Prediksi VfL Bochum VS Augsburg, 13 Mei 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Bochum VS Augsburg Pada Bundes Liga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Mei 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

VfL Bochum akan berusaha keluar dari zona degradasi Bundesliga saat mereka menjamu Augsburg di Vonovia Ruhrstadion pada Sabtu sore.

Sementara tuan rumah menemukan diri mereka dua poin dari keamanan tertentu dengan tiga pertandingan tersisa, tim tamu unggul enam poin dari tiga terbawah.

VfL Bochum

Bochum terancam degradasi menyusul kekalahan 2-0 akhir pekan lalu di Borussia Monchengladbach, yang memperpanjang rekor tanpa kemenangan The Blues menjadi enam pertandingan.

Setelah mencatat tiga hasil imbang dan tiga kekalahan sejak kemenangan terakhir mereka, pasukan Thomas Letsch duduk di urutan kedua dari bawah di klasemen Bundesliga, unggul tiga poin dari Hertha Berlin dan dua poin dari jaminan keamanan.

Lebih buruk lagi bagi Bochum, mereka hanya berhasil memenangkan dua dari 12 pertandingan liga sebelumnya, mengambil sembilan poin dari kemungkinan 36 sejak kemenangan 5-2 yang jarang terjadi atas Hoffenheim pada bulan Februari.

Pada akhirnya, mudah untuk memahami mengapa The Blues menemukan diri mereka dalam kesulitan seperti itu, karena mereka menderita lebih banyak kekalahan daripada tim lain musim ini, kalah 19 kali dari 31 pertemuan Bundesliga mereka.

Bochum juga memiliki rekor pertahanan terburuk di divisi ini, setelah kebobolan 69 gol yang mengecewakan musim ini, sementara hanya Schalke 04 yang mencetak gol lebih sedikit daripada 33 gol Bochum.

VfL Bochum akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Borussia Mönchengladbach.

Dalam pertandingan itu, VfL Bochum mengelola 45% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Borussia Mönchengladbach melakukan 24 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Jonas Hofmann (35′) dan Lars Stindl (91′) mencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach.

Belakangan ini jarang sekali VfL Bochum tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa VfL Bochum telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam perjalanan.

Jelang laga ini, VfL Bochum belum pernah menang di kandang sendiri dalam 3 laga liga terakhirnya.

Augsburg

Augsburg memasuki pertarungan hari Sabtu di belakang kemenangan 1-0 yang sangat mengesankan atas Liga Champions yang mengejar Union Berlin, dengan Dion Drena Beljo mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Berkat kemenangan akhir pekan lalu, tim Bavaria juga menuju ke Bochum dalam tiga pertandingan tak terkalahkan, dengan hasil imbang 1-1 melawan Stuttgart dan Eintracht Frankfurt meredakan kekhawatiran degradasi di WWK Arena.

Meskipun tim Enrico Maassen hanya berhasil memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka, mereka hanya kalah dua dari tujuh pertandingan sebelumnya untuk membuka jarak enam poin yang sehat antara mereka dan tempat playoff degradasi yang ditakuti.

Namun, tidak ada yang menyembunyikan fakta bahwa Augsburg telah mengalami masa-masa sulit di laga tandang dalam beberapa bulan terakhir, gagal memenangkan salah satu dari 11 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya sementara menderita delapan kekalahan.

Setelah kebobolan setidaknya dua gol dalam 11 dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka di Bundesliga – kebobolan setidaknya tiga gol dalam enam kesempatan selama periode itu – pasukan Maassen akan berjuang untuk menjaga clean sheet di Vonovia Ruhrstadion.

Augsburg akan memasuki pertemuan ini setelah menang 1-0 Bundesliga 1 vs Union Berlin dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Augsburg berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Augsburg adalah Dion Drena Beljo (53′). Di sisi lain, Union Berlin melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Augsburg telah menyerang dengan baik dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Ini tidak menutupi fakta bahwa Augsburg agak bocor di belakang, juga telah mencetak gol dalam 5 pertandingan yang sama. Mari kita cari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak pada pertandingan berikutnya.

Memasuki kontes ini, Augsburg tanpa kemenangan tandang selama 11 pertandingan liga terakhir. Itu sama sekali bukan lari yang bagus.

HEAD TO HEAD

Pemeriksaan pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 12/09/2010 menunjukkan kepada kita bahwa VfL Bochum telah memenangkan 3 dari mereka dan Augsburg 2, dengan jumlah permainan seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 15 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 7 untuk Bochum dan 8 untuk Augsburg. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 15 pada 12/11/2022 yang diakhiri dengan skor akhir Augsburg 0-1 VfL Bochum.

Hari itu, Augsburg mengelola 55% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Di sisi lain, VfL Bochum melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Christopher Antwi-Adjei (58′) adalah pencetak golnya.

[quads id=2]

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Felix Brych.

