7 Tempat Wisata Di Padang Yang Wajib Dikunjungi Update 2023

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia – 7 Tempat Wisata Di Padang Yang Wajib Dikunjungi Pencarian seputar video bokeh di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, sedangkan sebetulnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu. Walaupun demikian itu kami akan memberikan sebagian penjelasan perihal video bokeh museum terkini dan terbaik tahun ini.

Pada Tulisan 7 Tempat Wisata Di Padang Yang Wajib Dikunjungi ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya.

[quads id=10]

Keajaiban dari tulisan video bokeh yang kami bahas dapat kalian baca pada tulisan dibawah ini dengan terang dan padat.

[quads id=10]

7 Tempat Wisata Di Padang Yang Wajib Dikunjungi

Debgameku – 7 Tempat Wisata Di Padang Yang Wajib Dikunjungi – Kota Padang merupakan ibu kota Provinsi Sumatera Barat. Kota yang terkenal dengan legenda Malin kundang dan Siti Nurbaya ini dekat dengan laut.

Dan perbukitan serta secara alami memiliki beragam tempat wisata yang menarik. Kota Padang memiliki budaya yang beragam dan jenis masyarakat yang beragam, kode adatnya adalah sarak, dan kode sarak adalah kitabullah, yang menjadi semboyan masyarakat minang hingga saat ini.

Kota ini terkenal dengan masakannya yang luar biasa. Kita dapat dengan mudah menemukan restoran mulai dari yang kecil hingga yang mewah di Kota Padang. Kali ini kita akan mengajak wisatawan untuk mengetahui tempat wisata di Padang mana yang wajib kita kunjungi?

Baca Juga  Nonton Film Grid Sub Indo Full Movie Update 2023

Obyek Wisata Pantai Padang

7 Tempat Wisata Di Padang Yang Wajib Dikunjungi

Pantai Padang atau orang Minang sering menyebut Taplau sebagai destinasi wisata pertama di Padang yang harus Anda kunjungi. Pantai Padang sangat berbeda dengan pantai-pantai sebelumnya.

Baca ini : Tempat wisata di batu malang yang instagrammable

Pemerintah Kota Padang terus meningkatkan dan menyempurnakan fasilitas di pantai ini. Sekarang Taplau telah berubah menjadi tempat yang indah dan asri dengan segala macam bunga di sekelilingnya.

Pantai ini dekat dengan Ramayana Andaraz Square, Kota Padang, Kota Padang, dan juga dekat dengan Jembatan Siti Nurbaya. Di sekitar pantai, Anda dapat menemukan banyak penjual, mulai dari makanan ringan hingga makanan laut yang lezat.

Ada satu hal lagi yang harus diperhatikan sebelum makan, tentukan berapa harga makanan Anda. Atau Anda bisa berdiskusi dengan pemilik warung makan atau Ampere terlebih dahulu, karena beberapa pedagang sudah terbiasa menaikkan harga wisatawan.

Destinasi Wisata Pantai Pasir Jambak

7 Tempat Wisata Di Padang Yang Wajib Dikunjungi

Pantai Pasir Jambak merupakan tempat wisata di Padang dan pantai selanjutnya adalah Tabing. Lokasinya sekitar 20 km dari pusat kota Padang dan Anda bisa berjalan kaki menuju Jalan Lintas Padang – Pariaman.

Pantai ini berpasir putih, lebar, landai, dan ditumbuhi pohon kelapa yang tinggi. Untuk membuat liburan pantai Pasir Jambak semakin nyaman, pihak hotel juga menyediakan fasilitas.

Seperti tempat parkir mobil yang luas, panggung hiburan, ruang makan, homestay, gazebo dan persewaan perahu. Sempurna untuk berjemur, berenang santai, dan menyaksikan matahari terbenam. Untuk menuju pantai Pasir Jambak ini, Anda bisa menggunakan sepeda motor, mobil, bus umum atau taksi.

Objek Wisata Pantai Air Manis Batu Malin Kundang

7 Tempat Wisata Di Padang Yang Wajib Dikunjungi

Traveler pasti pernah mendengar kisah seorang anak yang menolak mendengarkan ibunya dikutuk menjadi batu? Ini adalah mitos sosial yang bertahan hingga hari ini. Tidak terlalu penting tentang kebenaran cerita.

Baca Juga  Info Tips Dan Trik Jitu Mudah Jackpot Slot Lucky Lightning Terbaru Saat Ini 2022, Gampang Menang Cek Sekarang!!! Update Hari Ini

Yang terpenting adalah pelajaran yang bisa kita petik karena kita tidak bisa membantah atau durhaka kepada orang tua kita. Orang Minan menyebutnya Pantai Air Manis atau Pantai Aia Manih, dekat Pelabuhan Teluk Bayur.

