Prediksi Villarreal VS Athletic Bilbao, 13 Mei 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Villarreal VS Athletic Bilbao Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Mei 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Villarreal akan berusaha untuk tetap bersaing untuk posisi empat besar di tabel La Liga ketika mereka menjamu tim Athletic Bilbao yang tidak tampil bagus pada Sabtu malam.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan kelima, tujuh poin di belakang Real Sociedad yang berada di urutan keempat, sementara Athletic menempati urutan kedelapan, poin yang sama dengan Girona yang berada di urutan ketujuh dalam perlombaan untuk mengamankan sepak bola Eropa untuk musim depan.

Villareal

Villarreal berada dalam posisi untuk menantang empat besar di akhir musim, tetapi mereka telah memberikan banyak hal untuk diri mereka sendiri, dengan jarak ke posisi keempat Real Sociedad saat ini tujuh poin.

Kapal Selam Kuning, sebagaimana adanya, akan lolos ke babak grup Liga Europa 2023-24, dan kelima akan menjadi langkah ke arah yang benar, setelah berada di urutan ketujuh dalam dua musim terakhir mereka di level ini.

Sisi Quique Setien unggul dua poin dari Real Betis yang berada di urutan keenam dan unggul tujuh poin dari Girona di urutan ketujuh, dan mereka akan memasuki pertandingan ini dalam performa yang kuat, setelah meraih tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Performa kandang Villarreal musim ini kuat, meraih 32 poin dari 16 pertandingan, tetapi mereka akan menjamu tim Athletic yang tampil mengesankan dalam perjalanan mereka, hanya kalah lima kali dari 16 pertandingan mereka, yang kalah dari Real Madrid (enam) dan nomor yang sama dengan Real Sociedad.

Kapal Selam Kuning, yang bermain imbang 1-1 dengan Valencia terakhir kali, belum benar-benar mengalahkan Athletic di liga sejak September 2018, dan mereka menderita kekalahan 1-0 di pertandingan sebelumnya di awal musim ini.

Villarreal akan bermain di pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di La Liga melawan Valencia.

Dalam pertandingan itu, Villarreal memiliki 67% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Villarreal adalah Nicolas Jackson (62′). Valencia melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Samuel Lino (72′) mencetak gol untuk Valencia.

Tiga atau lebih gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Villarreal berpartisipasi. Lawan mencetak 10 dari mereka dalam pertandingan ini sementara Villarreal mengumpulkan 13. Namun, pola itu tidak dijamin akan diteruskan ke sini.

Menjelang pertandingan ini, Villarreal:

belum pernah menang melawan Athletic Bilbao dalam 8 pertandingan liga sebelumnya.
belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Atletik Bilbao

Athletic, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan kandang 1-0 dari Real Betis, dan tim Basque hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka selama performa yang mengecewakan.

Sisi Ernesto Valverde saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel, poin yang sama dengan Girona yang berada di urutan ketujuh, yang saat ini memegang tempat yang sama dengan kualifikasi untuk babak playoff Liga Konferensi Eropa.

Athletic belum finis di tujuh besar sejak musim 2016-17, jadi mereka ingin mengambil langkah besar ke arah yang benar musim ini, tetapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Lions belum pernah menang di papan atas Spanyol sejak 22 April, tetapi mereka menahan Mallorca dengan hasil imbang 1-1 dalam pertandingan terakhir mereka dalam perjalanan mereka di awal bulan.

Athletic hanya unggul tiga poin dari Sevilla yang berada di urutan ke-11, sehingga musim yang kuat dapat dengan cepat menjadi musim yang mengecewakan jika mereka tidak dapat menikmati akhir musim yang kuat.

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Real Betis di kompetisi La Liga, Athletic Bilbao dan pendukung kelilingnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan tersebut, Athletic Bilbao memiliki 63% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Real Betis melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Willian José (6′) adalah pencetak gol untuk Real Betis.

Melihat performa mereka, dan Athletic Bilbao telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 5 gol. Di lini belakang, Athletic Bilbao terlihat memiliki perut yang agak lembek.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Athletic Bilbao:

belum pernah mengalahkan Villarreal saat mereka bermain tandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga. Mereka akan tertarik untuk menghentikan lari ini.
tetap tak terkalahkan oleh Villarreal saat melawan mereka jauh dari rumah dalam 5 pertandingan liga sebelumnya. Hasil yang sangat bagus untuk mereka.
belum terkalahkan dalam 5 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Tinjauan dari pertandingan head to head terbaru mereka sejak 01/03/2020 menunjukkan bahwa Villarreal telah memenangkan 0 dari mereka dan Athletic Bilbao 3, dengan penghitungan seri menjadi 3.

Jumlah gabungan dari 11 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 4 di antaranya dari El Submarino Amarillo dan 7 diciptakan oleh Los Leones. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan La Liga match day 12 tanggal 30/10/2022 dan skor berakhir Athletic Bilbao 1-0 Villarreal.

Hari itu, Athletic Bilbao mengelola 43% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Iñaki Williams (59′).

Villarreal melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Miguel Ángel Ortiz Arias.

