Cara Transfer OVO ke ShopeePay 2022 Update 2023

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia – Cara Transfer OVO ke ShopeePay 2022 Pencarian seputar video bokeh di dunia online kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, padahal sesungguhnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu. Padahal semacam itu kami akan memberikan sebagian penjelasan perihal video bokeh museum terkini dan terbaik tahun ini.

Pada artikel Cara Transfer OVO ke ShopeePay 2022 ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya.

[quads id=10]

Keajaiban dari tulisan video bokeh yang kami bahas dapat kalian baca pada tulisan dibawah ini dengan terang dan padat.

[quads id=10]

Cara Transfer OVO ke ShopeePay 2022

Debgameku – Cara Transfer OVO ke ShopePpay 2022 – Jika kemarin kami membagikan cara transfer saldo DANA ke OVO dan sebaliknya, kini giliran pengguna OVO yang ingin transfer ke ShopeePay dengan mudah.

Sebenarnya cara transfer OVO ke ShopeePay tidak jauh berbeda dengan transfer ke rekening bank lain. Namun agar Anda mengetahui dengan lebih pasti dan dapat melakukan transfer, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu apa saja syarat dan ketentuannya.

Ternyata salah satu syarat utama pengguna OVO untuk bisa mentransfer akun OVO bekasnya ke ShopeePay harus sudah diupgrade ke versi Premiere. Jika akun Anda sudah memenuhi kriteria tersebut, cek saja cara transfer di bawah ini.

Cara Transfer OVO ke ShopeePay

Cara Transfer OVO ke ShopeePay 2022

Untuk mentransfer uang dari OVO ke ShopeePay, batas minimum transfer adalah Rp. 10.000,- dan untuk fee per transaksi dikenakan fee sebesar Rp. 2.500,-.

Baca Juga  Jet X dan Masa Depan Penerbangan: Tren dan Prediksi

Baca ini : Cara download story ig tanpa aplikasi

Oleh karena itu, sebelum melakukan transfer, pastikan Anda mengetahui hal ini dan memiliki saldo tidak kurang dari jumlah yang tertera. Adapun melakukan transfer sebagai berikut.

  • Langkah pertama Anda adalah mengunjungi aplikasi Shopee.
  • Kemudian pada halaman utama Shopee, pilih menu ShopeePay.
  • Silakan dan pilih Isi Saldo.
  • Kemudian akan ada pilihan metode pembayaran, lalu anda pilih “Bank Transfer”.
  • Kemudian pilih “Bank Mandiri” (dipilih secara otomatis), lalu pilih “Konfirmasi”.
  • Selanjutnya anda akan melihat hasil akun Virtual Bank Mandiri, silahkan catat dengan benar.
  • Kode untuk Bank Mandiri sendiri adalah 893, jadi kode tersebut akan berada di depan nomor handphone yang ada di akun OVO, mohon diperhatikan kode yang anda dapatkan.
  • Setelah itu, Anda tinggal membuka aplikasi OVO.
  • Kemudian pilih menu Transfer.
  • Kemudian pilih “Ke Rekening Bank”.
  • Pada bagian Bank Target, pilih Bank Mandiri.
  • Selanjutnya akan ada kolom kosong, masukkan saja kode yang kamu dapatkan dari ShopeePay.
  • Hati-hati jangan sampai salah.
  • Jika benar, klik Lanjutkan.
  • Jika nomor rekening ShopeePay benar maka akan muncul nama penerima transfer, silahkan masukkan jumlah transfer, seperti Rp 10.000,- atau Rp. 50.000,-.
  • Kemudian klik Lanjutkan.
  • Rincian semua informasi transfer kemudian akan muncul, sekarang tinggal klik “transfer”.
  • Anda akan menerima kode keamanan dari OVO nanti, cukup masukkan kode tersebut di kolom yang tersedia.
  • Aplikasi kemudian akan menampilkan pemberitahuan bahwa transfer Anda berhasil.

bagaimana kabar kalian? Transfer dari aplikasi OVO ke ShopeePay mudah bukan? Tentunya hal ini sangat membantu saat saldo Shopeepay Anda berkurang dengan bisa menambah saldo Anda nanti menggunakan OVO kapan saja, di mana saja.

Baca Juga  9 Kiat Sukses Membangun Bisnis dari Nol Tanpa Modal Besar

Oh iya perlu di ketahui gan, kode bank tiap bank akan berbeda-beda, jadi kalau bukan kirim dari Bank Mandiri kenali dulu kode banknya.

Oh ya, tentunya saat transfer, Anda bertanya-tanya berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menerima saldo kiriman dari OVO? Apa kelebihannya? Yuk cari tahu berikut ini.

