Prediksi Watford vs Leicester 15 Mei, Liga Inggris

moch akbar fitrianto

watford prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Watford vs Leicester City malam hari ini Jadwal Liga Inggris 15 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Premiere Inggris 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Watford adalah team terjelek mutlak dalam persaingan, dan mereka patut untuk pastikan kemunduran mereka dari kelas atas.

Mereka harus habiskan minimal satu musim di seksi ke-2 , yakni Championship, dan saat ini disangsikan apa mereka akan sanggup kembali lagi ke kelas atas.

Mereka alami kekalahan berturut-turut yang panjang, dan kecolongan gol dengan jumlah yang mencemaskan.

Kenyataannya, mereka ialah salah satu team di semua liga yang kalah dalam lima laga liga paling akhir beruntun.

Dan laga menantang mereka ialah kesempatan besar untuk team lain di Liga Premier Inggris, apa lagi bekas juara yang berusaha untuk mendapati perform terbaik sekarang ini.

[ads2]

Leicester benar-benar bukan diri mereka yang sebetulnya ini kali, dan sekarang tidak lolos ke salah satunya persaingan Eropa musim depan.

Mereka sedang dalam perform yang baik di mana mereka sudah banyak kehilangan point, dan sebenarnya beberapa fans mulai cemas bila kemungkinan ada come-back untuk team.

Tidak perlu disebutkan jika team harus hasilkan kemenangan besar saat sebelum musim akhir bila mereka ingin beberapa fans kembali lagi ke pojok mereka.

Dan disini pertandingan mendatang ini bisa menolong mereka.

Utamakan The Foxes untuk unggul Sabtu ini, menantang Watford yang berusaha.

Tatap muka paling akhir usai dengan kemenangan 4-1 untuk The Foxes.

Mereka sudah cetak keseluruhan delapan gol dari 2 tatap muka paling akhir.

Mereka sudah memenangi lima dari 7 laga paling akhir keseluruhannya.

Akhir kali ke-2 team berjumpa di stadion ini, point dibagi dengan hasil seimbang 1-1.

head to head Watford Vs Leicester

Watford akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Liga Inggris melawan Everton.

Dalam pertandingan itu, Watford berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 0 on target. Everton mendapat 16 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Watford belum memiliki statistik serangan yang mengesankan akhir-akhir ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 3 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan itu, Watford juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 13.

Leicester City menuju ke pertandingan setelah menang 3-0 Liga Premier atas Norwich City di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Leicester City berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Leicester City, gol-gol dicetak oleh Jamie Vardy (54′, 62′) dan James Maddison (70′). Norwich City mendapat 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Leicester City asuhan Brendan Rodgers telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Total gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode yang sama menjadi 7.

Bagikan

Also Read