30/10/2022
Atletik Bilbao1 – 0
(0 – 0)
Villareal CF Es1
09/04/2022
Villareal CF1 – 1
(0 – 1)
Atletik Bilbao Es1
23/10/2021
Athletic Bilbao2 – 1
(1 – 1)
Villareal CF Es1
21/02/2021
Athletic Bilbao1 – 1
(1 – 1)
Villareal CF Es1
22/12/2020
Villareal CF1 – 1
(0 – 1)
Atletik Bilbao Es1
01/03/2020
Atletik Bilbao1 – 0
(0 – 0)
Villareal CF Es1

5 Pertandingan Terakhir

03/05/2023
Valencia CF1 – 1
(0 – 0)
Villareal CF Es1
30/04/2023
Villareal CF3 – 1
(2 – 1)
Celta de Vigo Es1
27/04/2023
Villareal CF4 – 2
(0 – 1)
RCD Espanyol Es1
23/04/2023
Sevilla FC2 – 1
(1 – 0)
Villareal CF Es1
15/04/2023
Villareal CF1 – 2
(0 – 2)
Valladolid Es1 asli
08/04/2023
Real Madrid2 – 3
(1 – 1)
Villareal CF Es1

[quads id=3]

04/05/2023
Athletic Bilbao0 – 1
(0 – 1)
Real Betis Es1
01/05/2023
Mallorca Asli1 – 1
(0 – 0)
Atletik Bilbao Es1
27/04/2023
Athletic Bilbao0 – 1
(0 – 0)
Sevilla FC Es1
22/04/2023
UD Almería1 – 2
(0 – 1)
Atletik Bilbao Es1
15/04/2023
Atletik Bilbao2 – 0
(1 – 0)
Real Sociedad Es1
08/04/2023
RCD Espanyol1 – 2
(0 – 1)
Atletik Bilbao Es1

Kondisi Susunan Pemain Villarreal VS Athletic Bilbao

Kemungkinan Susunan Pemain Villarreal:
Reina; Foyth, Albiol, P Torres, Pedraza; Capoue, Parejo, Baena; Chukwueze, G Moreno, Jackson

Kemungkinan lineup awal Athletic Bilbao:
Simon; De Marcos, Balenziaga, Paredes, Yuri; Herrera, Vesga; I Williams, Sancet, N Williams; Guruzeta

Kondisi Pemain

Villareal

Villarreal akan kehilangan lima pemain karena cedera untuk pertandingan akhir pekan ini, dengan Giovani Lo Celso, Yeremy Pino, Jose Luis Morales, Kiko Femenia dan Francis Coquelin absen.

Akan ada perubahan dari tim yang bermain melawan Valencia terakhir kali, dengan Etienne Capoue dan Gerard Moreno akan masuk ke starting XI.

Kembalinya Gerard Moreno kemungkinan akan membuat Nicolas Jackson beralih ke area yang luas untuk Kapal Selam Kuning, sementara Ramon Terrats diperkirakan akan keluar dari lini tengah dan turun ke bangku cadangan.

José Luis Morales (Torn Muscle Fibre) dan Francis Coquelin (Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk manajer Villarreal Quique Setién.

Kami berpikir bahwa El Submarino Amarillo harus menggunakan sistem 4-3-3 untuk pertandingan yang menampilkan Pepe Jose Reina, Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Francisco Torres, Alfonso Pedraza, Ramón Terrats, Daniel Parejo, Alejandro Baena, Samuel Chukwueze, Nicolas Jackson dan Gerard Moreno.

Atletik Bilbao

Adapun Athletic, Yeray Alvarez, Inigo Martinez, Iker Muniain dan Jon Morcillo akan melewatkan pertandingan karena cedera, sementara Daniel Vivian diskors menyusul kartu merahnya melawan Real Betis.

Pakaian Basque memiliki masalah seleksi besar di tengah pertahanan mereka karena absen; Aitor Paredes akan terus sebagai bek tengah akhir pekan ini, dan dia sekarang bisa bergabung dengan Mikel Balenziaga.

Lebih jauh ke depan, Ander Herrera mendorong untuk dimasukkan di lini tengah, tetapi Inaki Williams, Oihan Sancet, Nico Williams dan Gorka Guruzeta siap untuk mempertahankan tempat awal mereka.

Bos Athletic Bilbao Ernesto Valverde harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Yeray Álvarez (Pubitis), Jon Morcillo (fraktur tulang selangka) dan Iñigo Martínez (Calf Strain) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Los Leones kemungkinan besar akan bermain dalam formasi 4-2-3-1, memilih Julen Agirrezabala, Óscar de Marcos, Aitor Paredes, Oier Zarraga, Yuri Berchiche, Dani García, Mikel Vesga, Iñaki Williams, Oihan Sancet, Nico Williams dan Gorka Guruzeta.

Prediksi Skor Villarreal VS Athletic Bilbao

[quads id=4]

Ini adalah pertandingan besar di papan atas Spanyol, karena kedua tim memiliki ambisi mengamankan sepak bola Eropa untuk musim depan. Athletic mampu memberikan hasil yang positif, tetapi absennya pertahanan mereka membuat kami berpihak pada Villarreal, yang telah memenangkan 10 dari 16 pertandingan liga kandang mereka musim ini.

Untuk pertandingan ini, menurut kami Athletic Bilbao pasti akan mampu mencetak gol melewati tim Villarreal ini, namun tidak mungkin sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengharapkan kedua tim mencetak gol dalam margin kemenangan 2-1 untuk Villarreal setelah 90 menit. Ini harus menjadi salah satu yang layak.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar WDW, kemenangan untuk Villarreal paling baik dihargai 2,15, taruhan seri adalah 3,6 dan bertaruh pada kemenangan untuk Athletic Bilbao memberi Anda 3,32. Ini adalah harga tertinggi yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Villarreal VS Athletic Bilbao : 2 – 1

Bagikan

Also Read