Anda bisa bermain air dan berfoto di sini. Banyak juga penjual oleh-oleh khas Pantai Aia Manih berupa batu Maling Kundang, dll.

Objek Wisata Pantai Caroline

7 Tempat Wisata Di Padang Yang Wajib Dikunjungi

Inilah pantai yang dijadikan lirik lagu dari Minang, Pantai Caroline. Pantai ini merupakan salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi di Padang. Terletak di Teluk Bungus, 25 kilometer selatan Kota Padang, dan dapat dicapai dengan taksi atau angkutan umum Bungus.

Ada banyak fasilitas di sini, seperti akomodasi, kabin, restoran, panggung seni, dan taman bermain yang cukup besar. Dari pantai ini, wisatawan juga bisa menyewa perahu motor atau perahu nelayan untuk menuju ke pulau karang di depannya.

Cuaca yang cerah membuat suasana di pantai semakin kissable. Pasir putih dan ombak biru menggoda siapa saja yang berkunjung ke Pantai Caroline, selatan Kota Patong, sore itu. Ombak yang menyapu tepian meninggalkan buih putih dan menyapu pasir putih kecoklatan.

Pantainya yang landai dan pepohonan yang rindang menjadi daya tarik bagi setiap pengunjung. Kawasan Caroline masih memiliki potensi bahari yang lebih baik dibandingkan kawasan lain di sepanjang Pantai Padang.

Objek Wisata Jembatan Siti Nurbaya

7 Tempat Wisata Di Padang Yang Wajib Dikunjungi

Jembatan Siti Nurbaya merupakan tempat wisata di Padang yang wajib anda kunjungi selanjutnya jika anda berlibur ke Padang. Jembatan ini selalu ramai dari sore hingga malam hari. Pemandangan di sekitarnya sangat indah.

Baca Juga  Prediksi Syair HK 17 November Malam Hari Ini

Pada malam hari, jembatan ini sangat terang di bawah lampu-lampu kota. Di sini, Anda bisa menikmati berbagai jajanan seperti roti bakar, jagung bakar, dan aneka makanan yang dijamin enak.

Sebagai rekomendasi, kamu bisa mencoba roti bakar di sini, dijamin enak. tempat jembatan ini dekat dengan Pantai Padang dan Pasar Raya.

Tempat Wisata Sejarah Museum Adityawarman

7 Tempat Wisata Di Padang Yang Wajib Dikunjungi

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang budaya Hokkien, ini adalah pilihan terbaik Anda. Museum Adityawarman terletak di Jl. Diponegoro no: 10, Kota Padang – Sumatera Barat. Museum Nasional Sumatera Barat dibangun pada tahun 1974 dan diresmikan pada tanggal 16 Maret 1977. Pada tanggal 28 Mei 1979, museum ini diberi nama “Adityawarman”.

Nama Adityawarman diambil dari nama seorang raja besar yang memerintah Minangkabau pada masa pemerintahan Patih Gajah Mada, sezaman dengan kerajaan Majapahit. Museum Adityawarman merupakan museum budaya terpenting di Sumatera Barat.

Fungsi museum adalah untuk menyimpan dan melestarikan peninggalan sejarah seperti Pusaka Minangkabau, Pusaka Mentawai dan Pusaka Nusantara. Untuk melestarikan koleksi peninggalan sejarah, pemerintah daerah membentuk tim kecil yang bertugas sebagai pendidik, konservator, penyusun dan pustakawan.

Objek Wisata Lembah Anai

7 Tempat Wisata Di Padang Yang Wajib Dikunjungi

Lembah Anai berada di luar Kota Padang, lokasinya berada di pinggir Jalan Tol Padang-Bukittinggi. Jika Anda ingin pulang atau ingin pergi ke Bukittinggi maka Anda bisa melihat dan menginap di Lembah Anai.

Atau, jika Anda sudah pernah mengunjungi tempat wisata di Padang di atas, Anda bisa menjadikan Lembah Anai sebagai destinasi wisata Anda selanjutnya.

Baca juga : Wisata paku haji wisata dengan wahana terlengkap

Lembah Anai sangat terkenal dan foto di sebelahnya diambil dari perlintasan kereta api di atas.

#Tempat #Wisata #Padang #Yang #Wajib #Dikunjungi

Bagikan

Panjoel Kepo

Wartawan Media berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Tags

Related Post