Prediksi Lazio VS Lecce, 13 Mei 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Lazio VS Lecce Pada Liga Seri A Italia, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Mei 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Lazio akan mencari untuk merebut kembali tempat kedua di tabel Serie A ketika Lecce yang terancam degradasi mengunjungi Stadio Olimpico pada Jumat malam.

Dengan empat pertandingan tersisa, tuan rumah berada tiga poin di dalam empat besar, sementara tim tamu unggul empat poin dari zona degradasi.

Lazio

Lazio tampaknya ditakdirkan untuk finis sebagai runner-up dari juara yang baru dinobatkan Napoli berkat satu kekalahan dalam 14 pertandingan Serie A antara Januari dan April, dengan tujuh kemenangan datang dalam delapan pertandingan terakhir dari urutan itu.

Namun, Eagles telah menyerahkan tempat kedua ke Juventus menyusul serangkaian tiga kekalahan dalam empat pertandingan, yang berarti bahwa pasukan Maurizio Sarri melihat dari balik bahu mereka saat perlombaan untuk sepak bola Liga Champions semakin memanas.

Setelah menderita kekalahan beruntun melawan Torino dan Inter Milan, Lazio mengklaim kemenangan 2-0 atas Sassuolo sebelum kembali ke jalur kekalahan akhir pekan lalu, mencatatkan kekalahan 2-0 melawan AC Milan di San Siro.

Tetap saja, tim Roma itu akan percaya diri untuk kembali ke jalurnya ketika Lecce yang sedang kesulitan mengunjungi Stadio Olimpico, karena Lazio telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga kandang terakhir mereka, mempertahankan tiga clean sheet dalam prosesnya.

Setelah hanya kalah dua kali dari 10 pertandingan kandang mereka sebelumnya di Serie A – mengambil 20 poin dari kemungkinan 30 selama periode itu – Lazio akan mendukung diri mereka untuk kembali ke jalur kemenangan dan menyalakan kembali posisi empat besar mereka.

Lazio akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-0 Serie A di pertandingan terakhir mereka di tangan AC Milan.

Dalam pertandingan itu, Lazio menguasai 48% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. AC Milan melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ismaël Bennacer (17′) dan Theo Hernández (29′) mencetak gol untuk AC Milan.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Lazio asuhan Maurizio Sarri telah merayakan gol dengan total gabungan 8 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Memasuki kontes ini, Lazio belum pernah menang melawan Lecce dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Lecce

Sama seperti Lazio, Lecce menuju pertandingan hari Jumat setelah kalah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, dengan kekalahan 2-0 di AC Milan sebelum kekalahan beruntun melawan Juventus dan Hellas Verona.

Yang mengatakan, kekalahan Lecce baru-baru ini memiliki konsekuensi yang sangat berbeda, karena tim Marco Baroni tetap hanya unggul empat poin dari zona degradasi dengan empat pertandingan tersisa, yang berarti bahwa segera kembali ke Serie B adalah kemungkinan yang nyata.

Wolves tidak hanya kalah tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka, tetapi mereka juga kalah sembilan dari 11 pertandingan sebelumnya, meraih satu kemenangan di sepanjang jalan.

Ketika Anda melihat gambaran yang lebih besar, tim Puglia hanya berhasil memenangkan tujuh dari 34 pertemuan Serie A mereka musim ini, sementara hanya klub papan bawah Sampdoria yang mencetak gol lebih sedikit daripada 28 Lecce.

Lebih buruk lagi bagi Lecce, mereka telah kehilangan masing-masing dari lima pertandingan tandang terakhir mereka saat mencetak gol soliter, sehingga pasukan Baroni akan berjuang untuk meningkatkan peluang mereka untuk bertahan hidup di Stadio Olimpico, terlepas dari penurunan Lazio baru-baru ini.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Hellas Verona di kompetisi Serie A, Lecce dan fans mereka akan berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Lecce memiliki 52% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Hellas Verona melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Cyril Ngonge (71′) menjadi pencetak gol untuk Hellas Verona.

Statistik tidak berbohong, dan Lecce telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 8 gol. Secara defensif, Lecce jelas memiliki beberapa masalah. Namun, pola semacam itu mungkin tidak dipertahankan di game berikutnya.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Lecce:

belum pernah mengalahkan Lazio saat bermain tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.
tanpa kemenangan tandang selama 5 pertandingan liga terakhir.

HEAD TO HEAD

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 22/05/2011 memberi tahu kita bahwa Lazio telah memenangkan 3 dari mereka & Lecce 2, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 1.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, total 25 gol dengan rata-rata 4,17 gol per pertandingan.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah match day 16 Serie A pada 04/01/2023 saat Lecce berakhir 2-1 Lazio.

Pada hari itu, Lecce mengelola 40% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Strefezza (57′) dan Lorenzo Colombo (71′).

Di sisi lain, Lazio melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ciro Immobile (14′) mencetak gol.

[quads id=2]

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Livio Marinelli.

