Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Mönchengladbach vs Hoffenheim 14 Mei Liga Jerman

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Borussia Mönchengladbach vs Hoffenheim malam hari ini Jadwal Liga Jerman 14 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kami banyak memiliki argumen untuk menginginkan banyak gol pada Sabtu saat Monchengladbach melayani Hoffenheim diperputaran paling akhir kampanye Bundesliga 2022/22.

Tidak ada team yang bermain bertahan di dalam beberapa minggu paling akhir, sementara lumayan baik di ujung musuh di saat yang serupa.

Karena laga paling akhir musim ini tidak bawa sinetron apa saja untuk ke-2 team.

Kami tidak bisa memikirkan scenario score rendah saat mereka berjumpa keduanya dalam situasi semarak di BORUSSIA-PARK.

Baca Juga  Prediksi AS Roma vs Real Betis, 7 Oktober 2022

Mponchengladbach akan masuk laga dengan semangat yang semakin tinggi.

Mereka tidak pernah kalah dalam tiga laga liga awalnya.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Pasukan Adi Hutter rayakan kemenangan besar 3-1 atas RB Leipzig di laga awalnya di kandang.

Mereka pimpin akhir minggu lalu di Eintracht Frankfurt tapi pada akhirnya harus senang dengan hasil seimbang 1-1 di Deutsche Bank Park di kesempatan itu.

Hoffenheim ialah calon sejati untuk sepak bola Liga Champions cuma satu bulan lalu.

Tetapi, mereka mendadak alami pengurangan perform yang besar dan bermain sekitar delapan laga liga selanjutnya tanpa kemenangan.

Rangkaian menggegerkan ini sudah jatuhkan mereka ke arah tempat ke-8 di tabel Bundesliga.

Mereka cuma dapat turun ke rangking ke-9, tapi akan bagus sekali untuk menyaksikan apa Sebastian Hoeness akan mendapati langkah untuk berikan motivasi beberapa pemainnya.

Baca Juga  Prediksi Osasuna vs Valencia, 8 Oktober 2022

Ke-2 team sama pas target dalam empat laga head to head awalnya.

Sekitar 7 dari 14 tatap muka H2H awalnya rakyatnesia ke-2 team di Stadion im BORUSSIA-PARK usai tanpa kemenangan.

Team share point dalam hasil seimbang 1-1 saat mereka berjumpa keduanya dalam laga kebalik pada bagian pertama musim.

Head to head Monchengladbac Vs Hoffeheim

Gladbach memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Bundesliga 1 melawan Eintracht Frankfurt.

Dalam pertandingan itu, Borussia Mönchengladbach berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach adalah Alassane Pléa (4′). Di sisi lain, Eintracht Frankfurt membuat 18 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Paciência (66′) adalah pencetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

Borussia Mönchengladbach cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meskipun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Borussia Mönchengladbach telah melihat gol mereka kebobolan dalam 5 dari mereka sementara juga mencetak gol dalam 6 dari pertandingan tersebut.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Celtic, 5 Oktober 2022

Jelang pertandingan ini, Borussia Mönchengladbach belum pernah menang melawan Hoffenheim dalam 4 pertandingan liga sebelumnya.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Bayer Leverkusen dalam aksi Bundesliga 1, Hoffenheim akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Hoffenheim berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hoffenheim, gol-gol dicetak oleh Georginio Rutter (22′) dan Christoph Baumgartner (36′). Bayer 04 Leverkusen memiliki 16 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Patrik Schick (34′, 76′), Moussa Diaby (73′) dan Lucas Alario (91′) mencetak gol untuk Bayer Leverkusen.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button