Keuntungan Transfer Menggunakan OVO ke ShopeePay

Ada beberapa keuntungan menggunakan aplikasi OVO untuk transfer uang ke ShopeePay, Rakyatnesia lain sebagai berikut.

Saldo diterima dengan cepat

Hanya perlu beberapa menit untuk mengirim dan menerima uang. Bisa dibilang real time sehingga bisa didapatkan saat aplikasi OVO memberikan notifikasi sukses dan selanjutnya kamu juga akan menerima saldo di akun ShopeePay kamu.

Namun jika aplikasinya bermasalah, maka Anda harus menunggu hingga aplikasi kembali normal.

Dengan waktu yang sangat cepat ini, tentu saja Anda dapat menerima saldo Anda ketika Anda terburu-buru untuk membayar kebutuhan Anda di ShopeePay.

Saldo yang dikirim aman

Yang jelas transfer dari aplikasi OVO ke aplikasi ShopeePay sangat aman. Kedua aplikasi tersebut resmi dan bahkan terdaftar di OJK, sehingga penggunaannya tidak perlu diragukan lagi.

Pasalnya, aplikasi yang tidak terdaftar di OJK memiliki tingkat kecurangan yang sangat tinggi. Jadi, dengan menggunakan aplikasi OVO dan ShopeePay, Anda akan lebih aman saat melakukan transaksi.

Biaya transfer rendah

Biaya transfernya sangat murah, bahkan hanya Rp. Rp 2.500 per transaksi sangat ringan untuk transaksi transfer seperti itu. Bahkan jika saldo Anda kecil, dengan administrator yang begitu ringan, Anda dapat dengan mudah mentransfer.

Dapatkan Cashback

Trading sesering mungkin akan memberi Anda uang kembali. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi Anda yang suka berbelanja online. Saldo cash back juga tersedia untuk kebutuhan belanja Anda.

Baca Juga  9 Kiat Sukses Membangun Bisnis dari Nol Tanpa Modal Besar

Setelah mengetahui kelebihan transfer uang di aplikasi OVO, kamu juga harus tahu apa saja kelebihan menggunakan akun ShopeePay. Berikut adalah keuntungannya.

Keuntungan Menggunakan ShopeePay

Setelah Anda menerima saldo OVO di akun ShopeePay Anda, Anda akan mendapatkan keuntungan ketika Anda menggunakan kembali ShopeePay sebagai metode pembayaran saat berbelanja di Shopee. Apa saja manfaatnya, simak di bawah ini.

Bayar belanja langsung tanpa repot

Jika Anda memiliki akun ShopeePay dan suka berbelanja di shopee, Anda bisa membayar langsung saat berbelanja. Selama saldo Anda mencukupi, Anda cukup membayar pembelian menggunakan metode pembayaran ShopeePay dan mengurangi saldo yang ada. Kawan, dengan saldo di ShopeePay, pembayaran belanja tidak lagi tertunda.

Tidak ada lagi biaya admin

Saat membayar dengan ShopeePay , Anda dapat membayar biaya admin secara gratis. Karena shopee dan ShopeePay masih satu payung, maka tidak ada biaya admin saat melakukan pembayaran.

Hal ini tentunya berbeda jika Anda menggunakan metode pembayaran lain saat berbelanja di shopee, misalnya menggunakan pembayaran di Alfamart atau Indomaret, pembayarannya akan dikenakan biaya administrasi.

Nah, itulah kelebihan yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan aplikasi OVO dan ShopeePay untuk transfer uang. Sekarang yang harus Anda lakukan adalah mentransfer dengan mudah menggunakan panduan yang kami sediakan di atas.

Akhir Kata

Nikmati layanan aplikasi OVO yang selalu menawarkan biaya administrasi yang sangat murah untuk berbagai transaksi online Anda, pembayaran merchant terbaru dan keperluan transfer lainnya. Pastikan akun Anda diupgrade ke versi premier agar transfer bisa lebih besar dari rata-rata.

Nikmati semua fitur di aplikasi OVO dan dapatkan cashback besar-besaran dengan melipatgandakan transaksi yang Anda lakukan. Kami rasa semua yang dijelaskan di atas sudah sangat jelas.

Baca juga : Cara membuka facebook lupa kata sandi

Anda bisa dengan mudah menggunakan metode transfer OVO ke ShopeePay yang kami sediakan di atas.

Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga pembahasan ini bermanfaat bagi kita semua ya guys. Jangan lupa untuk saling berbagi informasi.

#Cara #Transfer #OVO #ShopeePay

Bagikan

Also Read

Tags