Prediksi Spezia VS AC Milan, 13 Mei 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Spezia VS AC Milan Pada Liga Seri A Italia, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Mei 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Setelah kekecewaan pahit mereka di Eropa minggu ini, AC Milan mencari reaksi melawan Spezia saat kedua tim bertemu di Stadio Alberto Picco pada hari Sabtu.

Kekalahan leg pertama Milan dari rival sekota Inter Milan membuat harapan kejayaan Liga Champions menggantung – dan mereka belum memastikan kembali ke kompetisi untuk musim depan melalui Serie A. Sementara itu, tuan rumah terakhir menang pada bulan Maret – melawan tidak ada. selain antar.

Spezia

Seakan kalah dari musuh terberat mereka tiga kali dalam satu musim untuk pertama kalinya sejak 1995 tidak cukup buruk, kekalahan Milan di Derby della Madonnina hari Rabu berarti mereka sekarang berada di luar untuk maju dari semifinal Liga Champions.

Tim tuan rumah yang ditunjuk di San Siro, Rossoneri didukung oleh kerumunan yang sangat merah-hitam, tetapi mereka hanya menghasilkan penampilan pasif yang mirip dengan beberapa di Serie A akhir-akhir ini.

Terpesona oleh awal cepat Inter, Milan mendapati diri mereka tertinggal dua gol dalam waktu 11 menit dan tidak dapat benar-benar pulih, jadi jika mereka ingin mencapai final Eropa pertama sejak 2007, mereka harus melakukan semuanya pada pertandingan kembali minggu depan.

Tanpa pemain bintang Rafael Leao setelah cederanya dalam kemenangan 2-0 Sabtu lalu atas Lazio – ketika Ismael Bennacer membuka skor dan Theo Hernandez mencetak gol kedua dengan sprint yang biasanya melonjak dari penyelesaian yang dalam dan kuat – Milan kekurangan ide menyerang di tengah pekan, tetapi mereka tidak mampu melanjutkan dengan nada seperti itu di Stadio Picco.

Di luar empat besar Serie A dengan hanya empat pertandingan tersisa – tertinggal di belakang urutan keempat Inter – tim Stefano Pioli telah mengumpulkan 23 poin di paruh kedua musim 2022-23, dan terakhir kali Milan memperoleh lebih sedikit dari 15 pertandingan setelahnya titik tengah musim kembali pada tahun 2017.

Mereka telah bermain imbang dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka 1-1 sebelum menuju ke La Spezia, tetapi hasil tersebut datang melawan tim papan tengah Bologna dan pesaing Eropa Roma; minggu ini, mereka akan menangani sisi yang mati-matian untuk bertahan hidup.

Spezia akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Cremonese.

Dalam laga tersebut, Spezia memiliki 70% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Cremonese melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Daniel Ciofani (41′) dan Johan Vásquez (77′) mencetak gol untuk Cremonese.

Spezia belum dalam performa menyerang yang bagus akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 4 vs tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Spezia juga melihat jumlah gol ke gawang mereka total 12.

Menjelang pertemuan ini, Spezia tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

AC Milan

Setelah kalah 2-1 dari Milan pada pertandingan terbalik November, ketika Olivier Giroud merebut kemenangan telat untuk tim tuan rumah di San Siro, Spezia hanya menang dua kali dalam enam pertemuan sebelumnya antara klub-klub ini di semua kompetisi.

Lebih penting lagi, Aquilotti belum merasakan kemenangan dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka menjelang pertandingan hari Sabtu – dengan waktu yang buruk, yang menyamai rekor terpanjang klub tanpa kesuksesan Serie A.

Akibatnya, mereka sekarang menempati posisi ke-18 dalam tabel dengan hanya empat putaran tersisa dan terpaut tiga poin dari Hellas Verona, yang mereka anggap remeh hampir sepanjang musim.

