Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Heerenveen vs AZ Alkmaar 19 Mei, Playoff Liga Eropa

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Heerenveen vs AZ Alkmaar malam hari ini Jadwal Liga Eropa 19 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.45 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Play-off Liga Eropa 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah menuntaskan musim reguler pada tempat ke-8, tiga tempat dan 20 point ada di belakang musuh mereka AZ Alkmaar di posisi ke-5.

Untuk pertamanya kali dalam 4 tahun, Heerenveen pastikan finish di paruh pertama sesudah menaklukkan Go Ahead Eagles 3-1 di kandang akhir minggu kemarin.

2 gol dari Sydney van Hooijdonk dan gol pada menit akhirnya Anthony Musaba bawa De Superfriezen unggul 3 gol.

Itu saat sebelum Jacob Mulenga cetak gol selingan untuk team tamu di babak akhir laga.

Baca Juga  Prediksi Aston Villa vs Burnley 20 Mei, Liga Inggris

Bos sementara Ole Tobiasen akan senang bawa teamnya ke delapan besar, ingat ada tahapan pada musim di mana mereka ada di tingkat pertarungan kemunduran.

Susul pemberhentian Johnny Jansen di akhir Januari, Tobiasen masuk dan awalannya mempunyai awalan yang susah di ruangan istirahat.

Dia kehilangan empat laga pertama kalinya sebagai pelatih dan kecolongan rerata 2 gol per laga.

Tetapi, perform mereka sudah bertambah dan mereka menuntaskan musim reguler dengan dua kekalahan di dalam 11 laga liga paling akhir mereka.

Itu terhitung lima kemenangan dan empat seimbang yang menolong menggerakkan mereka ke set paling atas dan dengan kesempatan maju ke Eropa.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Kemenangannya pada dua leg menantang AZ Alkmaar akan bawa Heerenveen beberapa langkah lebih dekat ke kwalifikasi Eropa untuk pertamanya kali semenjak 2009-10.

Yaitu saat mereka bertanding di Liga Europa.

Sementara Heerenveen akhiri musim reguler dengan tinggi, AZ Alkmaar alami akhir yang kontras dengan kampanye mereka.

Baca Juga  Prediksi FC Utrecht vs Vitesse, 20 Mei Playoff Liga Eropa

Mereka cuma memenangi dua dari 9 laga Eredivisie paling akhir mereka.

Pergerakan tiga score seimbang beruntun dituruti oleh kekalahan kandang 3-1 dari RKC Waalwijk pada hari akhir akhir musim minggu kemarin.

De Witt menggagalkan gol pembuka Finn Stokkers mendekati turun minum, tapi team tamu amankan tiga point karena gol pemain cadangan Jurien Gaari dan Roy Kuijpers.

Sesudah menuntaskan musim pada tempat ke-5, status liga paling rendah mereka sepanjang 5 tahun, bos AZ Pascal Jansen ingin teamnya akhiri perform jelek mereka dengan kemenangan.

Cheeseheads – yang tersisih di set 16 besar Europa Konferensi League awalnya musim ini – akan percaya akan kesuksesan menantang Heerenveen.

Itu karena mereka sudah memenangi masing-masing dari 5 tatap muka paling akhir menantang mereka, cetak 14 gol dalam prosesnya.

Head to Head Heerenveen Vs AZ Alkmaar

Penggemar SC Heerenveen ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 3-1 Eredivisie vs Go Ahead Eagles.

Baca Juga  Prediksi Flamengo vs Universidad Catolica 18 Mei Copa Libertadores

Untuk SC Heerenveen, pencetak golnya adalah Sydney van Hooijdonk (30′, 61′) dan Anthony Musaba (87′). Jacob Mulenga (89′) menjadi pencetak gol untuk Go Ahead Eagles.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana SC Heerenveen terlibat. Tim lawan mencetak 13 gol dalam periode ini sedangkan SC Heerenveen mencetak 12 gol.

Prediksi heerenveen

Setelah upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan RKC Waalwijk dalam aksi Eredivisie, AZ akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Satu-satunya pencetak gol dari AZ adalah Dani de Wit (45′). Finn Stokkers (18′), Juriën Gaari (64′) dan Roy Kuijpers (79′) mencetak gol untuk RKC Waalwijk.

Melihat performa mereka, dan AZ telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, AZ telah melihat kelemahan mereka terungkap. Pola itu tentu saja tidak dijamin untuk dibawa ke dalam game ini.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button