Prediksi Verona vs Torino 14 Mei, Liga Italia

moch akbar fitrianto

verona
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Verona vs Torino malam hari ini Jadwal Liga Italia 14 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Ke-2 team ini melewati peluang mereka untuk melalui cut off Eropa.

Dan saat ini yang mereka punyai sebagai arah untuk tersisa musim ini ialah menyelesaikannya dengan catatan positif.

Verona ada di posisi ke-9 dalam tabel sekarang ini, dan mereka coba yang terbaik untuk amankan minimal satu ticket ke Liga Pertemuan.

Tapi point yang mereka jatuhkan pada awal musim kebanyakan jadi penghambat untuk dilewati, walau mereka sudah tingkatkan perform mereka di paruh ke-2 musim.

Tetapi, perlu dicatat jika mereka sudah membuat beberapa momen dengan performa paling akhir mereka, dan khususnya di kandang.

Dan sama ini kemungkinan performa paling akhir mereka di kandang sepanjang beberapa waktu, team akan berkemauan untuk memberi fans setia mereka satu hore paling akhir.

[ads2]

Pesaing mereka untuk hari itu, Torino, mempunyai narasi yang hampir serupa untuk dibagi.

Mereka coba yang terbaik untuk amankan status tujuh besar, tapi tidak bisa melakukan.

Mereka bahkan juga sukses tingkatkan perform mereka di jalan mereka, yang disebut salah satunya tempat yang kurang mereka punyai di babak awalnya kampanye.

Bagaimana juga, team tidak rugi dan pasti sama-sama serang untuk menang.

Disamping itu, gol selalu tiba banyak setiap ke-2 nya sama-sama bertemu di atas lapangan dalam benturan h2h.

Dari keliatannya, memperhitungkan arah dalam beberapa akhir minggu ini.

Enam dari 7 tatap muka paling akhir mempunyai gol dari ke-2 team.

Sembilan dari 5 belas tatap muka paling akhir mempunyai tiga ataupun lebih arah.

Tujuh benturan paling akhir beruntun di stadion ini membuahkan gol dari ke-2 team.

Pertandingan paling akhir di stadion ini usai seimbang 1-1.

Head to head Verona Vs Torino

Hellas Verona menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-3 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka melawan AC Milan.

Dalam pertandingan itu, Hellas Verona memiliki 47% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hellas Verona adalah Davide Faraoni (38′). Untuk lawan mereka, AC Milan melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Sandro Tonali (45′, 50′) dan Alessandro Florenzi (86′) mencetak gol untuk AC Milan.

Jarang belakangan ini Hellas Verona mencatatkan clean sheet. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Hellas Verona telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 8 gol dalam prosesnya. Tren seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Menindaklanjuti upaya kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan SSC Napoli di kompetisi Serie A, Torino dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Torino memiliki 43% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. SSC Napoli memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Fabián Ruiz (73′) adalah pencetak gol untuk SSC Napoli.

Bagikan

Also Read