Kekalahan 2-0 dari sesama pejuang Cremonese pekan lalu membuat sumber masalah mereka jelas untuk dilihat semua orang: Spezia gagal mencetak gol dalam 10 dari 19 pertandingan sejauh tahun ini – sebanyak 34 pertandingan yang dimainkan selama 2022.

Pencetak gol terbanyak M’Bala Nzola telah memikul beban berat bagi pasukan Leonardo Semplici selama kampanye, tetapi bahkan dia tidak kebal terhadap rasa tidak enak seperti itu, setelah gagal mencetak gol dalam tiga penampilan terakhirnya – menyamai rekor terburuknya. musim yang produktif.

AC Milan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 di Serie A melawan Lazio di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, AC Milan menguasai 52% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Untuk AC Milan, pencetak golnya adalah Ismaël Bennacer (17′) dan Theo Hernández (29′). Lazio memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan AC Milan, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka relatif rendah. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode tersebut hanya 2, dengan jumlah gol rata-rata yang dicetak oleh i Rossoneri adalah 1,33. Namun, pola seperti itu belum tentu dibawa ke game berikutnya.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa AC Milan:

belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah.
belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

HEAD TO HEAD

Liga sebelumnya pertemuan kedua tim ini adalah matchday 13 Serie A pada 05/11/2022 yang diakhiri dengan skor AC Milan 2-1 Spezia.

Saat itu, AC Milan memiliki 59% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Theo Hernández (21′) dan Olivier Giroud (89′).

Untuk lawan mereka, Spezia melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Daniel Maldini (59′) mencetak gol.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Michael Fabbri.

05/11/2022
AC Milan2 – 1
(1 – 0)
Spezia Calcio It1
17/01/2022
AC Milan1 – 2
(1 – 0)
Spezia Calcio It1
25/09/2021
Spezia Calcio1 – 2
(0 – 0)
AC MilanIt1
13/02/2021
Spezia Calcio2 – 0
(0 – 0)
AC MilanIt1
04/10/2020
Milan3 – 0
(0 – 0)
Spezia Calcio It1
15/01/2014
AC Milan3 – 1
(-)
Spezia Calcio ItC

5 Pertandingan Terakhir

06/05/2023
Cremonese2 – 0
(1 – 0)
Spezia Calcio It1
03/05/2023
Atalanta Bergamo3 – 2
(1 – 1)
Spezia Calcio It1
28/04/2023
Spezia Calcio0 – 2
(0 – 1)
Monza It1
22/04/2023
Sampdoria1 – 1
(1 – 0)
Spezia Calcio It1
14/04/2023
Spezia Calcio0 – 3
(0 – 1)
Lazio It1
08/04/2023
Fiorentina1 – 1
(1 – 1)
Spezia Calcio It1

[quads id=3]

06/05/2023
Milan2 – 0
(2 – 0)
Lazio It1
03/05/2023
AC Milan1 – 1
(0 – 0)
Cremonese It1
29/04/2023
ASRoma1 – 1
(0 – 0)
AC MilanIt1
23/04/2023
Milan2 – 0
(1 – 0)
AS Lecce It1
18/04/2023
SSC Napoli1 – 1
(0 – 1)
AC Milan UCL
15/04/2023
Bologna FC1 – 1
(1 – 1)
AC MilanIt1

Kondisi Susunan Pemain Spezia VS AC Milan

Spezia kemungkinan lineup awal:
Dragowski; Amian, Ampadu, Nikolaou, Reca; Esposito, Ekdal, Bourabia; Verde, Nzola, Gyasi

Kemungkinan Susunan Pemain AC Milan:
Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Tonali, Krunik; Saelemaekers, De Ketelaere, Rebic; Asal

Kondisi Pemain

Spezia

Selain absennya Rafael Leao, Milan mendapat pukulan lebih lanjut dengan berita bahwa Ismael Bennacer – yang dipaksa keluar di babak pertama melawan Inter – akan absen selama berbulan-bulan karena cedera lutut yang serius.

