Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Leeds vs Chelsea 12 Mei, Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leeds vs Chelsea malam hari ini Jadwal Liga Inggris 12 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tatap muka ini mustahil terjadi pada saat yang tambah jelek untuk Leeds. Mereka ditaruh di posisi ke-18 dalam tabel sekarang ini, pas di cengkraman zone kemunduran.

Mereka perlu pastikan jika mereka amankan minimal status ke-17 di akhir kampanye, untuk perpanjang periode tinggal mereka di kelas atas.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sampai saat ini mereka mempunyai point yang serupa dengan Burnley yang ada di posisi ke-17, tapi perlu dicatat jika Burnley ada dalam perform yang jauh lebih bagus.

Baca Juga  Prediksi Sheffield Wednesday Vs Sunderland, 10 Mei, Liga One Inggris

Menantang The Blues, ini betul-betul bisa menjadi laga yang seru untuk Peacocks.

Dalam pada itu, Chelsea akan semangat untuk membikin laga ini diakui.

Untuk saat yang benar-benar lama dipandang jika mereka ialah konduktor khusus untuk finish ke-3 dalam tabel musim ini.

Tetapi, pengurangan perform mereka belakangan ini ditambah lagi beberapa performa dinamis oleh Arsenal dan Spurs sudah membuat keinginan mereka untuk finish di UCL menyangsikan.

The Blues tidak punyai waktu untuk disia-siakan.

Dan ini saat yang pas untuk melakukan tindakan saat Tottenham dan Arsenal sama-sama bertemu minggu ini, dan salah satunya pada mereka pasti kehilangan point.

Baca Juga  Prediksi Granada vs Athletic Bilbao 11 Mei, Liga Spanyol

Kesempatan kali ini jangan disia-siakan.

Utamakan juara Eropa awalnya untuk ambil keuntungan dari penekanan yang dirasakan Leeds, dan untuk mencatatkan tiga point yang paling diperlukan.

Tatap muka paling akhir usai dengan kemenangan 3-2 untuk Chelsea.

Mereka sudah memenangi empat dari 5 laga paling akhir.

Telah 20 tahun semenjak tuan-rumah meraih kemenangan di tanah ini.

Team tamu sudah cetak keseluruhan 5 gol dari 2 tatap muka paling akhir di stadion ini.

Head to head Leeds Vs Chelsea

Leeds United tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Arsenal.

Dalam pertandingan itu, Leeds United memiliki 36% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Leeds United adalah Diego Llorente (66′). Di sisi lain, Arsenal mendapat 19 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Eddie Nketiah (5′, 10′) mencetak gol untuk Arsenal.

Baca Juga  Prediksi Girona Vs Tenerife 10 Mei, Liga 2 Spanyol

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Leeds United asuhan Jesse Marsch telah mencapai target dengan total gabungan 8 kali memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,33.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Chelsea bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Premier dengan Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Chelsea memiliki 59% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Chelsea adalah Romelu Lukaku (56′, 58′). Di sisi lain, Wolverhampton Wanderers melakukan 14 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Trincão (79′) dan Conor Coady (97′) mencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button