Prediksi Villarreal vs Real Sociedad 16 Mei, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

Bagikan

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad memiliki 53% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Real Sociedad, gol dicetak oleh Alexander Sørloth (19′), Adnan Januzaj (53′) dan Portu (98′). Di ujung lain, Cádiz memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Real Sociedad asuhan Imanol Alguacil telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 7 kali – memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Meninjau pertemuan head to head terbaru mereka sejak 25/04/2019 menunjukkan bahwa Villarreal telah memenangkan 3 dari mereka dan Real Sociedad 1, dengan jumlah hasil seri adalah 2.

Jumlah gabungan dari 15 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya dari El Submarino Amarillo dan 6 untuk Txuri-urdin. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 18 pada 18/12/2021 ketika skor akhir adalah Real Sociedad 1-3 Villarreal.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad menguasai 39% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Alexander Isak (32′).

Untuk lawan mereka, Villarreal memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gol Gerard Moreno (38′, 68′) dan Samuel Chukwueze (96′).

2021-12-18 La Liga Primera División Real Sociedad 1-3 Villarreal
2021-01-30 La Liga Primera División Villarreal 1-1 Real Sociedad
2020-11-29 La Liga Primera División Real Sociedad 1-1 Villarreal
2020-09-02 Persahabatan Klub Villarreal 2-0 Real Sociedad
2020-07-13 La Liga Primera División Villarreal 1-2 Real Sociedad

5 Pertandingan Terakhir

W Rayo Vallecano 1-5 Villarreal
D Villarreal 1-1 Sevilla
L Villarreal 2-3 Liverpool
L Alaves 2-1 Villarreal
L Liverpool 2-0 Villarreal

W Real Sociedad 3-0 Cádiz
L Levante 2-1 Real Sociedad
D Rayo Vallecano 1-1 Real Sociedad
L Real Sociedad 0-1 Barcelona
D Real Sociedad 0-0 Real Betis

Kondisi Pemain

Villareal
Arnaut Danjuma (Masalah otot) dan Alberto Moreno (Pecahnya Ligamen Cruciate) akan absen untuk bos Villarreal Unai Emery.

Menurut pandangan kami, El Submarino Amarillo mungkin akan menggunakan formasi 4-4-2 untuk pertandingan ini, memulai babak pertama dengan Geronimo Rulli, Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza, Samuel Chukwueze, Etienne Capoue, Daniel Parejo, Manuel Trigueros, Paco Alcacer dan Giovani Lo Celso.

Sociedad Sejati
Manajer Real Sociedad Imanol Alguacil memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Nacho Monreal (Cedera Lutut), Ander Barrenetxea (Pecah Otot Paha), Carlos Fernández (Pecah Ligamen Cruciate) dan Mikel Oyarzabal (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan tampil.

Kami percaya Txuri-urdin tampaknya paling mungkin untuk memilih untuk lineup 4-1-3-2, memilih Alex Remiro, Andoni Gorosabel, Robin Le Normand, Aritz Elustondo, Diego Rico, Martin Zubimendi, Mikel Merino, David Silva, Rafinha, Alexander Isak dan Alexander Soerloth.

Villarreal tidak diperkokoh duet striker kunci Gerard Moreno dan Arnaut Danjuma untuk laga menantang Sevilla.

Dan mereka berdua dapat mangkir di hari Sabtu, dengan Paco Alcacer akan balik bermain di muka bila mereka mangkir.

Ikuti performa menguasai mereka, Unai Emery mempunyai sedikit argumen untuk membikin kebanyakan peralihan pada starting XI-nya.

Samu Chukwueze dan pemain utang Tottenham Hotspur Giovani Lo Celso kembali akan memberikan dukungan penyerang tunggal itu.

Lebih jauh ke belakang, Etienne Capoue dan Dani Parejo harus kembali mainkan peranan kunci di baris tengah, sementara Manu Trigueros dikasih tempat paling akhir di ruangan mesin akhir kali.

Real Sociedad mempunyai permasalahan cidera yang perlu mereka bereskan, karena Ander Barrenetxea, Mikel Oyarzabal, Nacho Monreal dan Carlos Fernandez masih tetap mangkir.

Tetapi, mereka akan menyongsong bek Robin Le Normand dan striker Alexander Isak kembali lagi ke pertempuran sesudah ke-2 nya jalani skorsing akhir kali.

Yang paling akhir harus berusaha keras untuk tempatnya, sesudah Alexander Sorloth, Adnan Januzaj dan Portu semua menambahkan jumlah gol mereka dalam kemenangannya pada Cadiz.

Kapal Selam Kuning cuma kalah 2x di kandang selama musim ini.

Prakiraan susunan Villarreal vs Real Sociedad

Susunan pemain Villarreal:

Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Pedraza; Trigueros, Capoue, Parejo; Lo Celso, Alcacer, Chukwueze

Susunan pemain Real Sociedad:

Remiro; Gorosabel, Zubeldia, Le Normand, Rico; Zubimendi, Merino, Silva; Sorloth, Isak, Januzaj

Prediksi Skor Villarreal vs Real Sociedad

Villarreal menang 1-5 di laga tandang hari terakhir melawan Rayo Vallecano.

Mereka juga tidak terkalahkan dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Dan hanya 3 kekalahan mereka di venue ini sejak pertengahan Oktober datang melawan Liverpool, Manchester United, dan Barcelona.

Di sisi lain, Real Sociedad menang 3-0 di kandang pada pertandingan minggu lalu melawan Cadiz.

Mereka juga tidak terkalahkan dalam 7 dari 9 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka tetap demikian dalam 9 dari 12 perjalanan terakhir mereka.

Mempertimbangkan pengamatan ini, serta kartu skor h2h sebelumnya, mengharapkan pesta gol hari Minggu ini di rakyatnesia keduanya.

Villarreal 2-2 Real Sociedad

Bagikan

Also Read