04/01/2023
Lecce AS2 – 1
(0 – 1)
Lazio It1
07/07/2020
Lecce AS2 – 1
(1 – 1)
Lazio It1
10/11/2019
Lazio4 – 2
(1 – 1)
AS Lecce It1
22/04/2012
Lazio1 – 1
(0 – 0)
AS Lecce It1
10/12/2011
US Lecce2 – 3
(1 – 1)
Lazio It1
22/05/2011
US Lecce2 – 4
(2 – 2)
Lazio It1

5 Pertandingan Terakhir

06/05/2023
Milan2 – 0
(2 – 0)
Lazio It1
03/05/2023
Lazio2 – 0
(1 – 0)
Sassuolo Calcio It1
30/04/2023
Inter Milan3 – 1
(0 – 1)
Lazio It1
22/04/2023
Lazio0 – 1
(0 – 1)
Torino FCIt1
14/04/2023
Spezia Calcio0 – 3
(0 – 1)
Lazio It1
08/04/2023
Lazio2 – 1
(1 – 1)
Juventus FCIt1

[quads id=3]

07/05/2023
US Lecce0 – 1
(0 – 0)
Hellas Verona It1
03/05/2023
Juventus FC2 – 1
(2 – 1)
AS Lecce It1
28/04/2023
Lecce AS1 – 0
(0 – 0)
Udinese CalcioIt1
23/04/2023
Milan2 – 0
(1 – 0)
AS Lecce It1
16/04/2023
US Lecce1 – 1
(1 – 0)
SampdoriaIt1
07/04/2023
US Lecce1 – 2
(0 – 1)
SSC NapoliIt1

Kondisi Susunan Pemain Lazio VS Lecce

Kemungkinan Susunan Pemain Lazio:
Terbukti; Marusic, Casale, Romagnoli, Hysaj; Milinkovic-Savic, Antonio, Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni

Kemungkinan lineup awal Lecce:
Falcone; Gendrey, Baschirotto, Umtiti, Gallo; Blin, Hjulmand, Oudin; Strefezza, Ceesay, Di Francesco

Kondisi Pemain

Lazio

Gelandang Lazio Danilo Cataldi telah melewatkan dua pertandingan terakhir karena cedera dan diperkirakan tidak akan tampil pada hari Jumat, sementara Matias Vecino juga kemungkinan akan absen setelah absen dalam kekalahan akhir pekan lalu dari Milan.

Meski hanya mencetak satu gol dalam sembilan penampilan terakhirnya di Serie A, penyerang kunci Ciro Immobile akan terus memimpin lini depan Eagles, dengan Mattia Zaccagni dan Felipe Anderson menempati posisi penyerang yang melebar.

Luis Alberto dan Sergej Milinkovic-Savic akan terus beroperasi di lini tengah, sementara Alessio Romagnoli dan Nicolo Casale harus melanjutkan kerja sama mereka di jantung lini belakang Lazio.

Matías Vecino (cedera otot Biceps femoris) dan Danilo Cataldi (Cedera Betis) tidak akan bisa bermain untuk bos Lazio Maurizio Sarri. Luka Romero tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpikir bahwa i Biancocelesti mungkin akan menggunakan sistem 4-3-3 untuk yang satu ini menampilkan Ivan Provedel, Adam Marusic, Nicolò Casale, Alessio Romagnoli, Elseid Hysaj, S. Milinkovic-Savic, Marcos Antônio, Luis Alberto, Felipe Anderson, Ciro Immobile dan Mattia Zaccagni.

Lecce

Adapun Lecce, mereka masih tanpa Kastriot Dermaku karena bek Albania itu terus pulih dari cedera otot, yang berarti Federico Baschirotto dan Samuel Umtiti akan terus bermain sebagai bek tengah.

Di seberang lapangan, Gabriel Strefezza dan Federico Di Francesco diperkirakan akan bergabung dengan striker Gambia Assan Ceesay di lini depan tim tamu.

Kapten klub Morten Hjulmand akan berlabuh di lini tengah Wolves, dengan Alexis Blin dan Remi Oudin bergabung dengan pemain Denmark di ruang mesin Lecce.

Karena kelompok pemain berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Lecce Marco Baroni. Kastriot Dermaku (cedera otot Biceps femoris) tidak akan beraksi.

Kami cenderung berpikir bahwa Giallorossi kemungkinan besar akan menggunakan sistem 4-3-3, memilih Wladimiro Falcone, Valentin Gendrey, Samuel Umtiti, Federico Baschirotto, Antonino Gallo, Alexis Blin, Morten Hjulmand, Rémi Oudin, Gabriel Strefezza, Assan Ceesay dan F. Di Francesco.

Prediksi Skor Lazio VS Lecce

[quads id=4]

Sementara Lazio telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga kandang terakhir mereka, Lecce telah kalah masing-masing dari lima pertandingan tandang sebelumnya, dengan Wolves gagal mencetak gol dalam empat kekalahan tersebut.

Dengan mengingat hal itu, kami berharap Lazio bangkit kembali dengan kemenangan nyaman atas Lecce, yang tampaknya akan meluncur lebih dalam ke bahaya degradasi.

Pemikiran kami adalah bahwa Lecce kemungkinan akan bisa mencetak gol melawan tim Lazio ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kita bisa melihat pertandingan yang ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Lazio di penghujung pertandingan. Ini harus menjadi salah satu yang layak.

Melihat harga bandar judi di pasar WDW, kemenangan untuk Lazio bisa didapat dengan 1,73, bertaruh pada hasil seri adalah 3,75 dan mempertaruhkan kemenangan untuk Lecce bisa memberi Anda 5,5. Mereka adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Lazio VS Lecce : 2 – 1

Bagikan

Also Read