Alessandro Florenzi dan Zlatan Ibrahimovic juga tetap absen, sementara Malick Thiaw harus menjalani skorsing karena akumulasi kartu kuning.

Dengan leg kedua semifinal mereka yang akan datang pada hari Selasa, tim tamu dapat melakukan rotasi skuad di Stadio Picco – langkah yang jarang berhasil dengan baik dalam beberapa pekan terakhir – jadi Ante Rebic, Divock Origi, dan Charles De Ketelaere semuanya sejalan. untuk promosi dari bangku cadangan.

Setelah beralih ke pemain depan Uzbekistan Eldor Shomurodov sebagai pengganti striker pilihan pertama M’Bala Nzola, Spezia sekarang dapat menyambut yang terakhir kembali dari cedera untuk memimpin lini depan mereka yang gagal.

Daniel Maldini (Masalah Otot), João Moutinho (Cedera Kaki), Szymon Zurkowski (Masalah Adduktor), Petar Zovko (Cedera Tidak Diketahui), Emil Holm (Ketegangan Selangkangan) dan Julius Beck (Kaki Memar) akan absen untuk manajer Spezia, Leonardo Semplici. Kevin Agudelo tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Tampaknya Spezia tampaknya akan menggunakan sistem 4-3-3 untuk yang satu ini, mulai dari B. Drągowski, Kelvin Amian Adou, P. Wisniewski, Dimitrios Nikolaou, Simone Bastoni, Mehdi Bourabia, Albin Ekdal, Ethan Ampadu, M’Bala Nzola, Eldor Shomurodov dan E. Quartsin Gyasi.

AC Milan

Namun, Emil Holm, Jacopo Sala, Joao Moutinho dan pemain pinjaman Milan Daniel Maldini masih absen; mempersempit pilihan yang tersedia untuk Leonardo Semplici.

Selain itu, gelandang serbaguna Kevin Agudelo diskors, sehingga Daniele Verde dapat dipanggil kembali ke lini serang tuan rumah, bersama Nzola dan kapten Emmanuel Gyasi

Manajer AC Milan Stefano Pioli saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Rafael Leão (masalah Adductor) dan Zlatan Ibrahimovic (Cedera Betis) tidak akan bermain di sini. Malick Thiaw tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Ada peluang bagus bahwa saya Rossoneri kemungkinan akan bermain dalam barisan 4-2-3-1, memilih Mike Maignan, Davide Calabria, Simon Kjær, Fikayo Tomori, Theo Hernandez, Rade Krunic, Sandro Tonali, Junior Messias, Ismaël Bennacer, Brahim Díaz dan Olivier Giroud.

Prediksi Skor Spezia VS AC Milan

[quads id=4]

Di antara dua derby besar dan di tengah rentetan hasil yang mengkhawatirkan, Milan mungkin membuat cuaca buruk untuk mengalahkan tuan rumah mereka yang sedang kesulitan – terutama karena lini kedua Rossoneri terbukti impoten saat dipanggil musim ini. Namun, kesengsaraan Spezia di sepertiga akhir dapat membantu tujuan mereka; membantu mereka meraih kemenangan dan tetap bersaing untuk finis empat besar.

Kami merasa bahwa Spezia akan melakukannya dengan baik untuk mencatatkan skor melawan tim AC Milan ini yang kemungkinan besar akan mencetak skor & tetap di puncak.

Itu sebabnya kami memprediksi kemenangan 0-1 untuk AC Milan setelah 90 menit.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya.

Beralih ke peluang taruhan di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Spezia bisa didapat dengan 4,28, taruhan seri adalah 3,52 & mengambil tendangan pada tim pemenang menjadi AC Milan bisa didapat di 1,88. Itu adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Spezia VS AC Milan : 0 – 1

Bagikan

Also Read