Prediksi Galatasaray vs Adana Demirspor 17 Mei, Liga Turki

moch akbar fitrianto

Bagikan

Dalam pertandingan itu, Adana Demirspor berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran. Untuk Adana Demirspor, pencetak golnya adalah Tayyib Talha Sanu (20′ Gol bunuh diri) dan Younès Belhanda (32′). Untuk lawan mereka, Alanyaspor memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Emre Akbaba (76′) menjadi pencetak gol Alanyaspor.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Adana Demirspor telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 12 gol. Di lini belakang, Adana Demirspor benar-benar mampu menopang segalanya. Pola itu tidak serta merta mengikuti permainan ini, tentu saja.

Masuk ke yang ini, Adana Demirspor tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Super Lig hari ke 18 pada 21/12/2021 ketika itu berakhir Adana Demirspor 2-0 Galatasaray.

Pada hari itu, Adana Demirspor berhasil menguasai 38% dan 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Yunus Akgün (53′, 58′).

Di sisi lain, Galatasaray memiliki 15 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

2021-12-21 Süper Lig Adana Demirspor 2-0 Galatasaray
2020-01-11 Club Friendlies Galatasaray 1-0 Adana Demirspor
2012-01-10 Piala Turki Galatasaray 4-1 Adana Demirspor

5 Pertandingan terakhir

D Basaksehir 0-0 Galatasaray
L Galatasaray 2-3 Sivasspor
W Altay 0-1 Galatasaray
W Galatasaray 2-0 Yeni Malatyaspor
L Galatasaray 1-3 Dinamo Kiev

L Adana Demirspor 1-2 Alanyaspor
L Giresunspor 2-0 Adana Demirspor
L Adana Demirspor 1-3 Trabzonspor
L Kasimpasa 4-0 Adana Demirspor
W Adana Demirspor 3-1 Altay

Kondisi Pemain

Galatasaray
Iñaki Peña (Cedera Tidak Diketahui), Omar Elabdellaoui (Cedera Tidak Diketahui), Marcão (Ketegangan Otot Paha) dan Fatih ztürk (Gangguan vestibular) tidak akan ambil bagian untuk manajer Galatasaray Domènec Torrent.

Tampaknya Cimbom dapat menggunakan sistem 4-1-4-1 untuk permainan ini dan memilih N. Fernando Muslera, Sacha Boey, Victor Nelsson, Isik Kaan Arslan, Patrick Van Aanholt, Taylan Antalyali, Emre Kilinc, Berkan Kutlu, Alexandru Cicaldau, Kerem Aktürkoglu dan Mostafa Mohamed.

Adana Demirspor
Manajer Adana Demirspor Vincenzo Montella harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Benjamin Stambouli (Cedera Tidak Diketahui), Jonas Svensson (Cedera Tidak Diketahui) dan Loïc Rémy (Cedera Tidak Dikenal) akan absen dalam pertandingan ini. Enock Barwuah tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena diskors.

Ada peluang bagus bahwa Mavi imşekler tampaknya akan memilih formasi 4-2-3-1 menggunakan Arijanet Muric, Ismail Cokcalis, Samet Akaydin, Tayyib Talha Sanuc, Joher Khadim Rassoul, Gökhan Inler, Sinan Kurt, Birkir Bjarnason, Yunus Akgün , Younes Belhanda dan Mario Balotelli.

Permasalahan cidera diprediksi akan membuat Marcao dan Omar Elabdellaoui mangkir untuk Galatasaray.

Walau mereka mendapatkan dorongan saat Sofiane Feghouli kembali lagi ke tim matchday minggu kemarin sebagai pemain cadangan yang tidak dipakai.

Feghouli dapat tergabung di kursi cadangan oleh Emre Kilinc, yang ada sesudah jalani skorsing satu laga.

Sesudah bermain seri tanpa gol dengan Istanbul Basaksehir akhir minggu lalu, Torrent dapat membuat beberapa peralihan dengan Bafetimbi Gomis dan Erick Pulgar untuk starter.

Dan untuk team tamu, mereka dapat tanpa Benjamin Stambouli, yang mangkir dalam tiga laga paling akhir karena cidera otot.

Matias Vargas turun ke kursi cadangan akhir minggu lalu, tapi pemain berumur 25 tahun itu bisa kembali lagi ke starting lineup untuk kontes hari Senin.

Dalam pada itu, Mario Balotelli diprediksi akan pimpin baris depan untuk tuan-rumah sesudah kembali lagi ke team untuk mengawali kekalahannya dengan Alanyaspor.

Prakiraan susunan pemain Galatasaray vs Adana

Susunan pemain Galatasaray :

Muslera; Boey, Nelsson, Ozturk, Van Aanholt; Babel, Kutlu, Antalyali, Pulgar, Akturkoglu; Gomis

Susunan pemain Adana Demirspor:

Muric; Cokcalis, Akaydin, Sanuc, Rassoul; Kurt, Inler; Akgun, Belhanda, Vargas; Balotelli

Prediksi Skor Galatasaray vs Adana Demirspor

Galatasaray tampil tidak konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir.

Namun, tim telah mengamankan dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir.

Adana Demirspor telah kalah berturut-turut dalam empat pertandingan terakhir dan telah mencetak di bawah 1,5 gol dalam pertandingan juga.

Galatasaray memiliki keuntungan tambahan bermain di kandang mereka.

Kekalahan dalam pertandingan kandang terakhir melawan Sivasspor terjadi setelah empat kemenangan beruntun.

Adana, di sisi lain, belum mengamankan kemenangan dalam empat pertandingan terakhir dan juga gagal mencetak gol dalam pertandingan.

Galatasaray adalah favorit jelas untuk pertandingan berikutnya dan lebih mungkin untuk mengamankan kemenangan.

Dengan Adana gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir, kami berharap pertandingan akan berakhir dengan clean sheet untuk Galatasaray.

Galatasaray 2-0 Adana Demirspor

Bagikan

Also Read