11/12/2022
FC Augsburg0 – 1
(0 – 0)
VfL Bochum De1
24/04/2022
VfL Bochum0 – 2
(0 – 2)
FC Augsburg De1
04/12/2021
FC Augsburg2 – 3
(0 – 3)
VfL Bochum De1
27/10/2021
VfL Bochum2 – 2
(1 – 0)
FC Augsburg DFB
31/01/2011
FC Augsburg0 – 1
(0 – 0)
VfL Bochum De2
12/09/2010
VfL Bochum0 – 2
(0 – 2)
FC Augsburg De2

5 Pertandingan Terakhir

06/05/2023
Mönchengladbach2 – 0
(1 – 0)
VfL Bochum De1
28/04/2023
VfL Bochum1 – 1
(1 – 1)
Borussia Dortmund De1
22/04/2023
VfL Bochum1 – 5
(0 – 3)
VfL Wolfsburg De1
16/04/2023
Serikat Berlin1 – 1
(1 – 0)
VfL Bochum De1
09/04/2023
VfL Bochum2 – 3
(0 – 1)
VfB Stuttgart De1
31/03/2023
Eintracht Frankfurt1 – 1
(1 – 1)
VfL Bochum De1

[quads id=3]

06/05/2023
FC Augsburg1 – 0
(0 – 0)
Uni Berlin De1
29/04/2023
Eintracht Frankfurt1 – 1
(1 – 0)
FC Augsburg De1
21/04/2023
FC Augsburg1 – 1
(1 – 0)
VfB Stuttgart De1
15/04/2023
RB Leipzig3 – 2
(3 – 1)
FC Augsburg De1
08/04/2023
FC Augsburg1 – 3
(1 – 2)
1.FC Koln De1
01/04/2023
VfL Wolfsburg2 – 2
(0 – 2)
FC Augsburg De1

Kondisi Susunan Pemain VfL Bochum VS Augsburg

Kemungkinan lineup awal VfL Bochum:
Riemann; Gamboa, Schlotterbeck, Ordets, Soares; Losilla, Asano, Masovic; Zoller, Hofmann, Antwi-Adjei

Kemungkinan lineup awal Augsburg:
Koubek; Bauer, Gouweleeuw, Uduokhai; Maier, Engels, Rexhbecaj, Pedersen; Vargas, Beljo, Demirovic

Kondisi Pemain

VfL Bochum

Bochum berkeringat karena kebugaran Kevin Stoger dan Moritz Broschinski setelah keduanya melewatkan kekalahan akhir pekan lalu dari Borussia Monchengladbach karena sakit.

Ada juga tanda tanya atas kebugaran Patrick Osterhage, yang sedang merawat cedera otot, sementara Mohammed Tolba tetap absen karena cedera ACL.

Philipp Hofmann akan terus memimpin lini depan The Blues, dengan Erhan Masovic, Takuma Asano, dan Anthony Losilla diperkirakan akan mengisi lini tengah dengan tiga pemain.

Paul Grave (Cedera Bahu) dan Mohammed Tolba (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain untuk manajer VfL Bochum Thomas Letsch.

Dalam pandangan kami, Bochum mungkin akan menggunakan sistem 4-2-1-3 untuk permainan ini, menggunakan Manuel Riemann, Cristian Gamboa, Ivan Ordets, Erhan Masovic, Danilo Soares, Anthony Losilla, Keven Schlotterbeck, Takuma Asano, Simon Zoller, Philipp Hofmann dan C.Antwi-Adjej.

Augsburg

Augsburg memiliki banyak pemain yang absen karena cedera, dengan Julian Baumgartlinger, Rafal Gikiewicz, Andre Hahn, Iago, Fredrik Jensen, Reece Oxford dan Tobias Strobl di sela-sela.

Penyerang Prancis Nathanael Mbuku juga kemungkinan akan absen pada pertandingan hari Sabtu karena sakit, yang berarti Ruben Vargas dan Ermedin Demirovic akan terus mendukung Dion Drean Beljo dalam serangan.

Maximilian Bauer, Jeffrey Gouweleeuw dan Felix Uduokhai diperkirakan akan menjadi lini belakang tuan rumah, sementara kiper Ceko Tomas Koubek akan terus berada di bawah mistar gawang.

Manajer Augsburg Enrico Maaßen memiliki sejumlah pemain yang absen. André Hahn (Kerusakan Tulang Rawan), Iago (Cedera Otot), Fredrik Jensen (Cedera Pergelangan Kaki), Tobias Strobl (Cedera Ligamen Cruciate), Reece Oxford (Masalah Otot), Rafal Gikiewicz (Cedera Bahu) dan Julian Baumgartlinger (Cedera Meniscal) absen Di Sini.

Kami berpendapat bahwa Augsburg tampaknya akan menggunakan sistem 4-4-2, dengan memilih Tomáš Koubek, Mads Pedersen, Maximilian Bauer, Jeffrey Gouweleeuw, Felix Uduokhai, Arne Maier, Niklas Dorsch, Elvis Rexhbecaj, Ruben Vargas, Dion Beljo dan Ermedin Demirovic.

Prediksi Skor VfL Bochum VS Augsburg

[quads id=4]

Mengingat bahwa Bochum harus memberikan semua yang mereka miliki untuk mencegah degradasi, kami berharap The Blues akan menambah lebih banyak kesengsaraan di laga tandang di Augsburg, yang akan menderita kekalahan kesembilan dalam 12 pertandingan tandang.

Kami percaya bahwa Augsburg memiliki kemampuan untuk menghancurkan pakaian VfL Bochum ini, namun mungkin tidak sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kita bisa melihat pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 2-1 untuk VfL Bochum pada saat wasit meniup peluit akhir.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini pada menit ke-90. pasar hasil, kemenangan untuk VfL Bochum tersedia untuk 2,17, mendukung hasil imbang adalah 3,62 & mengambil tendangan pada kemenangan untuk Augsburg mendapat 3,3. Itu adalah harga teratas yang bisa diamankan saat ini.

Prediksi VfL Bochum VS Augsburg : 2 – 1

Bagikan

Also Read