Prediksi Alaves vs Espanyol 12 Mei, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

Prediksi Alaves vs Espanyol 12 Mei, Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Alaves vs Espanyol malam hari ini Jadwal Liga spanyol 12 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Alaves akan coba dan memburu kereta paling akhir dalam pertarungan untuk menghindar kemunduran pada Rabu malam saat mereka melayani Espanyol di Matchday No 36 La Liga.

Tuan-rumah ada di dasar klassemen liga sekarang ini, dengan 6 point di rakyatnesia mereka dan zone aman dan cuma tiga laga sisa.

Terang jika cuma kemenangan di sini menantang Espanyol membuat mereka berkompetisi untuk kampanye kelas elit yang lain musim depan.

Sayang, team yang dipegang oleh Julio Velazquez akan tiba ke laga ini dengan semangat paling rendah sesudah memberi salah satunya performa terjelek musim ini pada Sabtu.

[ads2]

Alaves kalah 4-0 di kandang Celta Vigo empat hari kemarin, mencatat tidak lebih dari tiga usaha secara keseluruhan sepanjang 90 menit bermain di Abanca-Balaidos.

Namun, Babazorros akan memercayakan perform kandang yang baik untuk laga ini.

Itu karena mereka sudah memenangi masing-masing dari 2 laga liga awalnya di Estadio de Mendizorroza.

Alaves pada umumnya mengeklaim enam dari 7 kemenangan mereka di La Liga musim ini di kandang sendiri di Vitoria-Gazteiz.

Di lain sisi, Espanyol jauh lebih bagus di kandang dibanding saat tandang selama musim, cuma memenangi 1 dari 17 laga tandang liga selama ini pada musim ini.

Keuntungan home court dapat mainkan peranan besar di sini karena adat head to head memberikan dukungan team tuan-rumah dalam riwayat laga ini.

Espanyol menang 3x dan seri 1x dari 4 tatap muka awalnya dengan Alaves, tapi masing-masing dari 3 kemenangan ini tiba di Cornella de Llobregat.

Alaves menang 5 kali, seri 4x, dan cuma kalah 2x dari 11 laga kandang awalnya menantang Espanyol.

Head to Head Alaves Vs Espanyol

Alaves will be looking for an improved result here following the 4-0 La Liga loss in their previous game against Celta Vigo.

In that match, Alaves managed 33% possession and 3 shots at goal with 1 of them on target. Celta de Vigo had 14 shots on goal with 6 on target. Galhardo (6′), Iago Aspas (34′, 66′) and Franco Cervi (57′) scored for Celta Vigo.

It’s been all too rare in recent games that Alaves have kept a clean sheet. The facts show that Alaves have failed to prevent opponents from scoring in 5 of their previous 6 games, giving up 12 goals during that time.

In the game prior to this, Espanyol drew 1-1 in the La Liga match with Osasuna.

In that match, Espanyol had 51% possession and 12 shots at goal with 3 of them on target. The scorer for Espanyol was Nico Melamed (67′). CA Osasuna got 13 shots at goal with 5 on target. Kike Barja (42′) was the scorer for Osasuna.

The stats don’t lie, and Espanyol have been scored against in 5 of their last 6 games, conceding 9 goals in all. Defensively, Espanyol just haven’t been too solid at all. That aside, we will just have to wait and see whether that trend shall be sustained in this match.

Checking on their most recent head to head meetings going back to 01/04/2018 shows us that Alaves have won 1 of these games & Espanyol 3, with the tally of drawn games being 2.

Bagikan

Also Read