liga Europa.

Kesuksesan di hari Kamis, bagaimana juga, bisa menunjukkan rintangan untuk Utrecht karena mereka sudah tidak berhasil menaklukkan Vitesse di salah satunya dari 5 tatap muka paling akhir mereka.

Sesudah menaklukkan Fortuna Sittard 2-1 di pertandingan tandang, Vitesse akhiri musim reguler dengan hasil seimbang 2-2 di kandang menantang juara Eredivisie Ajax.

[ads2]

Team bimbingan Thomas Letsch pimpin 2-1 karena 2 gol di menit ke-empat di tengah set ke-2 dari Lois Openda, tapi gol penyama posisi di menit ke-87 dari Edson Alvarez memaksakan ke-2 team untuk senang dengan 1 point.

Vitesse saat ini akan mengubah perhatian mereka ke set playoff Liga Pertemuan Eropa saat mereka usaha untuk maju ke persaingan untuk tahun ke-2 beruntun, sesudah capai set 16 besar awalnya musim ini.

Club yang berbasiskan di Arnhem memiliki nasib lebih bagus di luar kandang musim ini, mengeklaim 30 point di tandang dibanding dengan 21 penumpukan di kandang.

Vitesse ke arah Stadion Galgenwaard tidak pernah kalah dalam lima lawatan paling akhir mereka, terhitung hasil seimbang 1-1 pada Februari dan kemenangan 3-1 musim kemarin.

Head to Head Utrecht Vs Vitesse

FC Utrecht akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-0 Eredivisie di pertandingan terakhir mereka di tangan Willem II.

Satu-satunya pencetak gol dari FC Utrecht adalah Joris van Overeem (73′ Gol bunuh diri). Jizz Hornkamp (8′) dan Dries Saddiki (53′) mencetak gol untuk Willem II.

Belakangan ini, FC Utrecht sangat jarang mencatatkan clean sheet. Faktanya, FC Utrecht telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

prediksi vitesse

Sebelumnya, Vitesse bermain imbang 2-2 di laga Eredivisie melawan Ajax.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Vitesse adalah Los Openda (52′, 56′). Brian Brobbey (15′) dan Edson lvarez (87′) mencetak gol untuk Ajax.

Melihat performa mereka, dan Vitesse telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 8 gol. Di lini pertahanan, Vitesse tentu bisa tampil jauh lebih baik.

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka kembali ke 28/05/2019 menunjukkan kepada kita bahwa FC Utrecht telah memenangkan 1 di antaranya dan Vitesse 4, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 15 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 untuk Utreg dan 9 diciptakan oleh Vitas. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Eredivisie hari ke 23 pada 20/02/2022 ketika itu berakhir dengan FC Utrecht 1-1 Vitesse.

Bagikan

Also Read